Prediksi Bournemouth vs Manchester City : Hujan Gol Bakal Kembali Terjadi

0
Prediksi Bournemouth vs Manchester City

Debatbola.com – Bournemouth harus menjalani laga lebih berat di pekan ketiga EPL, karena lawan yang dihadapi adalah Manchester City, tim yang menjadi juara di musim lalu.

Bermain di kandang sendiri, Vitality Stadium setidaknya bisa membuat Bournemouth bisa memberikan perlawanan pada Manchester City. Namun tentu laga tidak akan semudah lawan – lawan yang telah dihadapi Bournemouth sebelumnya, seperti Aston Villa dan Sheffield United.

Mengingat kualitas dari Manchester City tentunya jauh berbeda dengan kedua lawan sebelumnya dari Bournemouth. Dari hal ini setidaknya Bournemouth bisa dipastikan bakalan kesulitan meskipun bermain di kandangnya, mengingat Manchester City mampu tampil superior saat berlaga di kandang lawan.

  • Callum Wilson Masih Alami Kesulitan

Meski telah melewati dua laga tanpa kekalahan, namun sangat jelas jika 3 gol yang telah dicetak oleh Bournemouth di setiap laga yang telah dijalani belum ada satu pun yang dicetak oleh penyerang Callum Wilson.

Situasi ini jelas menjadi problem yang sangat serius, mengingat produktivitas dari pemain depan sangatlah diperlukan untuk bisa mengupayakan meraih kemenangan di setiap laga. Pada laga terakhir saja saat hadapi Aston Villa, Callum Wilson praktis hanya menunggu di garis depan saja.

Dampaknya lini kedua dari Bournemouth kesulitan untuk menyuplai bola langsung ke lini depan. Beruntung Bournemouth memiliki pemain sayap, Harry Wilson yang cukup lihai dalam melakukan penetrasi ditambah dengan eksekusi penalti yang dingin dari King membuat Bournemouth menang.

  • Situasi Manchester City Tanpa Leroy Sane

Absennya Leroy Sane di awal musim ini akibat masih mengalami cedera serius, setidaknya tidak membuat skema penyerangan dari anak asuh Pep Guardiola mengendur. Buktinya saja dari 2 laga sudah mampu mencetak 7 gol.

Tetapi tidak adanya Leroy Sane, setidaknya memberikan dampak yang cukup berbeda dimana tidak ada opsi penyerangan yang bisa dilakukan Manchester City. Meski tidak berdampak berkurang pada saat hadapi tim lemah, namun kala menghadapi tim papan atas absennya Leroy sangat berasa.

Seperti saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur, pada laga tersebut agresivitas dari penyerangan Manchester City hanya mengandalkan sebuah possesion. Berbeda saat adanya Leroy dimana tusukan – tusukan mampu diciptakan dengan sangat cepat.

  • Secara Keseluruhan Manchester City Sangat Dominan

Terlepas dari perolehan poin yang saat ini mengoleksi 4 poin sama di Liga Inggris, secara keseluruhan Manchester City jauh lebih dominan dari berbagai hal bila dibandingkan Bournemouth. Baik itu dari kedalaman pemain dan juga produktivas gol The Citizen jauh unggul.

Apalagi bila melihat catatan pertemuan keduanya, diakui agen sbobet terpercaya jika Manchester City sangat superior karena selalu meraih kemenangan. Bahkan hal ini telah dilakukan selama 3 musim berturut – turut, dimana Manchester City selalu meraih kemenangan baik di Etihad Stdaium maupun di Vitality Stadium.

Dengan pencapaian gemilang tersebut, rasanya sangat mustahil bila Manchester City harus kalah di laga kali ini. Setidaknya skor 1 – 2 bisa di kunci Manchester City saat bertandang ke markas Bournemouth. Bahkan potensi untuk mencetak lebih dari 2 gol sangat besar bisa dilakukan City.

Baca Juga : Prediksi Tottenham Hotspur Vs Newcastle 25 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Manchester City :

(Bournemouth) : Boruc; Daniels, Smith, Cook, Ake, Fraser, Wilson, Lerma, Billing, Solanke, King.
Manager : Eddie Howe.

(Man City) : Bravo; Walker, Laporte, Otamendi, Zinchenko, De Bruyne, Gundogan, Hernandez, Mahrez, Sterling, Aguero.
Manager : Pep Guardiola.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bournemouth vs Manchester City
02/03/19 PRL Bournemouth 0-1 Manchester City
01/12/18 PRL Manchester City 3-1 Bournemouth
23/12/17 PRL Manchester City 4-0 Bournemouth
26/08/17 PRL Bournemouth 1-2 Manchester City
14/02/17 PRL Bournemouth 0-2 Manchester City
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
17/08/19 PRL Aston Villa 1-2 Bournemouth
10/08/19 PRL Bournemouth 1-1 Sheffield United
03/08/19 CLF Bournemouth 3-0 Lyon
03/08/19 CLF Bournemouth 3-4 Lazio
27/07/19 CLF Brentford 1-3 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Manchester City
17/08/19 PRL Man City 2-2 Tottenham Hotspur
10/08/19 PRL West Ham United 0-5 Man City
04/08/19 COS Liverpool 1-1 Man City
27/07/19 CLF Yokohama 1-3 Man City
24/07/19 CLF Kitchee 1-6 Man City

Salam, DebatBola.

error: No !!!
Exit mobile version