Prediksi Bournemouth vs Manchester City 2 Maret 2019

0
940
Prediksi Bournemouth vs Manchester City 2 Maret 2019
Prediksi Bournemouth vs Manchester City 2 Maret 2019

DebatBola.com – Prediksi Bournemouth vs Manchester City Liga Inggris 2018/2019. Bournemouth akan di jadwalkan menjamu Manchester City di Vitality Stadium pada pekan ke-29 Liga Inggris, Sabtu (2/3) pukul 22.00 WIB.

Tersalip satu poin oleh Liverpool di puncak klasemen sementara, pasukan Josep Guardiola bertekat terus menagamankan momentum tak terkalahkan ketika menyambut Bournemouth di Etihad. City memiliki Kualitas dan performa yang jauh di atas lawannya kali ini, jelas membuat mereka menjadi tim favorit kemenangan.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, City menang 3-1 menjamu Bournemouth lewat gol-gol Bernardo Silva, Raheem Sterling dan Ilkay Gundongan assist dari Leroy Sane. Meski bermain tandang, City tetap menjadi tim favorit kemenangan di Vitality Stadium.

BACA JUGA: Prediksi Skor Manchester United vs Southampton 2 Maret 2019

Boutnemouth sendiri baru saja di hajar 5-1 saat melawat ke kandang Arsenal di laga terakhir, termasuk tiga laga tandang tanpa kemenangan dari lima pertandingan terakhir di liga. Satu gol tunggal dari Lys Mousset tidak mampu membendung lima gol dari Aubameyang dan kolega di Emirates.

Sementara dua kekalahan tandang lainnya, di hajar tim juru kunci Cardiff City 2-0 dan Liverpool 3-0. Meskipun begitu, Bournemouth sempat tampil impresif saat mengalahkan Chelsea 4-0 lewat gol-gol David Brooks dan Charlie Daniels masing-masing satu gol dan Joshua King memborong dua gol kemenangan kandang.

Disis lain, City baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 menjamu West Ham United lewat gol penalti Sergio Aguero pada menit ke-59. Sebelum kemenangan kandang terakhir, pasukan Josep Guardiola lebih dulu membantai Chelsea dengan skor 6-0 di Etihad. Aguero mencetak tiga gol, Raheem Sterling dua gol dan Ilkay Gundongan satu gol. Tiga laga tandang lainnya berhasil mereka menangkan di semua kompetisi, termasuk kemenangan 2-3 melawan Schalke di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

BACA JUGA: Prediksi Skor Jitu Schalke vs Fortuna Dusseldorf 2 Maret 2019

Penampilan yang luar biasa dari The Citizens, terbukti mereka adalah rivalitas tinggi untuk Liverpool dan klub elit lainnya. Dalam tiga laga tandang terakhirnya di semua ajang, City mengoleksi tujuh gol dan hanya tiga kali kebobolan. Kali ini, mereka akan kembali mengincar tiga poin guna terus memperkecil perselisihan poin dengan Liverpool di puncak.

City belum terkalahkan dalam ajang Premier League musim ini. Lima laga terakhirnya di semua kompetisi, selalu mereka menangkan termasuk mengalahkan Chelsea lewat adu pinalti di partai final Piala Liga Inggis. City sendiri pelum pernah gagal mengalahkan Bournemouth di Premier League sepanjang sejarah.

Head to Head Bournemouth vs Manchester City

  • Manchester City merupakan tim yang sama sekali belum terkalahkan melawan Bournemouth sepanjang sejarah.
  • Dari 9 pertemuan terakhir kedua tim, City selalu bisa mengalahkan Bournemouth baik kandang dan tandang.
  • Kemenangan sempurna The Citizens dalam tujuh pertandingan melawan The Cherries adalah yang terbaik dalam sejarah Premier League.
  • Gol dari Bernardo, Sterling dan Ilkay Gundogan membuat tim asuhan Guardiola menang 3-1 dalam pertemuan terakhir melawan Bournemouth.

Bournemouth (4-4-2): Begovic; Daniels, Ake, Steve Cook, Francis; Fraser, Gosling, Lewis Cook, Brooks; Wilson, King. Pelatih: Eddie Howe.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Delph, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, Sterling; Sane, Aguero, Mahrez. Pelatih: Josep Guardiola.

Prediksi Bournemouth vs Manchester City

City sama sekali belum tersentuh kekalahan menghadapi Bournemouth di Premier League. The Citizens selalu memenangkan pertandingan baik di kandang mau pun laga tandang. Masih tersusul oleh rivalnya Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Premier musim ini, Man City jelas harus membawa pulang tiga poin.

Melawan Bournemouth akhir pekan ini, City bisa memanfaatkan kondisi buruk pasukan The Cherries. Mereka baru saja di hajar 5-1 di kandang Arsenal di laga terakhirnya. Kendati, melihat faktor bahwa mereka mampu mengalahkan Chelsea 4-0 di Vitality, kemungkinan Bournemouth bisa menjadi lawan yang merepotkan.

Prediksi Skor: Bournemouth 1-3 Manchester City


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Bournemouth vs Manchester City berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here