Prediksi Bournemouth vs Leicester City 28 Februari 2024

0
71
Prediksi Bournemouth vs Leicester City 28 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan FA Cup yang mempertemukan Bournemouth melawan Leicester City yang akan berlangsung di Vitality Stadium pada hari Rabu, 28 Februari 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:30 WIB.

Pertandingan sebelumnya menyuguhkan kekalahan bagi Bournemouth yang gagal menundukkan Manchester City dengan skor 0-1. Bournemouth sedikit kalah dalam penguasaan bola dengan 38% dibandingkan 62% milik Manchester City dan kelemahan mereka terlihat dalam efektivitas serangan. Dengan 4 tendangan on target yang berhasil membahayakan gawang lawan, Bournemouth gagal memanfaatkan peluang dengan baik, sementara Manchester City mencoba membahayakan gawang lawan dengan 6 tendangan on target.
Hasil pertandingan tersebut memberikan pelajaran berharga bagi kedua tim. Dengan menganalisis setiap aspek pertandingan secara teliti, baik Bournemouth maupun Manchester City memiliki kesempatan untuk memperbaiki strategi mereka dan meningkatkan peluang meraih kemenangan pada laga selanjutnya.
Pertandingan sebelumnya antara Leicester City dan Leeds berakhir dengan hasil kalah 3 : 1 bagi Leicester City, sebuah pertarungan yang sengit dan penuh tensi. Statistik menunjukkan permainan Leicester City yang berhasil menguasai 40% bola dan Leeds tak kalah dalam penguasaan bola dengan 60%.
Meskipun demikian menurut prediksi bola akurat, dalam hal tendangan on target, Leicester City tampak lebih berbahaya dengan 5 percobaan, sedangkan Leeds memiliki 4 tendangan on target. Analisis atas hasil pertandingan tersebut menunjukkan bahwa ada ruang untuk perbaikan dan peningkatan performa untuk kedua tim. Dengan mempelajari dan menganalisis setiap aspek pertandingan tersebut, Leicester City memiliki kesempatan untuk memperbaiki strategi mereka dan meningkatkan peluang meraih kemenangan pada laga selanjutnya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) BOURNEMOUTH VS LEICESTER CITY
08 Apr 2023 – Leicester City 0 : 1 Bournemouth – Premier League
08 Okt 2022 – Bournemouth 2 : 1 Leicester City – Premier League
13 Jul 2020 – Bournemouth 4 : 1 Leicester City – Premier League
31 Agu 2019 – Leicester City 3 : 1 Bournemouth – Premier League
30 Mar 2019 – Leicester City 2 : 0 Bournemouth – Premier League
UPDATE BERITA TIM BOURNEMOUTH
Andoni Iraola, pelatih Bournemouth tengah mengatur strategi untuk menghadapi Leicester City dalam pertandingan mendatang. Pelatih tidak meremehkan lawannya. Dengan formasi 4-2-3-1 yang dipilihnya, telah menetapkan tim inti yang akan bertarung di lapangan. (c) Neto akan berdiri kokoh di bawah mistar sebagai penjaga gawang, didukung oleh barisan bek yang terdiri dari Adam Smith, I. Zabarnyi, M. Senesi, M. Kerkez.
Di lini tengah, kehadiran gelandang bertahan Ryan Christie dan Lewis Cook diharapkan mampu memberikan keseimbangan dan kontrol atas permainan. Sementara itu, peran gelandang serang akan diemban oleh Antoine Semenyo, J. Kluivert, Marcus Tavernier yang ditugaskan untuk menciptakan peluang gol bagi penyerang tunggal Dominic Solanke. Dengan komposisi tim yang telah disusun dengan teliti, Bournemouth siap memberikan pertandingan yang menarik dan mengejar kemenangan di hadapan pendukung setia mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR BOURNEMOUTH
25 Feb 2024 – Bournemouth 0 : 1 Manchester City – Premier League
17 Feb 2024 – Newcastle United 2 : 2 Bournemouth – Premier League
10 Feb 2024 – Fulham 3 : 1 Bournemouth – Premier League
04 Feb 2024 – Bournemouth 1 : 1 Nottingham Forest – Premier League
02 Feb 2024 – West Ham United 1 : 1 Bournemouth – Premier League
UPDATE BERITA TIM LEICESTER CITY
Pelatih Enzo Maresca, tengah sibuk meracik strategi untuk menghadapi tantangan besar dari Bournemouth dalam pertandingan mendatang. Pelatih tidak menganggap enteng lawannya. Formasi 4-2-3-1 dipilihnya dengan cermat dan akan dijalankan oleh tim inti yang terdiri dari penjaga gawang Mads Hermansen, serta barisan bek terdiri dari Hamza Choudhury, Wout Faes, Jannik Vestergaard, James Justin.
Di lini tengah, pelatih mengandalkan kombinasi antara gelandang bertahan (c) Ricardo Pereira, Harry Winks untuk memberikan stabilitas, sementara peran gelandang serang diisi oleh Stephy Mavididi, Kiernan Dewsbury-Hall, Abdul Fatawu Issahaku yang diharapkan mampu menciptakan peluang berbahaya. Di lini depan, tugas mencetak gol menjadi tanggung jawab Patson Daka yang akan berusaha memberikan tekanan maksimal kepada pertahanan lawan. Dengan komposisi tim yang telah disusun secara matang, Leicester City siap memberikan perlawanan sengit dan mengejutkan Bournemouth dalam pertarungan nanti.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY
24 Feb 2024 – Leeds United 3 : 1 Leicester City – Championship
17 Feb 2024 – Leicester City 1 : 2 Middlesbrough – Championship
14 Feb 2024 – Leicester City 2 : 0 Sheffield Wednesday – Championship
10 Feb 2024 – Watford 1 : 2 Leicester City – Championship
03 Feb 2024 – Stoke City 0 : 5 Leicester City – Championship
PREDIKSI SKOR BOURNEMOUTH VS LEICESTER CITY
Pertandingan FA Cup antara Bournemouth dan Leicester City kembali menyita perhatian para pecinta sepak bola. Dijadwalkan berlangsung pukul 02.30 WIB di Vitality Stadium, pertemuan ini diprediksi akan menjadi panggung bagi Bournemouth untuk menunjukkan dominasinya. Dengan optimisme yang membara menurut prediksi bola malam hari ini, Bournemouth diprediksi mendapatkan kemenangan dengan skor 1 – 0. Namun, di balik keyakinan tersebut Leicester City tak akan menyerah begitu saja. Mereka siap memberikan perlawanan sengit demi mempertahankan harga diri mereka di lapangan hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here