Prediksi Bournemouth vs Leicester City 15 September 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola antara Bournemouth vs Leicester City 15 September 2018, pertandingan pekan ke-5 Liga Inggris ini berlangsung di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset), pada hari Sabtu (15/9) pukul 21:00 WIB malam hari.

Bournemouth

AFC Bournemouth tampil sangat memukai di lima pertandingan terakhirnya, mereka sudah mencoba untuk menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Premier, dengan kemenangan melawan Cardiff City dan West Ham sebelum hasil imbang di kandang melawan Everton, namun semuanya gagal ketika Bournemouth tumbang di Stamford Bridge 2-0, kunjungan ke markas Chelsea membuat kekecewaan besar bahwa mereka akhirnya kalah. The Cherries telah tampil sangat baik musim ini, setidaknya sudah membuat masing-masing dua gol di tiga pertandingan pembuka liga, tetapi bagian pertahanan mereka terlihat agak diragukan.

Prediksi Bournemouth vs Leicester City 15 September 2018
Eddie Howe.

Eddie Howe memiliki skuad yang sangat fit saat ini, Junior Stanislas sudah dapat dimainkan pada laga ini setelah pulih dari cedera, namun Ryan Fraser diragukan setelah absen dalam tugas internasional karena cedera, dan Marc Pugh bersama Charlie Daniels juga mungkin tidak diturunkan pada pertandingan ini. Sang pelatih tetap mempercayakan lini depan kepada Joshua King yang sudah menjebol gawang Leicester City melalui titik putih di pertemuan terakhir kedua tim, kemudian di bagian pertahanan ia mengandalkan Nathan Ake.

Leicester City

Leicester City mungkin tidak memiliki catatan yang bagus seperti Bournemouth, tetapi mereka terlihat mengesankan meskipun awal musimnya agak sulit karena harus bertemu Setan Merah. Leicester City kalah di laga pembuka bersua Manchester United, namun ia dapat bangkit dengan meraih poin penuh dalam pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers dan Southampton, mereka juga berhasil mengalahkan Fleetwood Town dalam ajang Piala Liga, sedangkan di pertempuran terkahirnya kemarin Leicester City ditundukkan oleh Liverpool di rumah sendiri.

Prediksi Bournemouth vs Leicester City 15 September 2018
Harry Maguire.

Claude Puel sangat khawatir dengan masalah pertahanan mereka, ia berharap Ricardo Pereira dan Harry Maguire dapat mengatasi kendala tersebut, sedangkan Matt James masih absen karena cedera. Jamie Vardy sudah bisa dimainkan pada akhir pekan nanti setelah menjalani hukuman tiga pertandingan karena melakukan tekel keras pada Doherty, dan Caglar Soyoncu berharap untuk debutnya setelah tampil bersama Turki selama jeda internasional.

Jika melihat catatan agen slot game dalam enam pertemuan terakhir antara AFC Bournemouth vs Leicester City, terlihat hampir semua pertemuan diakhiri hasil imbang, hanya ada satu kemenangan pada tahun 2016 lalu dimana The Cherries menumbangkan The Foxes 1-0 di Vitality Stadium. Tugas penting bagi Leicester City untuk memecahkan rekor kemenangan atas Bournemouth yang belum pernah diraihnya lagi sejak 2015 lalu.

STATISTIK PERTANDINGAN BOURNEMOUTH VS LEICESTER CITY :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

03/03/18 PRL Leicester 1-1 Bournemouth
30/09/17 PRL Bournemouth 0-0 Leicester
21/05/17 PRL Leicester 1-1 Bournemouth
14/12/16 PRL Bournemouth 1-0 Leicester
02/01/16 PRL Leicester 0-0 Bournemouth

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BOURNEMOUTH :

01/09/18 PRL Chelsea 2-0 Bournemouth
29/08/18 LEC Bournemouth 3-0 Milton KD
25/08/18 PRL Bournemouth 2-2 Everton
18/08/18 PRL West Ham 1-2 Bournemouth
11/08/18 PRL Bournemouth 2-0 Cardiff

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR LEICESTER CITY :

01/09/18 PRL Leicester 1-2 Liverpool
29/08/18 LEC Leicester 4-0 Fleetwood
25/08/18 PRL Southampton 1-2 Leicester
18/08/18 PRL Leicester 2-0 Wolverhampton
11/08/18 PRL Man.Utd 2-1 Leicester
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BOURNEMOUTH VS LEICESTER  :

(AFC Bournemouth) : A. Begovic РS. Francis РS. Cook РN. Aké РA. Smith РJ. Lerma РD. Gosling РDiego Rico РR. Fraser РC. Wilson РJ. King.
Pelatih : E.Howe

(Leicester City) : K. Schmeichel – Ricardo Pereira – W. Morgan – H. Maguire – B. Chilwell – N. Mendy – W. Ndidi – R. Ghezzal – J. Maddison – D. Gray – J. Vardy.
Pelatih : C.Puel

Admin agen maxbet terpercaya memprediksikan pertandingan antara Bournemouth vs Leicester City akan berakhir dengan skor 1 – 1.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here