Prediksi Bournemouth vs Fulham 26 Desember 2023

0
60
Prediksi Bournemouth vs Fulham 26 Desember 2023

Debatbola.com – Klub Bournemouth akan menjadi tuan rumah dalam pergelaran kompetisi Premier League putaran ke-19, Dimana mereka akan berhadapan dengan klub Fulham pada 26 Desember 2023 di Vitality Stadium pukul 22.00 WIB. Para pemain dari masing – masing klub akan memperebutkan 3 poin dari kemenangan pertandingan ini untuk mengamankan pondasi klub agar terus dapat berkontribusi dalam Premier League.

Bournemouth menghadapi Forest pada laga sebelumnya, menghasilkan kekalahan 1-0 pada laga tersebut. Pertandingan berlangsung sengit serta diluar dugaan para penonton. Pemain Bournemouth mampu menguasai 67% permainan, sementara pemain Forest menguasai 33% permainan.
Dari hasil penguasaan tersebut, pemain Bournemouth mencatatkan 18 total Upaya menggempur pertahanan lawan dan menghasilkan 3 gol. Sedangkan pemain Forest mencatatkan 11 total Upaya menggempur pertahanan musuh dan berhasil mencetak 2 gol. Hasil pertandingan tersebut menjadi pengalaman dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas permainan klub, sehingga mampu meraih kemenangan pada laga berikutnya melawan Fulham.
Fulham menghadapi Burnley pada laga sebelumnya, menghasilkan kekalahan 0-2 pada laga tersebut. Pertandingan berlangsung sengit serta diluar dugaan para penonton. Pemain Fulham mampu menguasai 64% permainan, sementara pemain Burnley menguasai 34% permainan.
Dari hasil penguasaan tersebut prediksi skor mengamati, pemain Fulham mencatatkan 19 total Upaya menggempur pertahanan lawan namun gagal menghasilkan gol. Sedangkan pemain Burnley mencatatkan 7 total Upaya menggempur pertahanan musuh dan berhasil mencetak 2 gol. Hasil pertandingan tersebut menjadi pengalaman dan evaluasi untuk meningkatkan kualitas permainan klub, sehingga mampu meraih kemenangan pada laga berikutnya melawan Bournemouth.
HEAD-TO-HEAD (H2H)   BOURNEMOUTH VS FULHAM
01 Apr 2023 – Bournemouth 2 : 1 Fulham – Premier League
15 Okt 2022 – Fulham 2 : 2 Bournemouth – Premier League
23 Apr 2022 – Bournemouth 1 : 1 Fulham – Championship
04 Des 2021 – Fulham 1 : 1 Bournemouth – Championship
20 Apr 2019 – Bournemouth 0 : 1 Fulham – Premier League
UPDATE BERITA TIM BOURNEMOUTH
Klub Bournemouth akan berhadapan dengan Fulham beberapa hari kedepan, maka dari itu pelatih Andoni Iraola akan mencoba strategi utamanya yang diimplementasikan dalam formasi 4-2-3-1. Dalam formasi ini terdapat harapan pada susunan pemain yang akan diturunkan dan dipercayakan oleh pelatih. Kali ini, pelatih akan menurunkan Neto sebagai penjaga gawang yang akan bermain nanti.
Lalu untuk menjaga barisan pertahanan, pelatih akan mempercayakan Adam Smith, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Dango Ouattara. Sementara, strategi permainan akan dipercayakan kepada Ryan Christie, Alex Scott sebagai gelandang yang akan mengolah pertahanan dan Luis Sinisterra, Philip Billing, Marcus Tavernier yang mengolah serangan. Berikutnya, serangan klub akan diserahkan kepada Dominic Solanke untuk menembus pertahanan musuh. Setelah bertanding sebanyak 18 kali, kini Bournemouth menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR BOURNEMOUTH
23 Des 2023 – Nottingham Forest 2 : 3 Bournemouth – Premier League
09 Des 2023 – Manchester United 0 : 3 Bournemouth – Premier League
07 Des 2023 – Crystal Palace 0 : 2 Bournemouth – Premier League
03 Des 2023 – Bournemouth 2 : 2 Aston Villa – Premier League
25 Nov 2023 – Sheffield United 1 : 3 Bournemouth – Premier League
UPDATE BERITA TIM FULHAM
Klub Fulham akan berhadapan dengan Bournemouth beberapa hari kedepan, maka dari itu pelatih Marco Silva akan mencoba strategi utamanya yang diimplementasikan dalam formasi 4-2-3-1. Dalam formasi ini terdapat harapan pada susunan pemain yang akan diturunkan dan dipercayakan oleh pelatih. Kali ini, pelatih akan menurunkan Bernd Leno sebagai penjaga gawang yang akan bermain nanti.
Lalu untuk menjaga barisan pertahanan, pelatih akan mempercayakan Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Calvin Bassey, Antonee Robinson. Sementara, strategi permainan akan dipercayakan kepada João Palhinha, Tom Cairney sebagai gelandang yang akan mengolah pertahanan dan João Palhinha, Tom Cairney yang mengolah serangan. Berikutnya, serangan klub akan diserahkan kepada Rodrigo Muniz untuk menembus pertahanan musuh. Setelah bertanding sebanyak 18 kali, kini Fulham menduduki peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR FULHAM
23 Des 2023 – Fulham 0 : 2 Burnley – Premier League
20 Des 2023 – Everton 1 : 1 Fulham – EFL Cup
16 Des 2023 – Newcastle United 3 : 0 Fulham – Premier League
10 Des 2023 – Fulham 5 : 0 West Ham United – Premier League
03 Des 2023 – Fulham 5 : 0 Forest – Premier League
PREDIKSI SKOR BOURNEMOUTH VS FULHAM
Pertengahan musim menyulut kehangatan dalam panggung kompetisi sepak bola dengan penuh semangat, Kompetisi Premier League melaju menuju putaran ke-19 yang menjanjikan. Sorotan tertuju pada duel seru antara Bournemouth dan Fulham yang dijadwalkan pada 26 Desember 2023. Prediksi yang mendekati kemenangan ini menurut prediksi bola jitu adalah untuk Bournemouth dengan skor 1 – 0, kita diingatkan bahwa sepak bola adalah panggung kejutan yang tak terduga. Lapangan Vitality Stadium akan menjadi saksi ketegangan yang menguar setiap detik di tengah atmosfer kompetitif yang membara. Dua tim berjuang untuk hasil terbaik dengan segala kemungkinan yang menggantung, pertarungan ini adalah panggung epik di mana cerita sepak bola menemukan kehidupannya sendiri. Penggemar sepak bola dengan tak sabar menanti-nantikan momen magis saat Bournemouth dan Fulham bersaing dalam duel yang bakal menggetarkan hati mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here