Prediksi Bournemouth vs Fulham : Bournemouth Di Prediksi Akan Memenangkan Laga

0
1056
Prediksi Bournemouth vs Fulham

Debatbola.com – Bournemouth yang akan menjamu Fulham FC, tentu saja bila di lihat dari peringkat lebih sedikit di unggulkan dari Fulham FC. Tampakna Bournemouth, memang sudah mempersiapkan diri, untuk memaksimalkan hasil akhir. Bila dilihat dari sisi materi pemain, Bournemouth dan Fulham memang tidak terlalu jauh berbeda.

Bournemouth yang mampu tampil taktis dan efektif, ternyata mampu mengungguli Fulham dari setiap lini. Karena pelatih Bournemouth mampu membawa klubnya untuk terus bertahan di tengah- tengah klasemen sementara liga Primer Inggris ini. Memasuki pekan ke 35, tentu saja Bournemouth dan Fulham butuh kemenangan di setiap laganya.

Berbicara kemenangan, tentu saja Fulham FC, butuh lebih dari 1 kemenangan. Pasalnya posisi mereka yang kini terdampar di zona merah atau zona degradasi, merupakan tak sekedar ancaman saja, pastinya mereka akan kehilangan para sponsor dan promosi. Oleh karena itu, bisa jadi di pekan- pekan terakhir ini, Fulham harus bermain habis- habisan, agar mereka mampu mengamankan posisi.

Meskipun tampak terlihat mustahil, Fulham harus bermain sangat efisien di laga kandang nanti. Maka dari itu 20 April tentu menyuguhkan pertarungan terseru antara Bournemouth vs Fulham, yang sama- sama memiliki ambisi besar.

Bournemouth vs Fulham

Bila Mampu Menang Bournemouth Bisa Memasuki 10 Besar

Pertarungan Bournemouth memang tampak terlihat sangat alot, terutama bila melihat beberapa pertandingan ke belakang. Kiris konsistensi Bournemouth sedikit tergoyahkan ketika mereka mampu dikalahkan oleh Burnley FC, namun di pertandingan terakhir, mereka mampu bangkit kembali. Dengan sangat telak, Bournemouth mampu mengalahkan Brighton & Hove Albion. Sontak hal tersebut sangat istimewa di mata para fans nya. Kekalahan 3 -1 melawan Burnley, dibalas dengan kemenangan telak 5 – 0 atas Brighton. Hal tersebut membuat fans Bournemouth sangat optimis, bila pertandingan kandang ini, akan menjadi kemenangan besar.

Alih-alih mendapatkan kemenangan besar di pertandingan tandang sebelumnya, Bournemouth memang selalu bermain cukup hati-hati. Terutama di 3 pertandingan sebelum melawan Brighton Hove, Bournemouth harus puasa kemenangan selama 3 pekan. Melawan Fulham FC, seharusnya tidak begitu terlihat sulit, apalagi modal yang kuat, tampak menjadikan mereka sedikit superior di pertandingan kali ini.

Namun, liga yang sangat ketat di Primer Ligue ini, membuat setidaknya 5 pemain utama mereka mengalami cidera. Howe selaku pelatih, tentu saja harus mempersiapkan para pilar pengganti. Dalam perjalanan mereka di Liga primer Inggris, Bournemouth Tampaknya harus berjibaku dengan tim-tim papan tengah. Hal tersebut terbukti dari perolehan poin yang sangat ketat.

Sejauh ini, situs agen sbobet terpercaya melaporkan bahwa Bournemouth telah mengoleksi 41 poin, dari 34 pertandingan. Mereka mampu memperoleh 12 kemenangan dari 17 kekalahan dan 5 kali harus menelan imbang. Tentu saja laga kali ini sangat penting, karena mereka memang dapat sewaktu- waktu terancam lengser. Apalagi melihat 2 klub dibelakang, yang hanya memiliki selisih 2 poin saja.

Bournemouth vs Fulham

Agar Tidak Terdegradasi Fulham Harus Memenangkan Laga

Memang sedikit terlihat mustahil, bila harus memenangkan melawan Bournemouth yang kini sedang mempunyai modal kepercayaan diri sangat baik. Namun, kemenangan di laga sebelumnya melawan Everton, tentu saja Fulham tidak bisa di anggap remeh. Fulham sendiri mampu menaklukan Everton, dengan skor 2 – 0. Padahal Everton adalah klub yang berada di 10 besar, dan tentu posisinya di liga primer Inggris lebih bagus dari Bournemouth.

Hal tersebut, tentu menunjukan, bahwa klub papan bawah seperti Fulham, mampu mengancam klub- klub papan atas. Tentu saja Fulham memang sedang berada di puncak semangatnya, untuk lolos di zona degradasi ini. Kurang lebih 4 pertandingan lagi, adalah kesempatan yang dimiliki oleh Fulham. Oleh karena itu, mereka memang sedang berusaha mati- matian, agar tidak terjatuh kelubang yang lebih dalam.

Sejauh ini Fulham sudah mengoleksi 20 poin saja, yang membuat mereka terjebak di posisi 19, pada zona degradasi klasemen sementara Liga primer Inggris ini. Meskipun mereka memiliki kesempatan, namun kesempatan itu sangatlah terlampau kecil. Oleh karena itu, 4 sisa pertandingan mereka, harus di lalui oleh kemenangan. Karena, menggeser posisi aman, harus membutuhkan lebih dari 13 poin lebih.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Di Liga Inggris Antara Bournemouth vs Fulham Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Huddersfield vs Watford 20 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bournemouth vs Fulham :

(Bournemouth) : Boruc; Daniels, Ake, Mepham, Clyne; Fraser, Surman, Gosling, Ibe; King, Mousset.
Manager : Eddie Howe.

(Fulham) : Rico; Bryan, Ream, Chambers, Fosu-Mensah; Seri, Anguissa; Sessegnon, Cairney, Babel; Mitrovic.
Manager : Scott Parker.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bournemouth vs Fulham
27/10/18PRLFulham0-3Bournemouth
07/03/15CHAFulham1-5Bournemouth
26/12/14CHABournemouth2-0Fulham
17/07/10CLFBournemouth1-1Fulham
02/03/9LEOBournemouth1-1Fulham
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
13/04/19PRLBrighton0-5Bournemouth
06/04/19PRLBournemouth1-3Burnley
30/03/19PRLLeicester2-0Bournemouth
16/03/19PRLBournemouth2-2Newcastle
09/03/19PRLHuddersfield0-2Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Fulham
13/04/19PRLFulham2-0Everton
03/04/19PRLWatford4-1Fulham
30/03/19PRLFulham0-2Man City
17/03/19PRLFulham1-2Liverpool
09/03/19PRLLeicester3-1Fulham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here