DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola antara Bournemouth vs Crystal Palace 02 Oktober 2018, lanjutan pertandingan pekan ke-7 Liga Inggris ini berlangsung di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset), pada hari Selasa (2/10) pukul 02:00 WIB dini hari.

BERITA TERBARU DARI BOURNEMOUTH VS CRYSTAL PALACE :

Bournemouth menghadapi Crystal Palace di Vitality Stadium pada Senin nanti setelah kedua tim menikmati kesuksesan di Piala Carabao kemarin. Bournemouth menang 3-2 di kandang Blackburn Rovers, sedangkan Crystal Palace berhasil menang 3-0 di West Bromwich Albion. Di kompetisi Liga Inggris, keduanya memilikis selisih tiga poin yang membuat mereka berbeda tiga peringkat di klasemen sementara, dan berarti banyak hal dapat berubah setelah pertemuan ini.

Prediksi Bournemouth vs Crystal Palace 02 Oktober 2018

Bournemouth melakukan awal yang menakjubkan untuk musim Liga Premier, meskipun di laga terakhirnya harus kalah besar 4-0 dari Burnley. Tidak ada kesempatan bagi tim Eddie Howe pada hari itu, Joe Hart tampil memukai di bawah mister gawang. Gol dari Matej Vydra dan Aaron Lennon membuat The Claret unggul 2-0 di babak pertama, memasuki babak kedua Ashley Barnes bangkit dari bangku cadangan dan mencetak gol menambah kesengsaraan tim tamu. Howe tahu bahwa timnya tidak separah itu, mereka menang dalam mode dramatis di Piala Carabao pada pertengahan pekan, Junior Stanislas dan Jordon Ibe keduanya mencetak gol membawa Bournemouth unggul 2-0, namun Blackburn sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tetapi Callum Wilson mencetak gol pada menit ke-94 untuk mengirim Bournemouth lolos ke babak selanjutnya.

Bournemouth telah memenangkan empat dari lima pertempuran terakhirnya di Vitality, dengan satu-satunya poin mereka yang didapat dari pertemuan bersama Everton. Ketangguhan di rumah ditunjukan di pertempuran antara Cardiff City, Milton Keynes Dons, Leicester dan Blackburn. Klub telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari lima pertandingan kandang, dan tiga pertempuran terakhirnya telah menghasilkan setidaknya tiga gol. Namun, Bournemouth telah berjuang pada pertemuan head-to-head dengan Crystal Palace dalam beberapa kali, belum pernah menang di empat pertempuran sebelumnya, dan bentrokan musim lalu terbukti sangat menarik karena keduanya berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Prediksi Bournemouth vs Crystal Palace 02 Oktober 2018

Crystal Palace akan senang bermain jauh dari rumah sekali lagi di akhir pekan ini, setelah melihat perjuangan mereka di pertandingan terakhirnya dalam ajang Premier League. Klub besutan Roy Hodgson ditahan imbang 0-0 saat mengunjungi markas Newcastle United, karena saat itu tim tidak mendapatkan kesempatan di depan gawang. Sampai saat ini, mereka belum mencetak gol di kandang sendiri dalam ajang Premier League, termasuk saat menjamu Liverpool, Southampton, dan terakhir Newcastle, klub London Selatan semua menjaga clean sheet dengan baik. Namun untuk saat ini, Crystal Palace sedang dalam suasana percaya diri di pertengahan pekan kemarin, mereka mengalahkan West Brom 3-0 di Piala Carabao berkal dua gol dari Andros Townsend dan satu gol Patrick Van Aanholt.

Crystal Palace telah luar biasa dalam perjalanan mereka dengan empat kemenangan dalam lima laga tandang, dan menjaga clean sheet di setiap kesuksesan tersebut. Satu-satunya laga yang kalah adalah saat bersua Watford, sebuah laga dimana mereka kehilangan kesempatan besar di akhir untuk mengamankan hasil imbang 2-2. Pada laga ini jairo Riedewald tidak dapat hadir karena sedang mengalami cedera, sama dengan Scott Dann, Christian Benteke, dan Connor Wickham. Max Mayer yang telah didatangkan saat musim panas kemarin berharap dapat memulai Premier League pertamanya untuk Crystal Palace.

FAKTA STASTISTIK BOURNEMOUTH VS CRYSTAL PALACE :
  • Total Pertemuan : 7
  • Bournemouth Menang : 2
  • Total Gol : 10
  • Imbang : 4
  • Crystal Palace Menang : 1
  • Total Gol : 9

– Ini adalah pertemuan kedua antara Bournemouth dan Crystal Palace tahun ini. Pertempuran terakhir pada bulan April berakhir dengan hasil imbang 2-2. Selain itu, laga sebelumnya juga berakhir seri 2-2.

– Pemain asal Bournemouth, Ryan Fraser, telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga Premier di Vitality Stadium (4 gol, 1 assist).

– Wilfried Zaha telah mencetak gol di ketiga laga tandang Crystal Palace sejauh ini musim ini, dia mencetak 75% gol Eagles di Liga Premier musim ini.

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

07/04/18PRLBournemouth2-2Crystal Palace
06/12/17PRLCrystal Palace2-2Bournemouth
01/02/17PRLBournemouth0-2Crystal Palace
27/08/16PRLCrystal Palace1-1Bournemouth
03/02/16PRLCrystal Palace1-2Bournemouth

LIMA LAGA TERAKHIR BOURNEMOUTH :

26/09/18LECBournemouth3-2Blackburn
22/09/18PRLBurnley4-0Bournemouth
15/09/18PRLBournemouth4-2Leicester
01/09/18PRLChelsea2-0Bournemouth
29/08/18LECBournemouth3-0MKD

LIMA LAGA TERAKHIR CRYSTAL PALACE :

26/09/18LECWBA0-3Crystal Palace
22/09/18PRLCrystal Palace0-0Newcastle
15/09/18PRLHuddersfield0-1Crystal Palace
01/09/18PRLCrystal Palace0-2Southampton
29/08/18LECSwansea0-1Crystal Palace
PEMAIN KUNCI :

Bournemouth :
Top Gol : R.Fraser (3 Gol)
Top Assist : R.Fraser (2 Assist)
Pemain Cedera : C.Daniels ; D.Gosling ; Diego Rico

Crystal Palace :
Top Gol : W.Zaha (3 Gol)
Top Assist : J.Ayew (1 Gol)
Pemain Cedera : C.Benteke ; C.Wickham ; S.Dann ; J.Riedewald

SUSUNAN PEMAIN BOURNEMOUTH VS CRYSTAL PALACE :

(Bournemouth) : A. Begovic – N. Aké – S. Cook – A. Smith – S. Francis – A. Surman – R. Fraser – J. Lerma – D. Brooks – C. Wilson – J. King.
Pelatih : E.Howe

(Crystal Palace) : W. Hennessey – M. Sakho – J. Tomkins – P. van Aanholt – A. Wan-Bissaka – J. McArthur – C. Kouyaté – A. Townsend – L. Milivojevic – J. Ayew – W. Zaha.
Pelatih : R.Hodgson

PREDIKSI SKOR BOURNEMOUTH VS CRYSTAL PALACE : 1 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here