Prediksi Bournemouth VS Chelsea, Laga Persahabatan Dua Tim Inggris

0
311

Debatbola.com – Pertandingan persahabatan antara dua tim Inggris, Chelsea dan Bournemouth akan berlangsung pada tengah pekan ini. Mengawali pekan di pramusim, Bournemouth akan menjadi tuan rumah bagi The Blues. Mereka akan Menyambut pasukan asuhan Thomas Tuchel tersebut di laga Rabu (28/7) dini hari mendatang, kick offnya yaitu pukul 01.45 WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Dean Court tersebut, keduanya akan menampilkan skema permainan terbaik.

Permainan Bournemouth musim lalu cukup mengesankan dengan aksi beberapa kali kemenangan di kompetisi Championship. Meski hanya mampu finish di posisi ke enam, namun mereka terbukti mengandalkan performa yang lebih bagus dibandingkan musim sebelumnya. Berhenti di posisi ke enam dengan 77 poin, Bournemouth diyakini siap menjamu skuad Thomas Tuchel.

Pada pertandingan yang akan dijalani Chelsea pekan depan, mereka tentu lebih percaya diri. Chelsea juga bermain tangguh pada musim lalu sehingga mereka bisa finish di posisi ke empat klasemen EPL dengan koleksi 67 poin. Sepanjang 38 pertandingan yang dilangsungkan, mereka mengemas sembilan belas kemenangan dari kompetisi kasta tertinggi sepakbola London tersebut.

Statistik Kedua Tim

Bournemouth menunjukkan aksi yang cukup matang di kompetisi Championship. Mengemas 77 poin dari pertandingan di musim tersebut, klub masih harus banyak melakukan perbaikan. Bournemouth belum terbilang berbahaya setelah beberapa kali mereka masih terlihat kurang untuk performa di lini tengah. Memaksimalkan umpan tampaknya menjadi sedikit masalah yang harus diatasi oleh tim ini.

Selama lima pertandingan terakhir, Bournemouth menghasilkan catatan kemenangan sebanyak dua pertandingan. Pertandingan kontra Swansea dan Linense sukses menghasilkan tiga poin penuh. Tiga pertandingan lainnya dilewati dengan kekalahan yang didapatkan dari laga kontra Southampton, Barnsley dan Granada.

Catatan versi situs judi bola yang dibukukan oleh Chelsea tampaknya lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Skuad yang kini diasuh Thomas Tuchel tersebut memperlihatkan statistik yang lebih baik dibandingkan Bournemouth. Mereka mengemas tiga kali kemenangan dan satu laga imbang sebagai catatan terbaik. Setelah menang menghadapi Man City, mereka kemudian bermain imbang kontra Real Madrid.

Pada pertandingan berikutnya, Chelsea memukul telak Madrid di Liga Champions. Kekalahan sempat dialami Chelsea saat bertemu dengan Leicester City. Pada pertandingan terakhir menghadapi Man City, mereka sanggup menuai kemenangan tipis. Dari hasil ini, Chelsea masih diunggulkan untuk bisa memenangkan laga persahabatan.

Kondisi Para Pemain

Pelatih Bournemouth, Jonathan Woodgate dipastikan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 di laga kali ini. Tuan rumah masih diunggulkan dengan performa apik kiper Begovic di bawah mistar gawang. Lini pertahanan mereka diakan menurunkan Stacey, Cook, Diego Rico dan Carter. Peran lini tengah masih dipercayakan kepada Wilshere dkk.

Dari sektor depan, tuan rumah akan diwarnai dengan penampilan Marcondes, Billing, Anthony dan Solanke. Para punggawa lini depan tersebut cukup bisa dimaksimalkan dengan aksi mereka di beberapa pertandingan pramusim ini. Sang pelatih memilih untuk mengoptimalkan performa dari sektor tengah pada laga kali ini.

Chelsea dengan skema permainan dari Thomas Tuchel diyakini akan menggunakan strategi 3-4-2-1 pada pertandingan kali ini. Penampilan Mason Mount, Kai Havertz menjadi sasaran terbaik untuk lini depan mereka. The Blues juga diyakini menurunkan Chilwell, Jorginho, N’golo Kante serta James untuk posisi tengah.

Performa dari The Blues dengan lini pertahanan Thiago Silva dkk diyakini akan menyulitkan bagi Bournemouth pada pertandingan kali ini. Chelsea diprediksi akan menang tipis pada laga tandang persahabatan pekan nanti.

Prediksi Skor Bournemouth VS Chelsea : 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here