Prediksi Bournemouth vs Chelsea 31 Januari 2019

0
942
Prediksi Bournemouth vs Chelsea 31 Januari 2019
Prediksi Bournemouth vs Chelsea 31 Januari 2019

DebatBola.com – Prediksi Bournemouth vs Chelsea di ajang pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris pada hari Kamis (31/1/2019) pukul 02.45 malam WIB di Vitality Stadium. Menutup akhir bulan Januari 2019 tegah pekan ini, bagi Chelsea bisa menjadi misi yang cukup sulit.

Chelsea yang menempati posisi 4 besar klasemen musim ini, akan menyambangi Bournemouth di peringkat 12 Liga Inggris dalam laga terakhir di bulang Januari 2019. Sehingga duel kali ini bisa menjadi pertandingan sengit dari kedua tim mengemas tiga poin kemenangan.

Kubu tamu Chelsea, terlihat dari kabar terbarunya baru saja mendatangkan mantan striker AC Milan, Gonzalo Hinguain musim ini. Pemain asal Argentina itu, diperkirakan siap untuk melakoni debutnya di liga utama sepakbola Inggris. Pelatih Maurizio Sarri kemungkinan akan memasangkan Hinguain bersama Eden Hazard sebagai pemimpin barisan depan.

Kans kemenangan tentunya masih terasa untuk skuat The Blues disini. Dimana anak-anak asuhan Maurizio Sarri secara keseluruhan tidak ada masalah dari segi pemain yang cedera. Hanya ada pemain belakang Andreas Christensen yang absen dalam lawatan nanti.

Sementara itu, Bournemouth juga tidak memiliki masalah mengkhawatirkan dalam menyambut Chelsea pekan ini. Sebelum datang ke pertandingan ini, Bournemouth menang 2-0 menjamu West Ham lewat dua gol Callum Wilson dan Joshua King menjadi pembeda. The Cherries sukses menghentikan rekor buruk di lima laga terakhir, dan itu bisa menjadi kepercayaan diri tinggi mereka menghadapi The Blues.

Berhasil memutuskan Winless Streak di lima pertandingan terakhirnya, tentu bisa menjadi mental yang kuat untuk tim asuhan Eddie Howe jelang melawan Chelsea. Jelang laga nanti, Wilson bisa menjadi pemain kunci untuk Bournemouth. Dalam dua penampilan terakhirnya ia selalu menyumbang gol masing-masing atas Watford dan West Ham.

Disisi lain, The Blues harus menelan kekalahan 2-0 di kandang Arsenal pada laga Liga Inggris terakhirnya. Namun Chelsea bangkit dengan dua kemenangan kandang 2-1 melawan Tottenham di Carabao Cup dan menang 3-0 menyingkirkan Sheffield Wednesday di putaran keempat FA Cup.

Kemenangan tipis 2-1 atas Tottenham berhasil disumbang lewat gol-gol N’Golo Kante dan Eden Hazard, serta memenangi adu pinalti lolos ke final. Menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium merupakan debut pertama Higuain di Liga Inggris. Mampukah ia menyumbangkan gol di laga perdana bersama Chelsea pekan ini?

Head to Head Bournemouth vs Chelsea

  • Chelsea memenangkan 7 pertandingan dan 2 kekalahan dari 9 pertemuan melawan Bournemouth.
  • Hanya ada satu pertandingan dari lima laga terakhir, melihat kedua tim sama-sama mencetak gol.
  • Bournemouth hanya mengklaim satu kemenangan tandang melawan Chelsea di lima laga terakhir musim lalu.
  • The Blues memenangkan pertemuan terakhir di Liga Inggris, dan mengklaim kemenagan tipis 1-0 di ajang perempat final Carabao Cup bulan lalu.

Bournemouth (4-4-1-1): Boruc; Smith, Ake, Steve Cook, Clyne; Fraser, Lerma, Gosling, Brooks; King; Wilson. Pelatih: Eddie Howe.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro. Pelatih: Maurizio Sarri.

Prediksi Bournemouth vs Chelsea

Bournemouth telah menelan empat kekalahan terakhir di semua ajang kompetisi, sebelum memutuskan momentum buruk dari kemenangan 2-0 kontra West Ham. Meski sukses memutuskan raihan buruk terakhirnya di laga terakhir Liga Inggris, tentu laga ini bisa menjadi ujian berat mereka menghadapi Chelsea yang sedang impresif.

Namun kepercayaan diri tentu bisa menjadi motivasi besar The Cherries melawan Chelsea. Selain menghadapi Chelsea pekan ini, Bournemouth juga akan menghadapi Cardiff City dan sang pemuncak klasemen Liverpool di laga selanjutnya.

Melawan Chelsea jelas merupakan ujian berat tuan rumah. Mengingat momentum gemilang Chelsea baru-baru ini sudah memastikan kelolosan final di ajang Carabao Cup dan putaran lima FA Cup. Chelsea juga telah mendatangkan bomber gemilang Serie A, seharusnya mereka bisa membawa pulang kemenangan meyakinkan disini. Prediksi Skor Bournemouth vs Chelsea: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Bournemouth vs Chelsea berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

BACA JUGA: Prediksi Liverpool vs Leicester City 31 Januari 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here