Situs Terpercaya Prediksi Skor Bola Bournemouth vs Cardiff City. Pekan ke 1 Liga Inggris yang akan bertanding di Vitality Stadium, Sabtu malam 11 Agustus pukul 21:00 WIB. Mampukah The Bluebirds memberikan kejutan pertamanya di Liga Inggris ? Simak fakta menarik berikut ini.

Para pemain Bournemouth berkumpul sebelum pertandingan dimulai.

Pada musim lalu, Bournemouth harus puas finish di peringkat ke 12 klasemen Premier League dengan raihan kemenangan 11 kali dari 38 laga yang dijalani dalam semusim. Tentu saja itu bukan hasil bagus, Sang pelatih pun bertekad untuk meraih poin penuh di awal ajang, maka dari itu ia sudah menyiapkan strategi dan formasi terbaik mereka.

Bermain sebagai tuan rumah menjadi suatu keuntungan di kubu The Cherries karena bakal di dukung penuh oleh ribuan fansnya. Sebelumnya anak asuh Eddie Howe berhasil menumbangkan klub besar dari Prancis yaitu Olympique Marseille dan mencatat angka yang cukup fantastis yaitu 5-2. Tetapi sebelum melibas Marseille, Simon Francis dkk harus terima kekalahan dihajar oleh Real Betis 0-2 tanpa balas.

Memulai musim perdana, Eddie Howe mempersiapkan segalanya sebaik mungkin agar mendapatkan hasil maksimal. Sang pelatih baru saja memboyong Diego Rico dari Leganes untuk memadatkan lini bawah, dan David Brooks dari Sheffield United agar lini atas semakin tajam.

Laga terakhir uji coba Cardiff City yang berakhir dengan kekalahan 1-2 atas Real Betis.(4/8)

Di sisi lain, Cardiff City kembali menyusuri kelas tertinggi di Liga Inggris dan siap memulai usaha mereka melawan tim Bournemouth yang telah beranjak ke tingkat atas. Tentu saja kesempatan kembali bermain di Premier League membuat The Bluebirds ingin bertahan selama mungkin. Tekad tersebut membuat Neil Warnock lebih aktif dalam merombak formasinya, mereka baru saja menambah empat personel baru yakni Josh Murphy, Bobby Reid, Greg Cunningham, dan Alex Smithies.

Cardiff mempunyai catatan buruk saat berhadapan dengan Bournemouth. Melihat lima pertemuan terakhir antara mereka, Sean Morrison dkk hanya membuat satu kemenangan, sementara tim lawan berhasil membuat tiga kemenangan, dan satu laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. Catatan itu membuat Neil Warnock berusaha mengatur anak asuhnya agar dapat mencatat rekor baru atas lawannya kali ini.

FAKTA MENARIK MENJELANG BOURNEMOUTH VS CARDIFF CITY :

– Bournemouth sudah memasuki musim keempat berturut-turut sebagai klub papan atas, musim lalu Simon Francis dkk harus finish di urutan ke-12.

– Cardiff City akan memainkan laga Liga Premier pertama mereka sejak 2014 akhir pekan ini di Stadion Vitalitas.

– Kedua tim dinilai cukup berimbang apabila bertemu, melalui Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya mencatat dalam 17 pertemuan Bournemouth mampu 8 kali menang sementara Cardiff meraih 6 kemenangan dan sisanya berakhir imbang sebanyak 3 kali.

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

30/07/16 CLF Bournemouth 1-0 Cardiff
01/08/15 CLF Bournemouth 2-3 Cardiff
18/03/15 CHA Cardiff 1-1 Bournemouth
13/12/14 CHA Bournemouth 5-3 Cardiff
24/09/14 LEC Cardiff 0-3 Bournemouth

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BOURNEMOUTH :

04/08/18 CLF Bournemouth 5-2 Marseille
04/08/18 CLF Bournemouth 0-2 R.Betis
28/07/18 CLF Nottingham 2-0 Bournemouth
28/07/18 CLF Bristol 1-1 Bournemouth
21/07/18 CLF Levante 3-4 Bournemouth

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR CARDIFF CITY :

04/08/18 CLF Cardiff 1-2 R.Betis
03/08/18 CLF Amiens 1-3 Cardiff
28/07/18 CLF Burton A 1-5 Cardiff
26/07/18 CLF Rotterham 2-1 Cardiff
21/07/18 CLF Torquay U 1-1 Cardiff
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BOURNEMOUTH VS CARDIFF CITY:

(Bournemouth) : A.Begovic ; N.Ake ; Diego Rico ; B.Smith ; C.Daniels ; L.Cook ; D.Gosling ; J.Ibe ; M.Pugh ; J.Defoe ; J.King
Pelatih : E.Howe

(Cardiff) : N.Etheridge ; S.Bamba ; M.Connolly ; J.Bennett ; J.Richards ; L.Damour ; A.Pilkington ; A.Gunnarsson ; J.Hoilett ; O.Bogle ; D.Ward
Pelatih : N.Warnock

Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya menilai Bournemouth lebih diunggulkan karena sebelumnya bermain dikasta tertinggi Liga Inggris. Namun, mereka juga harus mewaspadai permainan Cardiff City yang dikenal pantang menyerah seperti saat mereka berjuang lolos ke Premier League sekarang ini. Hasil akhir skor 1 – 1, menurut Admin DebatBola sudah cukup baik untuk kedua tim.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here