Prediksi Bournemouth vs Aston Villa, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 6 Agustus 2022

0
15
Prediksi Bournemouth vs Aston Villa 6 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Inggris siap memulai perjalanannya di musim 2022/2023 setelah beberapa bulan absen. Kasta teratas persepakbolaan tertinggi persepakbolaan Inggris tersebut bakal menghadirkan pertandingan dimana setiap tim merebut poin.

Salah satu laga yang dimainkan nantinya mempertemukan Bournemouth vs Aston Villa. Kedua pasukan tersebut berlaga memakai Dean Court sebagai venue. Pertandingan direncanakan dimulai pada Sabtu (6/8) mulai pukul 21.00 WIB.

Laga Perdana Bournemouth Pentas di Kasta Teratas

Bournemouth akan didaulat sebagai tuan rumah pada pertandingan pertamanya di Liga Inggris setelah berhasil promosi. Tim berjuluk The Cherries tersebut musim lalu menjadi runner up Liga Championship Inggris.

Mereka berhasil meraih 88 angka dengan selisih delapan poin dari Huddersfield di posisi ketiga. Sedangkan dengan Fulham yang menjadi peringkat pertama, The Cherries berjarak dua poin. Bournemouth dan Fulham pun langsung promosi ke Liga Inggris.

Akan tetapi diprediksi menghadapi Aston Villa, tim yang berhasil bertahan di Liga Inggris, mereka berpotensi mengalami kekalahan. Pasalnya kekuatan kedua pasukan tersebut masih berat sebelah kepada sang tamu.

Aston Villa Diunggulkan

Aston Villa yang berlaga sebagai tim tamu pada laga pembuka ini diprediksi lebih diunggulkan dibandingkan Bournemouth. Dimana tim berjuluk The Villas ini baru saja mendatangkan nama-nama penting untuk memperkuat skuat.

Diego Carlos dan Boubacar Kamara didatangkan untuk memperkuat pertahanan tim. Kemudian ada mantan pemain Liverpool dan Barcelona, Philippe Coutinho yang siap menebar ancaman di wilayah pertahanan Bournemouth.

Terlebih di belakang layar tim ada tangan dingin Steven Gerrard yang siap meramu strategi untuk memenangkan timnya. Dengan bekal-bekal tersebut diprediksi Aston Villa dapat mencuri angka penuh di markas The Cherries.

Prediksi Pemain

Bournemouth diprediksi akan bertanding menggunakan skema permainan 4-2-3-1 racikan Scott Parker. Pelatih berkebangsaan Inggris tersebut bakal memasukkan nama Dominic Solanke sebagai ujung tombak lini serangnya.

Sang striker diberikan perintah utama sebagai penggedor lini pertahanan sang lawan. Ryan Christie akan dimainkan dengan mengemban peran sebagai gelandang serang. Dirinya ditempatkan tepat di belakang sang striker.

Masuk ke lini tengah terdapat empat slot tempat bagi para gelandang dengan posisi berbeda. Jaidon Anthony beserta David Brooks dimainkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh dua gelandang tengah, Jefferson Lerma dan Philip Billing.

Lini pertahanan berisikan empat nama pemain bertahan. Jack Stacey dan Jordan Zemura ditempatkan sebagai bek sayap. Lloyd Kelly serta Chris Mepham sebagai bek tengah. Posisi kiper diserahkan kepada Mark Travers.

Sementara Aston Villa bermain memakai sistem permainan 4-1-4-1 racikan Steven Gerrard. Juru taktik berusia 42 tahun tersebut akan menerjunkan nama Ollie Watkins di posisi penyerang tengah. Dirinya diharapkan dapat mencetak banyak gol di laga ini.

Zona tengah menjadi lokasi bertanding bagi para gelandang tim. Leon Bailey dan Emiliano Buendía mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya diperintahkan mengalirkan bola untuk menyerang dari kedua sisi lapangan.

Masih di zona tengah ada tiga tempat lainnya yang siap diberikan kepada gelandang. Philippe Coutinho dan John McGinn kemungkinan menjadi pengisi. Diteruskan oleh satu gelandang bertahan tim, Douglas Luiz.

Zona pertahanan bakal diserahkan kepada para bek. Matty Cash beserta Lucas Digne bertanding sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Diego Carlos dan Tyrone Mings sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper dipercayakan kepada Emiliano Martínez.

Prediksi Skor Bournemouth vs Aston Villa

Laga pembuka Liga Inggris ini cenderung mengunggulkan Aston Villa sebagai pemenang. Diperkirakan skuat berjuluk The Villas tersebut dapat mengakhiri pertandingan atas Bournemouth dengan kedudukan akhir 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here