Prediksi Bournemouth vs Arsenal 25 November 2018
Prediksi Bournemouth vs Arsenal 25 November 2018

DebatBola.comPrediksi Bournemouth vs Arsenal 25 November 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris ini berlangsung di Vitality Stadium (Bournemouth, Dorset), pada hari Minggu (25/11) pukul 20:30 WIB malam hari.

Bournemouth saat ini terbaik dari yang lain, menyambut Arsenal yang menduduki peringkat kelima minggu ini. The Cherries telah mengejutkan semua musim ini. Setelah diberi tip oleh banyak orang, mereka dalam bentuk nan terinspirasi dan menemukan diri mereka di peringkat atas. Kekalahan 2-1 mengecewakan ke Newcastle sebelum jeda internasional membuat mereka kalah berturut dua kali.

Sementara Arsenal sudah ahli dalam menghindari kekalahan sejak awal musim, kebiasaan menangnya agak tersendat akhir-akhir ini. Arsenal datang ke akhir pekan dari tiga imbang di liga utama, hasil terbaru adalah 1-1 melawan Wolves.

BERITA TIM BOURNEMOUTH

Prediksi Bournemouth vs Arsenal 25 November 2018

The Cherries luar biasa musim ini dan duduk dengan pantas di puncak tumpukan terbaik dari yang lain di posisi keenam. Akan memasuki jeda internasional, bagaimanapun Bournemouth tidak akan senang dengan penampilan terakhirnya. Kalah 2-1 atas Manchester United pada awal November sebelum kekalahan 2-1 nan sangat buruk melawan degradasi mengancam, Newcastle.

Tuan rumah berharap bahwa jeda internasional nan tepat waktu ini akan membantu menghentikan tim lawan, meskipun mereka menghadapi ujian berat akhir pekan ini sebelum yang lebih berat pada laga berikutnya melawna Manchester City.

Callum Wilson sudah menjadi pemain utama dengan enam gol dan empat assist, bentuk nan sangat baik membuatnya mendapatkan panggilan dan pertama memulai untuk negaranya, Inggris. Josh King memiliki empat gol, sementara David Brooks memiliki tiga. Pemain lain yang sudah dalam bentuk gemilang untuk Ceri adalah winger Ryan Fraser.

The Scotsman memiliki penghitungan assist nan sangat baik dari enam buat periode ini, serta total tiga gol nan bermanfaat. Memang, Fraser menduduki peringkat teratas dibagian assist Premier League. Sementara penampilannya telah terlambat, tim yang luar biasa di Bournemouth ini akan berusaha untuk menantang Arsenal akhir pekan ini.

BERITA TIM ARSENAL

Prediksi Bournemouth vs Arsenal 25 November 2018

Sejak kemenangan nan menakjubkan dari sebelas kemenangan beruntun di semua kompetisi berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Crystal Palace pada akhir Oktober, penampilan Arsenal sedikit tergagap. Sementara The Gunners masih tetap tak terkalahkan dalam empat belas pertandingan, satu-satunya kemenangan mereka sejak pertandingan Palace telah berakhir atas League One Blackpool di Piala Liga.

Setelah melakukan dengan baik buat mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool, Arsenal tidak bisa menemukan cara melewati Sporting Lisbon di Liga Europa sebelum imbang 1-1 melawan Wolves. Sebuah permainan nan menganggap mereka beruntung sudah menghindari kekalahan. Meskipun melihat sisi Bournemouth nan telah menunjukkan beberapa retakan baru-baru ini sebagai kesempatan agar kembali ke jalur kemenangan. Unai Emery telah melakukan pekerjaan yang sangat baik musim ini dan bakal menginginkan kemenangan dalam derbi London Utara akhir pekan nanti.

Emery telah cerdik dalam penggunaan strikernya Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette berbagi waktu bermain dengan baik. Aubameyang mempunyai tujuh gol liga, beberapa dicetak melalui bangku cadangan, sementara Lacazette memiliki lima gol dan dua assist. Memang, orang Prancis itu tampak seperti pemain baru di bawah Emery.

Mesut Ozil telah meninggalkan kontribusi golnya dengan tiga, tetapi hanya memiliki total nan tidak biasanya dari satu assist. Sebaliknya, Aaron Ramsey memimpin bagian assist untuk The Gunners dengan empat, bahkan di tengah-tengah situasi berantakan seputar kontraknya. The Gunners sudah menjadi tim nan lebih keras dan rajin bekerja musim ini, sementara masih mempertanyakan beberapa bakat khas mereka, gol-gol saat melawan Fulham dan Leicester nan sempurna menunjukkan bakat tersebut.

STATISTIK PERTANDINGAN BOURNEMOUTH VS ARSENAL:

HEAD TO HEAD TERAKHIR BOURNEMOUTH VS ARSENAL

25/11/18PRLBournemouth2-1Arsenal
14/01/18PRLBournemouth3-0Arsenal
09/09/17PRLArsenal3-3Bournemouth
04/01/17PRLBournemouth3-1Arsenal
27/11/16PRLArsenal0-2Bournemouth

LIMA LAGA TERAKHIR BOURNEMOUTH

10/11/18PRLNewcastle2-3Bournemouth
03/11/18PRLBournemouth3-2Man United
31/10/18LECBournemouth2-0Norwich City
27/11/18PRLFulham0-1Bournemouth
20/11/18PRLBournemouth3-2Southampton

LIMA LAGA TERAKHIR ARSENAL

11/11/18PRLArsenal1-1Wolverhampton
09/11/18UELArsenal0-0Sporting CP
04/11/18PRLArsenal1-1Liverpool
01/11/18LECArsenal2-1Blackpool
28/10/18PRLCrystal Palace2-2Arsenal
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN BOURNEMOUTH VS ARSENAL:

Bournemouth (4-4-2): A. Begovic – S. Francis – A. Smith – S. Cook – N. Aké – R. Fraser – J. Ibe – J. Lerma – L. Cook – D. Brooks – C. Wilson.

Pelatih: Eddie Howe.

Arsenal (4-4-3): B. Leno – S. Mustafi – S. Kolašinac – Bellerín – R. Holding – M. Özil – G. Xhaka – A. Iwobi – L. Torreira – P. Aubameyang – A. Lacazette.

Pelatih: Unai Emery.

PREDIKSI SKOR BOURNEMOUTH VS ARSENAL: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here