Prediksi Bourg-en-Bresse vs Lyon 5 Januari 2020

Debatbola.com – Bourg-en-Bresse harus menjalani laga yang sangat berat di ajang Coupe de France, mengingat lawan yang dihadapi Bourg-en-Bresse adalah Lyon yang notabene berada di kasta yang lebih tinggi ketimbang Bourg-en-Bresse.

Meskipun laga nanti dihelat di Stade Municipal de Petronnas, namun hal ini bukan jaminan bagi Bourg-en-Bresse bisa memetik kemenangan dari Lyon. Pasalnya kedua kubu dipisahkan oleh kasta yang cuku berjauhan, dimana Bourg-en-Bresse ada di kasta ketiga, sementara Lyon di kasta tertinggi.

Perbedaan kasta tersbut sekaan menjadi gambaran yang sangat kuat jika Lyon bakalan lebih berpotensi memetik kemenangan. Hal ini dikarenakan kedua kubu berada pada kesenangan permainan yang jauh berbeda, dimana Lyon juga dibekali skuat yang lebih mumpuni.

Prediksi Bourg-en-Bresse vs Lyon 5 Januari 2020 1

Bourg-en-Bresse Dalam Kondisi Kurang Meyakinkan

Jelang pertemuan krusial nanti, kubu Bourg-en-Bresse tampaknya berada pada performa yang kurang meyakinkan. Hal ini didasari karena pada laga sebelumnya Bourg-en-Bresse menelan kekalahan besar saat menghadapi Lyon-Ducerne dengan skor 5-1.

Kekalahan tersbut menjadi bukti jika Bourg-en-Bresse berada bentuk permainan buruk, tentu saja dengan menghadapi lawan yang sangat tangguh, bisa dipastikan Bourg-en-Bresse bakalan mengalami kesulitan. Terlebih dengan kualitas pemain yang dimiliki, jelas menjadi hambatan untuk bisa memberikan serangan ke kubu Lyon.

Namun setidaknya kubu Bourg-en-Bresse memiliki peruntungan besar bilamana kubu Lyon hanya memainkan pemain pelapisnya dilaga nanti. Bila hal ini terjadi, Bourg-en-Bresse memiliki kans besar untuk bisa memberikan perlawanan, terlebih dengan suport pendukung fanatiknya.

Adu Ketajaman Di Lini Serang

Sebagai tim yang berada di kasta bawah, setidaknya Bourg-en-Bresse telah menjalani beberapa laga sebelumnya di ajang Coupe de France. Diantaranya adalah dengan menghadapi Troyes dan Riveres, dari dua kemenangan tersbut muncul nama Marcellino Anani yang cukup tajam di garis depan.

Dengan adanya anani di garis depan, tentu ada harapan bagi Bourg-en-Bresse untuk melakukan ancaman serangan pada kubu Lyon. Pasalnya satu – satunya hadapan bagi Bourg-en-Bresse di laga nanti adalah dengan memanfaatkan kapasitas dari Anani yang cukup produktif di garis depan.

Sementara itu, di kubu Lyon ada banyak nama – nama yang lebih terkenal, namun melihat performa yang ditunjukkan di beberapa laga terakhir, sosok Bertrand Traore menjadi yang paling muncul. Alhasil menurut situs judi bola terpercaya performa menanjak di beberapa laga sebelumnya, tidak menutup kemungkinan Traore di mainkan kembali.

Prediksi Bourg-en-Bresse vs Lyon 5 Januari 2020 2

Lyon Pernah Tumbangkan Bourg-en-Bresse 

Meskipun kedua kubu belum perah bertemu di ajang resmi, namun setidaknya Bourg-en-Bresse pernah dua kali bertemu dengan  Lyon pada ajang uji coba. Dimana pada sala satu pertemuan Lyon mampu unggul dengan skor yang cukup menjanjikan 1-3.

Pada laga tersbut Lyon sendiri menurunkan pemain pelapisnya, itu artinya hal ini besar kemungkinan terjadi kembali di laga nanti. Dengan sederet pengalaman dan juga mentalitas bermain yang lebih baik, sangat logis apabila pada pertemuan nanti Lyon bisa memetik kemenangan dengan skor 0-3 ataupun 0-2.

Baca Juga : Prediksi Espanyol vs Barcelona 5 Januari 2020

Perkiraan Susunan Bourg-en-Bresse vs Lyon :

(Bourg-en-Bresse) : Callamand; Camara, M’Dahoma, Matam, Nirlo, Kraichi, Atik, Khous, Ribelin, Nabab, Anani.

Manager : Karim Mokeddem.

(Lyon) : Anthony Lopes; Marcelo, Tete, Denayer, Mendes, Tousart, Terrier, Aouar, Bertrand Traoré, Cornet, Dembélé.

Manager : Rudi Garcia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bourg-en-Bresse vs Lyon
09/07/17 CLF Bourg-en-Bresse 1-3 Lyon
02/07/16 CLF Bourg-en-Bresse 2-2 Lyon
  • 5 Laga Terakhir Bourg-en-Bresse
21/12/19 NA1 Lyon Duchère 5-1 Bourg-en-Bresse
14/12/19 NA1 Bourg-en-Bresse 3-1 Cholet
07/12/19 CDF 4 Rivières 70 0-2 Bourg-en-Bresse
30/11/19 NA1 Boulogne 1-0 Bourg-en-Bresse
23/11/19 NA1 Bourg-en-Bresse 4-1 Le Puy Foot
  • 5 Laga Terakhir Lyon
22/12/19 LI1 Reims 1-1 Lyon
19/12/19 CDL Lyon 4-1 Toulouse
15/12/19 LI1 Lyon 0-1 Rennes
11/12/19 UCL Lyon 2-2 RB Leipzig
07/12/19 LI1 Nîmes 0-4 Lyon

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here