Prediksi Bosnia vs Italia 16 November 2019

Deabtbola.comBosnia Herzegovina harus menjalani laga berat pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J, karena lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak Grup Italia. Pada laga ini Bosnia Herzegovina mendapat giliran bermain di kandanya Stadion Bilino Polje

Laga kandang ini begitu sangat penting bagi Bosnia Herzegovina yang tengah berupaya lolos ke putaran akhir, untuk memetik kemenangan. Namun hal ini tetap saja bukan perkara mudah, karena Italia merupakan tim tertangguh yang ada di Grup J.

Prediksi Bosnia vs Italia 16 November 2019

  • Laga Jadi Laga Hidup Mati Bagi Bosnia Herzegovina 

Bagi Bosnia Herzegovina, laga menghadapi Italia menjadi laga yang bisa dikatakan sebagai laga hidup mati. Pasalnya Bosnia Herzegovina sendiri saat ini memiliki 10 poin, dimana poin tersebut terpaut 5 poin dari tim yang berada di posisi kedua.

Dengan hanya menyisakan 2 laga lagi, tentu saja kemenangan di laga ini bisa sangat penting karena dapat menangkas selisih poin dengan tim di posisi kedua yang ditepati Finlandia. Tentu saja hasil buruk juga bisa membuat otomatis langkah dari Bosnia Herzegovina dipastikan tertutup untuk lolos.

Meski begitu, jika pun Bosnia Herzegovina menang di laga ini, namun di laga lain Finlandia juga menang, maka peluang dari Bosnia Herzegovina juga dipastikan tertutup. Akan hal ini, tentu Bosnia Herzegovina juga bergantung pada hasil di laga lain.

  • Italia Memiliki Catatan Sempurna Di Babak Kualifikasi

Catatan yang paling menonjol di antara kedua kubu yang saat ini saling berhadapan adalah dengan catatan kemenangan yang selalu ditorehkan Italia selama babak kualifikasi. Situs judi online terpercaya melihat catatan sempurna tersebut juga menjadi gambaran bahwa Italia belum mampu di atasi oleh tim lain di Grup J.

Bahkan catatan sempurna tersbut juga ditunjang dengan torehan gol yang sangat dominan, dimana selama babak kualifikasi Italia sudah sukses mencetak 25 gol dan hanya kemasukan 3 gol. catatan ini jadi indikasi bahwa lini depan dari Italia sangat tajam dan lini pertahanannya terbilang sangat kokoh.

Prediksi Bosnia vs Italia 16 November 2019

  • Kedua Kubu Memiliki Penyerang Berbahaya

Bila melihat secara khusus pada sisi ketajaman pemain depan, kedua kubu memiliki catatan yang cukup menjanjikan. Di kubu Bosnia Herzegovina Amer Gojak mampu menjadi pemain paling produktif dengan torehan 4 gol dan melampaui Dzeko yang baru mencetak 3 gol.

Sedangkan di kubu Italia ada sosok Andrea Belotti yang menjadi pemain paling subur dengan 3 golnya. Selebihnya sederet pemain seperti Barella, Jorginho, Insigne dan Bernardeschi telah mengemas 2 gol. dari catatan ketajaman kedua kubu tersebut, bisa dipastikan laga nanti berpotensi saling balas gol.

  • Italia Menang Dramatis Pada Pertemuan Sebelumnya

Meski secara keseluruhan Italia saat ini lebih unggul, namun jika berkaca pada catatan pertemuan khususnya di pertemuan sebelumnya, Italia mampu meraih menang dengan susah payah. Situasi ini jelas bisa lebih sulit saat laga dihelat di Bosnia Herzegovina.

Berkaitan dengan situasi tersebut, laga nanti bakalan berakhir dengan skor ketat juga, dimana kali ini Bosnia Herzegovina berpotensi menang 2-1. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan jika laga nanti berakhir dengan skor imbang 2-2.

Baca Juga : Prediksi Cyprus vs Skotlandia 16 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bosnia Herzegovina vs Italia :

(Bosnia) : Sehic; Zukanovic, Bicakcic, Kolasinac, Todorovic, Pjanic, Visca, Cimirot, Besic, Gojak, Dzeko.

Manager : Robert Prosinecki.

(Italia) : Donnarumma; Bonucci, D’Ambrosio, Acerbi, Spinazzola, Verratti, Jorginho, Barella, Insigne, Immobile, Chiesa.

Manager : Roberto Mancini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bosnia Herzegovina vs Italia
12/06/19 ECQ Italia 2-1 Bosnia Herzegovina
06/11/96 FRI Bosnia Herzegovina 2-1 Italia
  • 5 Laga Terakhir Bosnia Herzegovina
16/10/19 ECQ Greece 2-1 Bosnia Herzegovina
12/10/19 ECQ Bosnia Herzegovina 4-1 Finland
08/09/19 ECQ Armenia 4-2 Bosnia Herzegovina
06/09/19 ECQ Bosnia Herzegovina 5-0 Liechtenstein
12/06/19 ECQ Italy 2-1 Bosnia Herzegovina
  • 5 Laga Terakhir Italia
16/10/19 ECQ Liechtenstein 0-5 Italia
13/10/19 ECQ Italia 2-0 Greece
09/09/19 ECQ Finland 1-2 Italia
05/09/19 ECQ Armenia 1-3 Italia
12/06/19 ECQ Italia 2-1 Bosnia-Herzegovina

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here