Prediksi Bosnia Herzegovina vs Ukraina, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

0
80

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa bergulir kembali memanfaatkan jeda internasional yang masih berlangsung. Grup D adalah salah satu grup yang akan menyajikan pertarungan antara tim-tim pengisi grup tersebut.

Pertandingan antara Bosnia-Herzegovina vs Ukraina menjadi salah satu laga di grup D. Keduanya bakal bertarung di Bilino Polje Stadium, markas timnas Bosnia-Herzegovina pada Rabu (17/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Bosnia-Herzegovina Berpeluang Rebut Kemenangan

Bosnia-Herzegovina yang bermain di markasnya sendiri mempunyai peluang yang besar untuk merebut poin penuh di hadapan suporternya. Kemenangan menjadi berpeluang besar diraih mereka sebab pada pertemuan pertama pertandingan berakhir seri.

Jika bisa memanfaatkan kelemahan Ukraina maka tidak mungkin pertandingan kedua ini bakal dimenangkan oleh skuat yang berjuluk Zmajevi. Apalagi kini keduanya hanya berjarak dua angka saja di tabel klasemen.

Posisi Bosnia-Herzegovina sendiri masih berada di tempat keempat dengan tujuh poin. Sementara Ukraina berada di atasnya satu tingkat dengan total sembilan poin. Maka mereka pun masih punya kesempatan untuk lolos menuju gelaran Piala Dunia 2022.

Sumber Foto : DiggingSports

Diprediksi skuat asuhan Ivaylo Petev tersebut akan bermain dengan menggunakan taktik 3-5-2. Smail Prevljak dan kapten tim, Edin Dzeko bakal bermain sebagai penyerang tengah. Keduanya diserahi tugas sebagai juru gedor timnya.

Sead Kolasinac bersama Miroslav Stevanovic akan mendukung permainan dari kedua strikernya dan ditempatkan sebagai gelandang sayap. Sementara kedua winger tersebut bakal mengapit tiga orang kompatriotnya di lini tengah. Ketiga pemain tersebut adalah Amir Hadziahmetovic, Miralem Pjanic dan Rade Krunic adalah pemain yang dipilih sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan timnas Bosnia-Herzegovina disinyalir akan menggunakan tiga bek tengahnya untuk memperkuat posisi tersebut. Anel Ahmedhodzic Dennis, Hadzikadunic dan Simisa Sanicanin adalah tiga pemain yang bermain di posisi ini. Ketiganya bakal diturunkan membantu tugas sang kiper, Nikola Vasilij.

Ukraina Tak Ingin Kehilangan Tempat

Sementara itu timnas Ukraina dipastikan akan bermain dengan sungguh-sungguh pada laga ini dan berusaha merebut poin penuh. Dimana kini mereka membutuhkan poin setidaknya untuk dapat melengserkan Finlandia dari posisi kedua.

Jika berhasil memenangkan pertandingan ini dan melengserkannya sang musuh maka kemungkinan mereka bisa lolos ke Piala Dunia 2022. Namun mereka harus melewati tahap playoff untuk memperebutkan tiket tersisa.

Kemungkinan besar pada laga ini skuat yang berjuluk The Main Team ini bakal bermain dengan menggunakan taktik 3-4-3. Formasi tersebut adalah hasil racikan sang pelatih, Oleksandr Petrakov. Roman Yaremchuk akan masuk bermain sejak menit pertama dan mengisi posisi striker tunggal.

Sumber Foto: Tip Keo

Guna mendukung permainan sang striker, Viktor Tsygankov dan tandemnya Andriy Yarmolenko akan dimainkan sebagai winger. Mereka sangat diharapkan bisa membantu tugas Roman Yaremchuk dalam menyerang.

Lini tengah menjadi tempat bermain bagi empat pemain tim yang berposisi sebagai gelandang. Dua diantaranya akan ditempatkan sebagai gelandang sayap yakni Eduard Sobol dan Oleksandr Zinchenko. Sementara dua lainnya adalah duet gelandang tengah, Ruslan Malinovskyi beserta Mykola Shaparenko.

Posisi pertahanan Timnas Ukraina akan dimainkan oleh tiga bek tengah tim. Ilya Zabarnyi dan kedua tandemnya, Mykola Matvienko dan Sergiy Kryvtsov bakal diplot di posisi tersebut. Sedangkan urusan penjaga gawang akan diserahkan kepada Georgiy Bushchan.

Prediksi Skor Bosnia-Herzegovina vs Ukraina 17 November 2021

Pertandingan lanjutan antara kedua tim ini, diprediksi akan menjadi kesempatan bagi Bosnia-Herzegovina untuk dapat merebut poin penuh. Namun kekuatan Timnas Ukraina juga tidak dapat diremehkan begitu saja. Bursa situs judi online laga ini akan berakhir dengan hasil seri, yakni skor 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here