Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Kazakhstan, Tiga Poin Untuk Hindari Posisi Juru Kunci

0
217

Debatbola.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Bosnia-Herzegovina melawan Kazakhstan bakal berlangsung pada Rabu (8/9) pukul 01.45 WIB dini hari. Laga Bosnia-Herzegovina vs Kazakhstan tersebut bakal berlangsung di Stadion Bilino Polje.

Bosnia-Herzegovina dan Kazakhstan sama-sama mengincar tiga poin agar dua tim tersebut tidak menjadi juru kunci Grup D. Sebab Bosnia-Herzegovina dan Kazakhstan sama-sama di posisi buncit Grup D dengan koleksi dua poin.

Bosnia-Herzegovina Belum Menang Di Grup D

Tim tuan rumah Bosnia-Herzegovina belum menang di Grup D pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini. Dari tiga pertandingan, skuat asuhan Ivaylo Petev itu hanya menahan imbang Prancis dan Finlandia serta sempat kalah oleh Prancis 0-1.

Hal itu membawa Bosnia-Herzegovina berada di urutan keempat klasemen sementara Grup D dengan perolehan dua poin. Total poin tersebut sebenarnya sama dengan Kazakhstan, tetapi mereka unggul dari selisih gol.

Di pertandingan terakhir tim asuhan Ivaylo Petev tersebut meraih hasil positif karena menang melawan Kuwait dalam pertandingan persahabatan. Bosnia-Herzegovina menang dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang dari Smail Prevljak.

Bosnia-Herzegovina tentu mengincar tiga poin kontra Kazakhstan pada Rabu (8/9 mendatang. Karena mereka tidak ingin berada di posisi terbawah di Grup D pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Jika menang 1-0 saja di laga tersebut, Bosnia-Herzegovina bisa menggeser Ukraina yang berada di posisi ketiga.

Ivaylo Petev bakal mengandalkan Eldar Civic, Adnan Kovacevic, Aleksandar Jovicic serta Branimir Cipetic untuk mengawal lini belakang Bosnia-Herzegovina. Sementara itu, Haris Hajradinovic dan Stjepan Loncar diperkirakan bakal mengisi posisi gelandang bertahan untuk membantu lini belakang.

Smail Prevljak yang mencetak gol ke gawang Kuwait mungkin akan kembali bermain di lini depan sendiri sejak awal pertandingan. Akan ada tiga pemain yang mungkin bakal mendukung Smail Prevljak di posisi gelandang yaitu Adi Nalic, Amer Gojak dan Miroslav Stevanovic.

Formasi ini diharapkan oleh Ivaylo Petev bisa membongkar lini belakang Kazakhstan dan mengantisipasi serangan balik tim tamu. Sebab Kazakhstan diprediksi bakal bermain sangat bertahan untuk melancarkan serangan balik saat ada kesempatan.

Kazakhstan Ingin Beranjak Dari Posisi Buncit Grup

Kazakhstan sebenarnya memiliki rekor pertemuan sama dengan Bosnia-Herzegovina, satu kekalahan dan dua kali imbang. Tetapi Kazakhstan lebih banyak kebobolan gol dari tim lawan. Hal ini yang membuat tim asuhan Talgat Baysufinov berada di posisi buncit Grup D.

Tiga poin tentu menjadi tujuan Kazakhstan saat ke markas Bosnia-Herzegovina pada Rabu mendatang. Sebab mereka tentu ingin beranjak dari posisi terbawah grup untuk menyamai poin milik Ukraina di peringkat ketiga.

Di pertandingan terakhir, bursa situs judi slot terbaru mencatatkan hasil akhir Kazakhstan yang takluk oleh Finlandia dengan skor 1-0. Akibat kebobolan oleh gol tunggal Joel Pohjanpalo, tim asuhan Talgat Baysufinov harus kehilangan poin dan menjadi juru kunci.

Menghadapi Bosnia-Herzegovina, Kazakhstan tentu bakal bermain bertahan untuk melakukan serangan balik agar bisa mencuri gol. Aydos Tattybaev dan Abat Aimbetov diprediksi bakal tetap menjadi andalan di lini depan.

Di lini tengah Kazakhstan mungkin bakal diisi oleh Georgy Zhukov, Ramazan Orazov dan Yan Vorogovskiy yang diharapkan membantu lini depan juga belakang. Sementara itu, di lini belakang Kazakhstan bakal menggunakan lima pemain seperti di pertandingan sebelumnya melawan Kuwait.

Prediksi Skor Bosnia-Herzegovina vs Kazakhstan 08 September 2021

Bosnia-Herzegovina vs Kazakhstan merupakan pertandingan yang sulit diprediksi, karena dua tim itu memiliki kualitas dan rekor pertandingan mirip. Selain itu, dua tim tersebut juga sama-sama mengincar kemenangan agar mereka tidak berada di posisi terbawah Grup D.

Meskipun begitu, Bosnia-Herzegovina diperkirakan bakal menang di pertandingan tersebut karena punya pemain dengan kualitas sedikit lebih baik dari Kazakhstan. Pertandingan antara Bosnia-Herzegovina vs Kazakhstan diperkirakan bakal berakhir dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here