Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Italia 19 November 2020

Debatbola.comBosnia-Herzegovina akan menjamu Italia dalam laga terakhir UEFA Nations League grup 1 League A, Kamis (19/11/20), di Stadion Grbavica. Tim tamu diprediksi akan keluar sebagai pemenang dalam laga nanti, terlebih jika melihat materi skuat dan tren performa yang sangat meyakinkan.

  • Dipastikan Terdegradasi

Bosnia-Herzegovina dipastikan terdegradasi ke League B usai kalah dari Belanda di laga terakhirnya (1-3). Dengan hasil tersebut, tim asuhan Dusan Bajevic tetap mengemas dua poin dari lima laga (D2, L3) dan masih tertahan di dasar klasemen.

Bosnia sebenarnya punya struktur pertahanan yang begitu solid. Namun, level konsentrasi mereka sering kendur di babak kedua; dan ini membuat mereka tak pernah menang. Meski laga nanti tak akan mengubah nasib, menjaga fokus hingga penghujung pertandingan akan tetap menjadi pekerjaan rumah terberat.

Sisi positifnya, Bosnia meraih satu poin saat terakhir kali bertemu Italia (1-1). Kala itu, tampil di kandang Azzurri, Bosnia mampu bertahan dengan sangat rapat. Mereka bahkan sanggup membuka keunggulan meski akhirnya disamakan Italia akibat gagal mengantisipasi situasi kemelut di depan gawang.

Khusus dalam hal penyerangan, Bosnia sepertinya tak akan terlalu tajam usai Edin Dzeko dipulangkan akibat terjangkit virus. Mereka mungkin hanya akan sangat bertumpu pada situasi bola mati, dimana Miralem Pjanic bakal menjadi eksekutornya.

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Italia 19 November 2020

  • Masih Lanjutkan Tren Positifnya

Setelah memborong kemenangan di sepuluh laga kualifikasi Euro 2020, rekor apik Italia belum juga berakhir Dalam lima laga pembuka UEFA Nations League 2020/21, mereka tak kunjung terkalahkan (vs Bosnia-Herzegovina, 1-1; vs Belanda, 1-0; vs Polandia, 0-0; vs Belanda, 1-1; vs Polandia, 2-0).

Kemenangan terakhir atas Polandia membuat Italia bertengger di puncak klasemen A1; sekaligus menjadi tim yang punya peluang terbesar lolos ke babak semifinal. Hanya saja, jarak poin mereka atas Belanda dan Polandia di bawahnya sangat tipis sehingga mereka tetap membutuhkan kemenangan.

Kemenangan Azzurri sendiri diperoleh ketika mereka bermain sangat tenang. Mereka tak panik ketika diserang sejak menit awal; dan akhirnya bisa tampil efektif ketika mencoba menekan balik.

Ketenangan akan sangat dibutuhkan Italia untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti. Pasalnya, pertahanan rapat Bosnia sempat membuat mereka frustrasi dan akhirnya tak mampu meraih poin penuh. Jika Azzurri tampil kurang tenang, mereka sepertinya akan berada dalam bahaya; bahkan bisa saja tertahan imbang.

  • Layak Disebut Unggulan Eropa

Italia sangat layak menyandang predikat unggulan Eropa. Pasalnya, mereka belum kalah dalam 20 laga terakhir dan pertahanannya makin sulit ditembus. Dalam rentang laga tersebut, gawang yang dikawal Gianluigi Donnarumma tak pernah kebobolan lebih dari satu gol tiap laga.

Di samping itu, Italia juga membawa potensi produktivitas. Bagaimana tidak, 36 gol Azzurri dalam 12 laga kompetitif terakhir diciptakan oleh belasan pemain berbeda; dari bek hingga penyerang. 

Dalam laga nanti, menarik untuk ditunggu siapa yang akan diturunkan Roberto Mancini di lini depan. Biasanya, ketika melawan tim kuat di ajang yang cukup bergengsi seperti ini, bakal ada nama Ciro Immobile, Federico Chiesa, dan Andrea Belotti di lini depan. Ketiganya layak dianggap sebagai pemain depan terbaik Azzurri saat ini.

Akan tetapi, meratanya kekuatan lini depan Italia membuat sering ada kejutan di susunan starting eleven mereka. Beberapa nama lain yang tak kalah berkualitas, yang berpotensi turun di laga nanti ialah Domenico Berardi, Francesco Caputo, dan Lorenzo Insigne.

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Italia 19 November 2020

  • Lebih Kuat dan Dominan

Italia diprediksi situs judi online bisa meraih kemenangan di laga ini. Mereka tetap menjadi tim yang jauh lebih kuat dan dominan ketimbang Bosnia-Herzegovina; yang ingin mengamankan posisi puncak klasemen demi lolos ke semifinal UEFA Nations League.

Baca Juga : Prediksi Polandia vs Belanda 19 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Bosnia-Herzegovina vs Italia :

(Bosnia-Herzegovina) : I. Šehić; S. Kolašinac, S. Saničanin, A. Ahmedhodzic, B. Cipetić, M. Pjanić, E. Višća, G. Cimirot, R. Krunić, A. Hadžiahmetović, E. Džeko.

Manager : D. Bajević.

(Italia) : G. Donnarumma; L. Bonucci, G. Chiellini, D. D’Ambrosio, L. Spinazzola, M. Verratti, Jorginho, N. Barella, L. Pellegrini, C. Immobile, F. Chiesa.

Manager : R. Mancini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bosnia-Herzegovina vs Italia
05/09/20UNLItalia1-1Bosnia-Herzegovina
16/11/19ECQBosnia-Herzegovina0-3Italia
12/06/19ECQItalia2-1Bosnia-Herzegovina
06/11/96FRIBosnia-Herzegovina2-1Italia
  • 5 Laga Terakhir Bosnia-Herzegovina
16/11/20UNLNetherlands3-1Bosnia-Herzegovina
13/11/20FRIBosnia-Herzegovina0-2Iran
15/10/20UNLPoland3-0Bosnia-Herzegovina
11/10/20UNLBosnia-Herzegovina0-0Netherlands
09/10/20ECQBosnia-Herzegovina1-1 PNorthern Ireland
  • 5 Laga Terakhir Italia
16/11/20UNLItalia2-0Poland
12/11/20FRIItalia4-0Estonia
15/10/20UNLItalia1-1Netherlands
12/10/20UNLPoland0-0Italia
08/10/20FRIItalia6-0Moldova

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here