Prediksi Borussia Dortmund VS Stuttgart, Bundeliga Jerman 20 November 2021

0
59

Debatbola.com – Borussia Dortmund akan menjamu Stuttgart di matchday ke-12 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022 pada hari Sabtu malam (20/11) mulai pukul 21:30 WIB, bertempat di Stadion Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund Kejar Puncak Klasemen

Musim ini masih adalah misi penting untuk Marco Rose membawa tim asuhannya menjadi juara di kompetisi Liga Jerman musim 2021/2022. Dari situasi terkini, peluang mereka untuk menjadi juara sudah tersaji di depan mata. Dari pekan terbaru skuad Die Borussen sudah berhasil bertengger di peringkat kedua dengan koleksi 24 poin. Jumlah tersebut diketahui hanya terpaut empat poin dari Bayern Munchen di puncak klasemen.

Sebenarnya di pekan ke-11 kemarin Borussia Dortmund bisa saja mengikir selisih poin dari Bayern Munchen. Hanya saja langkah mereka terhenti setelah menelan kekalahan 2:1 dari RB Leipzig. Hilangnya tiga poin di laga ini tentu saja membuat Marco Reus dan kolega kembali menghadirkan jarak panjang dengan posisi puncak. Dengan demikian laga ini harus bisa dimenangkan untuk menebus poin yang hilang di laga sebelumnya.

Sumber Foto: 90min

Stuttgart Di Ujung Tanduk

Ujian berat kembali menghampiri Pellegrino Matarazzo dan pasukannya usai libur jeda Internasional. Tim ini akan dihadapkan pada laga krusial dengan melawan Borussia Dortmund. Sejauh ini Stuttgart tengah memiliki tren yang buruk setelah empat pekan terbaru berlalu tanpa kemenangan. Mereka juga hanya bisa mengumpulkan dua poin saja. Hasil buruk ini kemudian membawa mereka turun ke peringkat ke-15 dengan hanya mengumpulkan 10 poin.

Dengan jumlah poin tersebut, Stuttgart kini terancam masuk zona Degradasi. Sebab tim ini hanya unggul satu poin dari Augsburg di peringkat bawahnya. Jika di laga ini Stuttgart gagal mengantongi poin, besar peluangnya mereka akan masuk ke zona degradasi. Dengan demikian usaha terbaik harus bisa mereka wujudkan di laga krusial akhir pekan mendatang. Mereka harus bisa mematahkan rekor buruk yang melanda dan kembali ke jalur yang semestinya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Borussia Dortmund VS Stuttgart

Melihat penampilan Borussia Dortmund dalam lima laga terbaru di Liga Jerman musim ini, mereka sempat mengukir empat kemenangan beruntun. Sayangnya rekor gemilang ini harus terhenti setelah di laga kelima tim ini menelan kekalahan. Jika di total, dari kelima laga ini Borussia Dortmund berhasil menghasilkan sebelas gol dan mengalami kebobolan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Stuttgart nampak memiliki rekor kurang memuaskan pada lima penampilan terbarunya di kompetisi Liga Jerman musim ini. Tim berjuluk Die Schwaben ini ternyata mengalami dua kali kekalahan dan hanya mampu mengukir kemenangan satu kali. Sedangkan dua laga sisanya hanya berujung dengan hasil imbang. Setelah melalui kelima laga ini, data statistik agen judi bola menyebut Stuttgart tercatat mencetak gol sebanyak enam kali namun sudah kebobolan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: Sportskeeda

Prediksi Skor Borussia Dortmund VS Stuttgart 20 November 2021

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua kesebelasan yang akan bertanding ini sebelumnya, Borussia Dortmund memiliki reputasi kemenangan lebih baik. Dari enam pertemuan terbaru Borussia Dortmund mampu menumbangkan Stuttgart sebanyak empat kali. Kemudian dua laga lainnya Stuttgart berhasil menang atas Borussia Dortmund. Dari tren ini sebenarnya Stuttgart juga memiliki peluang menang cukup besar ketika bertemu dengan Borussia Dortmund.

Namun jika dilihat dari performa musim ini, level skuad Die Borussen terlihat jauh diatas Stuttgart. Marco Rose dan pasukannya memiliki kesiapan berkompetisi lebih baik dengan menempati peringkat atas klasemen musim ini. Bahkan dari koleksi gol, skuad Die Borussen mampu mengemas gol lebih banyak daripada Stuttgart dalam lima laga terbaru musim ini. Dengan melihat semua statistik laga yang ada, duel antara Borussia Dortmund kontra Stuttgart diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here