Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke: Jaga Tren Kemenangan Untuk Rebut Gelar Juara

0
536
Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 14 Maret 2020

Debatbola.comBundesliga Jerman pekan ke 26 akan menyajikan pertandingan seru yang mempertemukan antara dua tim papan atas, yakni Borussia Dortmund melawan Schalke 04.

Pertandingan antara kedua tim akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 Di Signal Iduna Park yang merupakan kandang dari Borussia Dortmund.

Dalam laga kali ini, Borussia Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat ujian berat dengan kedatangan tamu tim peringkat 6 klasemen sementara. Schalke 04 dapat menjadi batu sandungan bagi Dortmund dalam perebutan gelar juara liga musim ini.

Pasalnya, di pertemuan terakhir kedua tim, Schalke berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor yang cukup telak, yakni 4-2.

Namun kini dengan skuad mudahnya, Dortmund bertekad untuk meraih kemenangan dari Schalke dan dapat terus menempel ketat Munchen untuk perebutan gelar juara liga. Selain itu, Dortmund bertekad untuk menjaga tren kemenangan di liga dengan mengalahkan Schalke 04.

Sedangkan di kubu Schalke 04, mereka menatap laga ini dengan persiapan yang sedikit kurang bagus. Pasalnya mereka belum pernah meraih kemenangan dari beberapa pertandingan terakhirnya.

Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 14 Maret 2020

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh kedua tim. Tim tuan rumah memiliki catatan yang sangat baik jika dibandingkan dengan tim tamu. Dikubu tuan rumah, dari 5 pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni, Borussia Dortmund mampu meraih 4 kali kemenangan dan hanya menelan 1 kali kekalahan.

Kekalahan Dortmund terjadi di Liga Champions ketika melawat ke markas PSG. Sedangkan di Liga, Dortmund dari 5 pertandingan terakhirnya sukses meraih kemenangan sempurna.

Sedangkan di kubu tim tamu, dari 5 pertandingan terakhir yang dilakoninya, Schalke tidak pernah mencicipi kemenangan dengan hanya meraih 2 kali hasil imbang dan menderita 3 kali kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 20 bagi kedua tim. Dari 19 pertemuan sebelumnya, tim tuan rumah sedikit lebih unggul. Dortmund mampu mengoleksi 6 kali kemenangan ketika bertemu dengan Schalke.

Sedangkan Schalke hanya mampu meraih 5 kali kemenangan ketika berhadapan dengan Dortmund, sedangkan 8 pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Prediksi Borussia Dortmund vs Schalke 14 Maret 2020

  • Tekad Kuad Rebut Juara Liga

Dalam laga kali ini, Borussia Dortmund yang bertindak sebagai tuan rumah memiliki tekad kuat untuk memenangkan pertandingan dan mengamankan 3 poin dari tim tamu. Pasalnya dengan tambahan 3 poin, mereka akan semakin mendekat dengan pemuncak klasemen Bayern Munchen.

Bagi Dortmund, musim ini tampaknya merupakan musim terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir. Pasalnya hingga pekan ke 25 mereka mampu bersaing dengan Munchen dalam perebutan gelar juara liga.

Hingga pekan ke 25, Dortmund masih menempati posisi 2 klasemen dengan mengoleksi 51 poin dan hanya berjarak 4 poin dari pemuncak klasemen. Maka dari itu, tambahan poin dalam laga kali ini akan sangat berarti bagi Reus Cs untuk terus berada di jalur perebutan juara.

Meski lawan yang dihadapinya adakah Schalke 04, tampaknya Dortmund yang kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah akan bertekad untuk meraih kemenangan dalam laga kali ini.

Laga kali ini diprediksikan oleh situs judi slot akan berjalan sangat seru dan menarik. Kedua tim yang memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan, akan menampilkan permainan menyerang sejak peluit pertama dibunyikan. Namun dalam laga kali ini, Dortmund yang memiliki performa jauh lebih baik memiliki peluang yang sedikit lebih besar untuk dapat memenangkan pertandingan.

Laga kali ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Borussia Dortmund dengan skor 2-0 atau 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain Borussia Dortmund vs Schalke :

(Dortmund) : R. Bürki; Hummels, Piszczek, Raphaël Guerreiro, Hakimi, Zagadou, Witsel, Can, Hazard, Brandt, Håland.

Manager : L. Favre.

(Schalke) : M. Schubert; Oczipka, Nastasić, Kenny, Becker, Todibo, Schöpf, McKennie, Burgstaller, Raman, Matondo.

Manager : D. Wagner.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Borussia Dortmund vs Schalke
26/10/19BUNSchalke0-0Dortmund
27/04/19BUNDortmund2-4Schalke
08/12/18BUNSchalke1-2Dortmund
15/04/18BUNSchalke2-0Dortmund
25/11/17BUNDortmund4-4Schalke
  • 5 Laga Terakhir Borussia Dortmund
12/03/20UCLPSG2-0Dortmund
08/03/20BUNM’gladbach1-2Dortmund
29/02/20BUNDortmund1-0Freiburg
22/02/20BUNWerder Bremen0-2Dortmund
19/02/20UCLDortmund2-1PSG
  • 5 Laga Terakhir Schalke
07/03/20BUNSchalke1-1Hoffenheim
04/03/20DFPSchalke0-1Bayern Munich
01/03/20BUNKöln3-0Schalke
23/02/20BUNSchalke0-5Leipzig
17/02/20BUNMainz0-0Schalke

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here