Prediksi Borussia Dortmund VS Mainz 05

DebatBola.com – ambisi dari Borussia Dortmund memang sangat terbuka lebar. Karena mereka kini sudah berada hampir di puncak klasemen. Dengan sisa beberapa pertandingan lagi, tentu saja Borrusia Dortmund ingin memanfaatkan peluang untuk menang di pertandingan kali ini.

Berada di kandang sendiri, tentu mendapatkan nuansa yang positif untuk dapat memperoleh hasil yang maksimal. Terutama melawan klub papan tengah sekelas Mainz 05, maka hal itu seharusnya tidaklah menyusahkan kubu mereka. Terlebih para pemain Borussia Dortmund, memiliki materi yang lebih baik dari sisi kreatifitas lini serang dan juga untuk menguasai permainan bola- bola tengah mereka.

Disisi lain Mainz 05 memang ingin terus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara ini. Tetapi masalah konsistensi yang mereka miliki, tentu sedikit membuat pelatih mereka Schwarz, kebingungan untuk meracik skema yang ada. Terlebih dalam pertandingan kali ini, Mainz 05 tidak menurunkan banyak pemain pilar mereka.

Bertengger di posisi ke 12 pada klasemen sementara, memang sangatlah berat untuk naik, memasuki ke 10 besar. Meskipun begitu Mainz 05 tentu berusaha untuk bertahan dan tidak mengalami kekalahan lagi. Hal itu memang sangat berbeda jauh dengan poisisi yang kini dialami oleh Borussia Dortmund. Borussia Dortmund tentu menjadi lawan yang akan mengganggu ambisi Mainz 05.

Borussia Dortmund VS Mainz 05

Borussia Dortmund Dianggap Tidak Akan Menang Mudah

Kekalahan besar mereka, saat menghadapi “Raja” sementara yaitu Bayern Munich di pertandingan sebelumnya, membuat Borussia Dortmund harus merasakan perbedaan yang cukup besar antara posisi mereka dengan Bayern Munich. Sejauh ini, kekalahan 5 – 0 adalah hal yang superior, yang dapat dirasakan oleh Borussia Dortmund. Oleh karena itu, Borussia Dortmund harus mampu memenangkan pertandingan yang tidak mudah ini.

Meskipun melawan Mainz 05, tampaknya berada di posisi tuan rumah, tidak bisa melonggarkan sedikitpun penjagaan kepada para penyerang Mainz 05. Pasalnya Mainz 05, tengah berada di posisi yang sangat percaya diri usai meraih kemenangan besarnya pada pertandingan sebelumnya. Sontak hal tersebut, membuat L. Favre harus mampu mendisiplinkan pertahanan mereka. Terlebih kekalahan melawan Bayern Munich, diakibatkan lini pertahanan yang kurang disiplin.

Meskipun Fans sangat optimis, untuk memenangkan pertandingan ini, namun hal itu tidak selaras dengan beberapa mental pemainnya. Kekalahan besar tentu akan membuat para pemain Borussia Dortmund, mengalami tekanan psikologis. Tetapi bila Farve mampu memberi motivasi yang cukup baik. Tampaknya pertandingan kali ini, akan lebih mudah dilalui. Agen sbobet terpercaya Melihat pemain Borussia Dortmund, sangat berkompeten untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Sejauh ini, Borussia Dortmund tentu ingin terus mengejar sang “Raja” Sementara yaitu Bayern Munich. Dengan poin 63 tentu hal tersebut sangat memungkinkan. Terlebih lagi selisih poin yang dimiliki Borussia Dortmund dengan Bayern Munich, hanyalah beda 1 poin saja. Oleh karena itu, pertandingan kali ini, merupakan motivasi penting untuk dapat menang dan mengambil tahta yang kini masih dipegang oleh Bayern Munich.

Menghadapi Mainz 05, sepertinya Beberapa bomber utama akan diturunkan. Seperti Paco Alcacer dengan 16 gol, Reus, 15 gol dan J. Sancho 8 gol.

Borussia Dortmund VS Mainz 05

Mainz Memiliki Modal Untuk Tidak kalah

Bermain sangat bagus di pertandingan sebelumnya, tentu menjadi modal yang bagus untuk tidak kalah atau bahkan dapat mengelabui Borussia Dortmund dengan kemenangan tipis. Hal tersebut dapat terlihat dari pertandingan sebelumnya, yang di isi oleh kemenangan besar. Menang besar 5 – 0 saat menjamu tim Freiburg adalah hal yang sangat membanggakan, karena mereka mampu bangkit, setelah 4 pertandingan harus puasa kemenangan dan terus kalah.

Dengan begitu, hal ini tentu bisa mengancam Borussia Dortmun. Terlebih mereka sendang mengalami mental yang kurang baik, karena kekalahan besar yang menimpa kubu Borussia Dortmund. Meskipun begitu, pelatih Mainz 05 haruslah hati- hati dan tidak terlalu terbawa kepada Euforia kemenangan sesaat. Pasalnya lawan mereka kali ini, memiliki materi pemain yang sangat jauh, bila di bandingkan dengan Mainz 05. Sejauh ini Mainz, mampu memperoleh poin 33, dari 9 kali kemenangan dan 6 kali imbang.

Prediksi Skor Bola Malam Hari Ini Antara Borussia Dortmund vs Mainz 05 Adalah  2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor RB Leipzig vs Wolfsburg 13 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Dortmund vs Mainz :

(Dortmund) : Burki, Piszczek, Diallo, Akanji, Zagadou, Witsel, Delaney, Dahoud, Sancho, Reus, Bruun Larsen.
Manager : L.Favre

(Mainz) : Muller, Bungert, Donati, Aaron Martin, Niakhate, Latza, Gbamin, Malong, Boetius, Quaison, Mateta.
Manager : S.Schwarz

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Dortmund vs Mainz
24/11/18 BUN Mainz 1-2 Dortmund
05/05/18 BUN Dortmund 1-2 Mainz
13/12/17 BUN Mainz 0-2 Dortmund
29/01/17 BUN Mainz 1-1 Dortmund
27/08/16 BUN Dortmund 2-1 Mainz
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
06/04/19 BUN B.Munchen 5-0 Dortmund
30/03/19 BUN Dortmund 2-0 Wolfsburg
17/03/19 BUN Hertha Berlin 2-3 Dortmund
09/03/19 BUN Dortmund 3-1 Stuttgart
06/03/19 UCL Dortmund 0-1 Tottenham
  • 5 Laga Terakhir Mainz
06/04/19 BUN Mainz 5-0 Freiburg
30/03/19 BUN Werder Bremen 3-1 Mainz
18/03/19 BUN B.Munchen 6-0 Mainz
10/03/19 BUN Mainz 0-1 M’Gladbach
02/03/19 BUN Hertha Berlin 2-1 Mainz

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here