Prediksi Borussia Dortmund vs Greuther Furth, Ajang Pesta Gol Tim Tuan Rumah

0

Debatbola.com – Pertandingan Liga Jerman akan dihelat tengah pekan ini. Borussia Dortmund akan menghadapi juru kunci Greuther Furth pada pekan ke-16. Signal Iduna akan menjadi tempat penghelatan pertandingan pada hari Kamis 16 Desember 2021 Pukul 02.30 WIB dini hari. Sang tuan rumah akan menjadikan pertandingan ini sebagai ajang pesta gol mereka.

Sementara tim tamu akan berusaha maksimal agar mampu meraih hasil yang memuaskan. Mereka akan mencoba bermain solid untuk membuat Borussia Dortmund kewalahan. Namun mereka juga harus fokus di pertahanan agar tidak menjadi lumbung gol dari tim peringkat kedua klasemen. Pertandingan ini juga akan menjadi panggung bagi Erling Haaland agar mampu mengejar torehan gol Lewandowski.

Ajang Lumbung Gol Bagi Borussia Dortmund

Tuan rumah akan membuat pertandingan ini sebagai arena pembalasan, setelah pada pekan sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Bochum. Mereka ingin memastikan kalau pertandingan ini menjadi ajang lumbung gol. Marco Reus dan kolega kini terpaut 6 point dari Bayern di puncak klasemen. Mereka ingin mengejar ketertinggalan tersebut.

Mengandalkan Marco Reus dan Erling Haaland di depan akan menjadi senjata mematikan bagi Borussia Dortmund. Haaland yang baru mencetak 11 gol pasti ingin menambah koleksi golnya. Mereka akan bermain menyerang di menit awal dengan ditopang Axel Witsel dan Emre Can di barisan tengah. Meskipun tidak dapat memainkan Gustavo Reyna di pertandingan tersebut, mereka masih memiliki Jude Bellingham dan Mahmoud Dahoud di lini tengah.

Sumber Foto :Goal.com

Semangat Tinggi Greuther Furth

Tim tamu datang melawat ke Signal Iduna Park dengan rasa semangat tinggi. Mereka baru saja mengakhiri paceklik kemenangan pekan lalu setelah berhasil mengalahkan Union Berlin 1-0 dilansir bursa situs judi bola terpercaya. Kemenangan tersebut membuat rasa percaya diri tim kembali meningkat, maka sang pelatih S. Leitl akan terus termotivasi. Meskipun sang manajer mengakui kalau pertandingan ini akan sangat sulit.

Dia berujar mengalahkan Borussia Dortmund di kandangnya adalah bukan perkara mudah, bahkan mustahil. Namun dengan bekal kemenangan pada pekan lalu, kepercayaan tinggi tim akan terangkat.

Mengandalkan serangan balik dengan pertahanan yang solid merupakan strategi cerdas dalam pertandingan ini. Greuther Furth akan mencoba memarking Erling Haaland agar tidak terlalu bebas berkeliaran di area pertahanan tim mereka.

Analisa Pertandingan Kedua Tim : Borussia Dortmund vs Greuther Furth

Borussia Dortmund dan Greuther Furth sangat jauh berbeda apabila dibandingkan. Tim promosi ini masih kalah dari kedalaman skuad maupun jumlah gelar mereka. Namun hal ini tidak akan menyurutkan tim tamu untuk berjuang dalam pertandingan ini. Mereka akan tetap menyulitkan bagi tim tuan rumah Borussia Dortmund. Sementara Borussia Dortmund akan mencoba menyerang sejak peluit dibunyikan. Permainan kolektivitas cepat dan akan menjadi andalan.

Sumber Foto: Sports Mole

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Greuther Furth

Mencoba menjadikan ajang ini sebagai alasan kemenangan besar adalah hal yang dapat dibuktikan oleh Borussia Dortmund. Mereka yang ditahan imbang oleh Bochum 1-1, tidak mau mengulangi kesalahannya. Mereka akan terus mengalirkan bola ke depan dimana Erling Haaland dan Marco Reus akan menjadi andalan.

Tim tamu Greuther Furth akan mencoba bermain bertahan dengan sesekali menyerang melalui serangan cepat. Terlebih mereka memiliki beberapa pemain dengan kecepatan yang bagus. Namun mereka tetap harus fokus pada pertahanan apabila tidak mau menjadi lumbung gol Borussia Dortmund.

Prediksi skor untuk pertandingan ini rasanya akan menjadi pesta buat Borussia Dortmund, mereka ingin mengejar ketertinggalan dari Bayern Munchen di papan klasemen. Belum lagi Erling Haaland yang ingin menambah koleksi gol yang sempat tertinggal dari Lewandowski. Dia akan sekuat tenaga memanfaatkan setiap peluang di dalam pertandingan tersebut.

Skor akhir 3 – 0 akan menjadi hasil yang sangat pas untuk pertandingan tersebut. Dimana Borussia Dortmund akan bermain menekan dengan Witsel, Dahoud dan Emre Can sebagai pengatur serangan dalam pertandingan tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version