Prediksi Borussia Dortmund vs Frankfurt 15 Februari 2020

Debatbola.comlaga ketat bakalan tersaji saat Borussia Dortmund bertemu dengan Frankfurt pada pekan ke 22 di ajang Liga Jerman. Pada pertemuan kali ini kubu Borussia Dortmund sedikit diuntungkan karena bertindak sebagai tim kandang dan menghelat laga di Signal Iduna Park.

  • Beberapa Pemain Absen Di Laga Nanti

Pada laga krusial nanti, tampaknya kedua kubu tengah diterpa masalah yang cukup serius, mengingat ada beberapa pemain yang tidak bisa tampil. Dikubu Borussia Dortmund terdapat beberapa pemain yang absen karena cedera seperti Reus, Brandt dan juga Delaney.

Sementara itu dikubu Frankfurt terdapat 5 pemain yang kini juga diterpa cedera. Diantaranya ada Lucas Torro, Dost, Russ, Stendera dan Fernandes. Dengan absennya banyak pemain penting tersebut, bisa dipastikan jika pada laga anti Frankfurt bakalan alami kesulitan besar.

Prediksi Borussia Dortmund vs Frankfurt 15 Februari 2020

  • Borussia Dortmund Alami Penurunan Performa

Berkaitan dengan adanya beberapa pemain yang tengah cedera, setidaknya Dortmund alami banyak kesulitan. Bahkan bisa dikaitkan jika saat ini Dortmund tengah alami penurunan performa, karena di dua laga sebelumnya mengalami hasil minus, baik di ajang DFB Pokal dan Bundesliga.

Hasil minus yang didapatkan pada laga terakhir sendiri seakan memberikan tren buruk pada peringkat di klasemen Bundesliga. Pasalnya saat ini Dortmund berada di posisi 3, posisi tersbut dirasa masih belum aman karena hanya terpaut poin yang sangat tipis dengan tim lainnya.

  • Frankfurt Konsisten Menjaga Performanya

Keadaan dari kubu Frankfurt tentunya jauh lebih meyakinkan, karena dari 5 laga terakhirnya belum mengalami kekalahan. Bahkan 4 laga diantaranya mampu diakhiri dengan catatan kemenangan, torehan positif tersebut sendiri berimbas pada posisi di klasemen dari kubu Frankfurt yang semakin baik.

Rentetan hasil positif tersbut sendiri membuat posisi dari Frankfurt semakin membaik, bahkan bisa dikatakan Frankfurt memiliki momentum yang tepat untuk bisa menembus papan atas di laga nanti. Namun hal ini tetap saja terasa sangat sulit karena Frankfurt pada laga anti bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Borussia Dortmund vs Frankfurt 15 Februari 2020

  • Erling Haland Jadi andalan Di garis Depan 

Salah satu harapan utama bagi Borussia Dortmund digaris depan dari Dortmund kini ada pada sosok pemain barunya Erling Haland. Bahkan sejauh ini Haland telah mampu mencetak banyak gol dan sedikit mengatasi absennya beberapa pemain penting seperti Reus di garis depan.

Apabila pada laga nanti Haland mampu bermain dalam performa terbaiknya, bisa dipastikan bahwa pada laga nanti Dortmund bisa mendulang poin yang positif. Pasalnya pengaruh dari pemain depan sendiri sangatlah besar bagi tingkat agresivitas Dortmund di laga nanti.

  • Frankfurt Selalu Kesulitan Saat Hadapi Borussia Dortmund 

Bila dilihat dari 5 catatan pertemuan terakhir, tampaknya sejauh ini Borussia Dortmund mampu mencatatkan hasil yang lebih baik dan belum terkalahkan. Catatan ini sendiri bisa memberikan dampak yang sangat pada sisi performa, dan tentunya Dortmund bakalan sangat di untungkan sehingga berpotensi menang 1-0 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Monaco vs Montpellier 15 Februari 2020

Perkiraan Susunan Borussia Dortmund vs Frankfurt :

(Dortmund) : R. Bürki; Hummels, Piszczek, Raphaël Guerreiro, Akanji, Hakimi, Witsel, Sancho, Reus, Brandt, Håland.

Manager : L. Favre.

(Frankfurt) : Trapp; Abraham, Chandler, Hinteregger, da Costa, N’Dicka, Rode, Kostić, Sow, Kamada, Gonçalo Paciência.

Manager : Adolf Hütter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Borussia Dortmund vs Frankfurt
22/09/19 BUN Frankfurt 2-2 Dortmund
02/02/19 BUN Frankfurt 1-1 Dortmund
15/09/18 BUN Dortmund 3-1 Frankfurt
12/03/18 BUN Dortmund 3-2 Frankfurt
21/10/17 BUN Frankfurt 2-2 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Borussia Dortmund
09/02/20 BUN Bayer Leverkusen 4-3 Dortmund
05/02/20 DFP Werder Bremen 3-2 Dortmund
01/02/20 BUN Dortmund 5-0 Union Berlin
25/01/20 BUN Dortmund 5-1 Köln
18/01/20 BUN Augsburg 3-5 Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Frankfurt
08/02/20 BUN Frankfurt 5-0 Augsburg
05/02/20 DFP Frankfurt 3-1 RB Leipzig
01/02/20 BUN Dusseldorf 1-1 Frankfurt
25/01/20 BUN Frankfurt 2-0 RB Leipzig
18/01/20 BUN Hoffenheim 1-2 Frankfurt

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here