Prediksi Borussia Dortmund vs Bochum , Jadwal Bola Liga Jerman 30 April 2022

0

Debatbola.com – Borussia Dortmund harus melakoni laga kembali di Liga Jerman dalam pertandingan lanjutan pekan ke-32 dengan melawan Bochum. Pertandingan antara keduanya akan terlaksana pada tanggal 30 April 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 20.30 WIB. Kini Signal Iduna-Park kembali menjadi lokasi pertandingan antara Die Borussen dengan Bochum tersebut.

Borussia Dortmund tengah dalam penurunan performa yang membuat klub tersebut mendapatkan kekalahan 2 laga beruntun. Melawan Bochum di pertandingan nanti akan dijadikan kesempatan oleh Die Borussen untuk memperbaiki catatan statistik klubnya. Belum lagi dalam dua pertemuan terakhir Bochum masih belum bisa dikalahkan oleh Borussia Dortmund.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Die Borussen baru saja mengalami pekan yang buruk dengan hanya bisa menang dalam 2 pertandingan saja di 5 laga terbaru. Bahkan Borussia Dortmund juga tidak mendapatkan satupun hasil seri di 5 laga itu. Total sudah 3 kekalahan yang diperoleh Borussia Dortmund dengan dua diantaranya secara beruntun di dua laga terakhir.

Hasil yang diperoleh Bochum juga cukup buruk dengan hanya dua kemenangan saja yang diperoleh di dua laga terakhir. Namun, Bochum berhasil mendapatkan satu hasil imbang tepatnya saat melawan Bayer Leverkusen. Total dua kekalahan beruntun yang diperoleh Bochum di pertandingan terakhir saat melawan Freiburg dan Augsburg.

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir, Borussia Dortmund hanya sekali saja meraih kemenangan saat melawan Bochum. Sementara itu, Bochum lebih unggul karena memperoleh dua kemenangan di 5 pertemuan tersebut. Dua pertemuan sisanya, pertandingan antara Borussia Dortmund dan Bochum berakhir seri termasuk di pertemuan terakhir.

Telah memasuki pekan ke-31 di Liga Jerman, Borussia Dortmund berhasil mempertahankan tempatnya di posisi 2 dengan 63 poin yang berhasil dikoleksi. Dari 31 laga, Die Borussen sudah memenangkan 20 pertandingan dengan hanya 3 kali saja mendapatkan hasil seri serta telah kalah dalam 8 laga. Hingga kini Borussia Dortmund telah mencatatkan 77 gol dengan kebobolan sebanyak 46 kali di Liga Jerman.

Berdasarkan catatan situs judi online, Bochum sendiri menempati posisi yang cukup jauh di bawah tuan rumah yaitu posisi 13 dengan hanya 36 poin yang berhasil dimenangkan. Dari 31 laga, Bochum baru bisa memenangkan 10 pertandingan dengan hanya 6 kali tertahan seri dan kalah sebanyak 15 pertandingan. Hingga kini Bochum baru mencatatkan 3o gol dengan telah kebobolan sebanyak 45 kali.

Kondisi Tim Terkini

Performa Borussia Dortmund memang tengah mengalami penurunan dan kehilangan poin di dua pertandingan terakhir. Akibatnya jarak antara Die Borussen dengan Bayern Munchen semakin melebar dan bahkan membuat Rivalnya itu dikukuhkan menjadi juara liga. Kini Borussia Dortmund harus memperbaiki catatan statistiknya untuk mempertahankan posisinya di klasemen.

Menghadapi Bochum di pertandingan nanti, Borussia Dortmund akan kehilangan beberapa pemain bintangnya seperti Emre Can karena akumulasi kartu kuning. Beberapa pemain yang tengah cedera seperti Donyel Malen juga masih diragukan kehadirannya di pertandingan nanti. Selain nama-nama tersebut, masih ada sederet nama yang harus menepi karena cedera yang belum juga sembuh.

Bochum sendiri kemungkinan akan melakukan rotasi untuk skuad yang akan diturunkan di pertandingan melawan Borussia Dortmund. Terutama dengan kembalinya Danilo Soares yang telah sembuh dari cedera. Klub tersebut tentu akan bermain dengan kekuatan terbaiknya untuk menjauhkan klubnya dari zona degradasi.

Prediksi Line Up Pemain

Marwin Hitz kembali akan menjaga gawang Borussia Dortmund yang di pertandingan nanti akan menggunakan skema 4-2-3-1. Semic, Pongracic, Akanji serta Schulz akan bertugas menjaga pertahanan dibantu oleh Can serta Pherai. Erling Haaland akan memimpin serangan dibantu oleh Taz, Reus serta Bynoe-Gittens.

Manuel Riemann kembali akan menjaga gawang milik Bochum yang memakai skema 4-3-3. Gamboa, Bella-Kotchap, Leitsch serta Soares akan bertugas menjaga pertahanan di lini belakang. Osterhage, Losilla serta Rexhbecaj akan turun untuk mengisi lini belakang. Holtman, Zoller ditambah dengan Asano akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil pertandingan

Peluang Die Borussen untuk bisa menang di pertandingan nanti cukup besar meskipun statistiknya cukup buruk. Bochum sendiri harus berusaha keras agar bisa meraih kemenangan atau setidaknya hasil seri di pertandingan nanti. Borussia Dortmund diprediksi akan memenangkan pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version