Prediksi Borneo vs RANS Nusantara, Piala Presiden 28 Juni 2022

0
108
Prediksi Borneo vs RANS Nusantara 28 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden melanjutkan pertandingannya dengan menggelar pertandingan pekan keempat pada awal pekan ini. Dipastikan seluruh klub di empat grup yang telah dibagi akan mengambil bagian pada pekan pertandingan.

Salah satu laga yang dimainkan adalah laga antara Borneo vs RANS Nusantara. Kedua tim akan bertanding menggunakan Stadion Segiri, Samarinda sebagai venue. Dijadwalkan laga dimulai pada Selasa (28/6) pukul 16.00 WIB.

Borneo Siap Pertahankan Puncak Klasemen

Bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan setiap pertandingan grup B, Borneo akan diunggulkan menjadi pemenang pada laga ini. Dukungan dari para penonton tuan rumah yang biasanya disebut sebagai Pusamania.

Saat ini tim berjuluk Pesut Etam tersebut sedang berada di puncak grup dengan koleksi tujuh angka. Mereka unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Barito Putera di tempat kedua. Kemudian dua poin dari RANS Nusantara di posisi ketiga.

Kemenangan menjadi harga mati agar bisa terus berada di puncak klasemen grup B. Tidak ada toleransi untuk imbang alih-alih mengalami kekalahan. Lantaran jarak poin yang sedikit antara para pesaing tuan rumah ini.

RANS Nusantara Siap Buat Kejutan

RANS Nusantara yang merupakan tim debutan di Liga Indonesia, dipastikan kurang diunggulkan pada pertandingan ini. Pasalnya mereka harus melawan tim tuan rumah di hadapan ribuan Pusamania yang memadati Stadion Segiri.

Seperti dijelaskan di judi online, RANS Nusantara kini berada di ranking ketiga klasemen grup B dengan perolehan lima angka. Tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut belum pernah sekali pun meraih kekalahan di grup B.

Mereka berhasil meraih hasil imbang atas Barito Putera dan Madura United. Kemudian di laga terakhirnya, The Prestige Phoenix sukses menaklukkan Persija Jakarta lewat skor fantastis, 5-1. Kini RANS Nusantara siap menciptakan kembali kejutan melawan Borneo.

Prediksi Pemain

Borneo akan menurunkan skuat utama dalam taktik 4-3-3 racikan Milomir Seslija. Juru taktik asal Bosnia-Herzegovina tersebut kemungkinan memasang Matheus Pato sebagai ujung tombaknya. Satu gol yang diciptakan pada laga melawan Persija Jakarta kemarin dipastikan menjamin posisinya aman.

Di sisi kiri dan kanan Matheus Pato akan berjejer dua orang penyerang sayap Borneo. Diprediksi kedua posisi tersebut diisi oleh duet Stefano Lilipaly dan Ahmad Nur Hardianto. Kedua pemain ini ditambah sang striker diharapkan dapat mencetak gol memanfaatkan setiap peluang.

Masuk ke lini tengah terdapat tiga slot pemain yang akan diberikan kepada para gelandang. Jonathan Bustos disiapkan sebagai gelandang serang pada laga ini. Di belakangnya ditempatkan duo gelandang tengah, Kei Hirose dan Hendro Siswanto.

Lini pertahanan disiapkan kepada para pemain bertahan tepatnya para bek. Terdapat empat slot yang diserahkan kepada duet Leo Guntara dan Diego Michiels sebagai bek sayap. Javlon Guseynov dan Agung Prasetyo sebagai bek tengah. Angga Saputro sebagai kiper.

Sementara RANS Nusantara bertandang menggunakan pola permainan 3-4-3 rumusan Rahmad Darmawan. Pelatih asal Lampung tersebut diprediksi menurunkan langsung tiga orang penyerang di lini depannya.

Septian Bagaskara diminta mengisi posisi striker tengah. Dilanjutkan oleh dua penyerang sayap, Kodai Iida dan Defri Rizki. Ketiga orang pemain ini dipercayakan di lini depan untuk bisa menciptakan skor bagi tim.

Zona tengah RANS Nusantara menjadi tempat bermain bagi keempat orang gelandang. Edo Febriansyah dan Ady Setiawan diutus sebagai gelandang sayap. Fadila Akbar serta Makan Konate sebagai gelandang tengah.

Zona pertahanan The Prestige Phoenix akan berisikan tiga tempat kepada para bek tengah. Hamdan Zamzani, Victor Salinas dan Arthur Bonai adalah para pengisinya. Terakhir posisi penjaga gawang diberikan kepada Hilmansyah.

Prediksi Hasil Borneo vs RANS Nusantara

Pertandingan pekan keempat Piala Presiden ini kemungkinan besar akan menjadikan Borneo sebagai pemenang. Klub berjuluk Pesut Etam tersebut disinyalir dapat menutup laga atas RANS Nusantara lewat skor 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here