Prediksi Borneo vs PSS Sleman, Jadwal Liga 1 Indonesia 01 November 2021

0
144

Debatbola.com – Ajang BRI Liga 1 Indonesia selalu jadi suguhan menarik semenjak beberapa bulan yang lalu resmi digulirkan pasca alami drama panjang. Ketatnya persaingan BRI Liga 1 diperkirakan akan terus bergulir sampai ajang domestik Tanah Air ini usai. Pasalnya semua tim yang hadir dan ikut di perhelatan Liga 1 Indonesia musim ini nampaknya sangat bernafsu juara. Otomatis perburuan gelar juara BRI Liga 1 Indonesia akan bergulir panjang.

Dalam hal ini, ajang BRI Liga 1 Indonesia akan banyak memunculkan partai sengit di lanjutan match day 10. Partai yang wajib ditunggu sudah tentu adalah pertempuran antara Borneo FC vs PSS Sleman. Partai Borneo FC kontra PSS Sleman patut dinanti lantaran kedua armada sedang sangat tergelincir musim ini. Duel kedua tim yang sedang goyah yakni Borneo FC dan PSS Sleman ini akan dihelat pada hari Senin 01 November 2021 sore pukul 15.15 WIB.

PSS Paling Banyak Kebobolan di BRI Liga 1

Sekarang kubu PSS Sleman adalah tim yang sangat riskan dalam hal jantung pertahanan mereka. Pasalnya skuad PSS Sleman musim ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim kemarin. Padahal PSS Sleman musim kemarin sangat piawai dalam bermain menyerang dan terbuka ketika berlaga. Namun seketika berubah drastis ketika PSS Sleman masuk di awal musim 2021/2022. Sejak awal musim PSS Sleman sudah mulai terlihat sangat banyak kelemahan.

Praktis hal tersebut membuat cukup banyak sorotan dan kritikan kepada PSS Sleman sekarang ini. Padahal PSS Sleman musim kemarin sangat banjir pujian lantaran berhasil membuat sistem serta pola permainan yang efektif. PSS musim kemarin juga sangat bisa dan piawai mendominasi sektor tengah ketika berlaga dengan siapapun, termasuk lawan klub raksasa Tanah Air.

Sebenarnya musim ini permainan PSS Sleman juga masih tetap sama mendominasi dan kerap berani menguasai bola tinggi. Namun hal tersebut tidak didukung dengan sektor bek PSS yang kokoh musim ini. Justru PSS sekarang menjadi klub terlemah dalam urusan jantung pertahanan di BRI Liga 1 Indonesia. PSS Sleman sekarang menjadi klub paling banyak dibobol yakni sejumlah 17 gol pada ajang BRI Liga 1 Indonesia.

Borneo FC Ingin Manfaatkan Kelemahan PSS

Sedangkan tim tamu yakni Borneo musim ini juga cukup terpuruk, namun tidak separah kubu PSS Sleman. Borneo FC sekarang masih bisa sesekali menang dan bermain apik, tetapi konsistensi Borneo perlu diwaspadai. Sekarang Borneo FC masih sulit sekali menjaga konsistensinya di BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Praktis tim asal Kalimantan ini cukup keteteran musim ini di klasemen sementara.

Oleh sebab itu, Borneo FC sekarang dikabarkan sangat ingin mengatasi perlawanan PSS dengan hasil manis. Partai Borneo FC vs PSS Sleman agaknya akan cukup banyak intensitas serangan terutama di sisi sayap Borneo FC. Diperkirakan Borneo FC akan menyusun taktik spesial kala berjumpa PSS Sleman agar bisa mendapatkan hasil manis.

Dalam hal ini, kabarnya Borneo FC siap memanfaatkan beberapa titik lemah yang ada pada kubu PSS. Borneo sangat yakin bisa memaksimalkan kelemahan PSS Sleman pada match day ke 10 nanti. Terlebih lagi sektor depan Borneo FC cukup ganas, nampaknya rapuhnya barisan bek PSS akan kian terancam.

Prediksi Skor Borneo vs PSS Sleman 01 November 2021

Partai Borneo FC vs PSS Sleman sudah tentu akan jadi sajian paling mendebarkan pada match day ke 10. Nampaknya pada partai kali ini armada Borneo FC akan cukup banyak mempunyai kesempatan emas yang berpeluang jadi gol. Maka dari itu, prediksi skor versi situs judi online lebih mengarah ke tim ini, Borneo FC akan menekuk PSS dengan hasil skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here