Prediksi Borneo vs PSS Sleman : Kedua Tim Akan Saling Mengalahkan

0
647

Debatbola.com – Tim Berjuluk Pesut Etam, Borneo FC memperoleh kesempatan yang sangat baik untuk bisa menuju pada papan atas secepatnya. Hal tersebut bisa digapai apabila anak asuh Mario Gomez tersebut mampu bermain baik di kandangnya Stadion Segiri Samarinda, kala menjamu PSS Sleman.

Pesut Etam Sejauh ini telah melakukan progres permainan yang sangat meningkat, bahkan performa baik nya berjalan stabil. Situasi ini jelas dampak dari perekrutan pelatih barunya Mario Gomez. Sang pelatih yang musim lalu menukangi maung Bandung tersebut, terlah sukses menciptakan sebuah pemandangan baru di kubu Pesut Etam.

Bukan hanya jago di kandang, namun saat ini Pesut Etam mampu beriman konsisten saat menjalani laga tandang. Sebuah pencapaian positif inilah yang membuat kini anak asuh dari Mario Gomez bisa berada di papan atas. Bahkan bila sanggup mengunci kemenangan di laga ini bukan tidak mungkin jika Borneo bisa langsung merapatkan persaingan menuju puncak klasemen.

Mario Gomez

Mario Gomez Semakin Membuat Pesut Etam Tangguh

Progres yang terus meningkat di beberapa pekan terakhir, ditambah dengan tidak adanya masalah pemain yang melanda. Membuat kini Pesut Etam merupakan tim yang sehat dan normal dalam mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 Indonesia. Hal ini jelas menunjang pencapaian yang sangat sempurna, dimana dari 5 laga terakhir, Peut Etam belum terkalahkan.

Bahkan, versi wap sbobet menyebutkan 2 laga tandang terakhir Borneo mampu menyelesaikannya dengan cukup baik dan tanpa ternoda kekalahan. Pencapaian inilah yang membuat Pesut Etam di musim ini sangat tangguh dan sulit dikalahkan, dengan racikan sang arsitek asal Argentina tersebut, seolah – olah Borneo berubah menjadi monster menakutkan di Liga 1 musim ini.

Pada saat menjalani laga tandang dan melawat ke Stadion Sumpah Pemuda bandar Lampung, menghadapi Badak lampung. Tim Pesut Etam mampu unggul lebih dulu lewat serangan brutal yang diselesaikan oleh Lerby. Namun sayang keunggulan tersebut mampu disamakan oleh tuan rumah lewat pemain asingnya asal Basil Marquinhos. Meski berakhir imbang namun hasil ini jelas sangat positif bagi Borneo.

Borneo vs PSS Sleman

Apalagi di laga terakhir saat menyambangi Stadion Surajaya Lamongan menghadapi Laskar Joko Tingkir. Meskipun tampil di depan publik Lamongan, namun hal ini tidak membuat ciut nyali dari Pesut Etam. Bahkan anak asuh Mario Gomez langsung menggebrak di menit – menit awal dan hal ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Renan Silva menjadi gol, dimana skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Namun di babak kedua Laskar Joko Tingkir mampu bermain lebih ofensif dan membuat anak asuh dari Mario Gomez sedikit kewalahan. Hal inilah yang membuat 2 gol bersarang ke gawang Borneo, dalam kurun waktu 6 menit.

Kondisi ini jelas membuat sang arsitek tim melakukan sedikit perubahan bagi Borneo FC. Alhasil dengan intensitas serangan yang dilakukan kemelut terjadi di babak perpanjangan waktu. Hal tersebut menyebabkan Borneo diberi hadiah penalti, sehingga laga bisa berakhir dengan skor sama kuat 2-2 sampai peluit panjang dibunyikan.

Borneo vs PSS Sleman

Elang Jawa Curi Poin di Pulau Garam

Jelang lawatan ke Stadion Segiri Samarinda, tim berjuluk Elang Jawa, PSS Sleman sebelumnya mampu mencuri kemenangan saat menyambangi Pulau Garam menghadapi Madura United. Perolehan poin yang terbilang sangat penting bagi elang Jawa yang di beberapa laga sebelumnya sempat kehilangan poin di Maguwoharjo kandangnya.

Kini lawatan ke Pulau Kalimantan jelas bisa lebih sulit, selain lebih jauh dari pada Pulau Garam, lawan yang dihadapi saat ini tengah dalam performa terbaiknya. Pasalnya Borneo belum terkalahkan sejauh ini, kondisi ini jelas bukanlah perkara mudah yang bisa dilewati dengan mudah. Apalagi Borneo yang diarsiteki Mario Gomez tampil dengan nuansa berbeda dengan pola permainan terstruktur.

Meskipun demikian, tim Elang Jawa yang sukses mengalahkan laskar Sape Kerab di laga terakhir menjadi sebuah bukti jika laga tandangpun bisa dijadikan tempat mencari poin sempurna. Seperti diketahui jika Madura United adalah salah satu tim yang sangat kuat dengan diisi beberapa pemain berkualitas di sisi depan. Namun keunggulan tersbut bisa dibungkam PSS Sleman, yang mampu bermain disiplin saat laga tandangnya.

Prediksi Skor Bola Liga Indonesia : Borneo 1 – 1 PSS Sleman

Baca Juga : Prediksi Barito Putera Vs Persib, Liga Indonesia 04 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Borneo vs PSS Sleman :

(Borneo) : Argawinata, Wildansyah, Rahman, Abdul Rahman, Guseynov, Akbar, Lasut, Renan Silva, Suruan, Baru, Puhiri.
Manager : Gomez.

(PSS Sleman) : Pramana, Ciptady, Ramadhan, Rachman, Nirwanto, Guilherme Batata, Ferreira, Mustaine, Bokhashvili, Yusgiantoro, Milla.
Manager : Nurdiantoro

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Borneo vs PSS Sleman
08/03/19PIPBorneo0-2PSS Sleman
20/02/19PIIPSS Sleman0-0Borneo
15/02/19PIIBorneo1-0PSS Sleman
  • 5 Laga Terakhir Borneo
29/07/19LI1Persela2-2Borneo
22/07/19LI1Badak Lampung1-1Borneo
18/07/19LI1Borneo4-3Barito Putera
10/07/19LI1Borneo2-0PSIS Semarang
06/07/19PIIBorneo1-1Persija
  • 5 Laga Terakhir PSS Sleman
31/07/19LI1Madura United0-1PSS Sleman
27/07/19LI1PSS Sleman2-2Barito Putera
22/07/19LI1Bali United3-1PSS Sleman
17/07/19LI1PSS Sleman1-3PSIS Semarang
13/07/19LI1PSS Sleman2-1Persebaya Surabaya

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here