Prediksi Borneo vs Persis Solo 27 November 2023

0
72
Prediksi Borneo vs Persis Solo 27 November 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Borneo menghadapi Persis Solo yang akan berlangsung di Stadion Segiri pada hari Senin, 27 November 2023. Kick off akan dimulai pada Pukul 19.00 WIB.

Usai penampilan mengesankan dalam pertandingan terakhir Liga 1 melawan Bali United, di mana Borneo meraih kemenangan dengan skor 1-2 dalam pertandingan tandang yang sengit, tim ini kini fokus mempersiapkan diri menghadapi tantangan berikutnya melawan Persis Solo.

Dalam pertandingan tersebut, Borneo berhasil mendominasi sebagian besar permainan dengan 63% kendali dan menciptakan 6 peluang berbahaya yang menggemparkan pertahanan Bali United. Meskipun demikian, Bali United juga menunjukkan ketangguhan dengan menguasai 37% permainan dan menciptakan 2 peluang berbahaya. Hasil kemenangan ini memberikan semangat tambahan bagi Borneo menjelang pertemuan dengan Persis Solo

Dengan skor imbang 1-1 atas PSS Sleman dalam pertandingan terakhir Liga 1, Persis Solo saat ini tengah menikmati momentum yang memberikan dorongan semangat. Pada pertandingan tersebut, pemain Persis Solo berhasil menguasai permainan dengan 51% penguasaan bola dan menciptakan 3 peluang berbahaya yang mengancam gawang PSS Sleman.

Sebaliknya menurut prediksi skor, PSS Sleman menguasai permainan dengan 49% penguasaan bola, namun mampu menciptakan 3 peluang berbahaya. Hasil ini akan menjadi pemicu bagi Persis Solo untuk terus meningkatkan strategi dan performa mereka.

HEAD TO HEAD (H2H) BORNEO VS PERSIS SOLO

15 Jul 2023 – Persis Solo 2 : 1 Borneo – Liga 1 Indonesia
12 Feb 2023 – Persis Solo 1 : 1 Borneo – Liga 1 Indonesia
28 Agus 2022 – Borneo 2 : 1 Persis Solo – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM BORNEO

Pada tanggal 27 November 2023, pertarungan sengit antara Borneo di bawah kendali pelatih Pieter Huistra akan menampilkan strategi taktis yang matang dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Nadeo Argawinata akan mengisi posisi penjaga gawang utama, menjadi lini pertahanan terakhir yang kokoh bagi tim. Trio bek andalan, yaitu kapten Fajar Fathur Rahman, Silvério Junio, Léo Lelis dan Rizky Febrianto, akan bertanggung jawab menahan serangan lawan.

Di lini tengah, gelandang bertahan seperti Adam Alis Setyano dan Kei Hirose akan memegang peran penting dalam memperkuat pertahanan tim. Sedangkan posisi gelandang serang akan diisi oleh Muhammad Sihran, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly Sementara itu, dalam peran penyerangan, Felipe Cadenazzi akan menjadi ujung tombak tim, diharapkan dapat memanfaatkan kelemahan pertahanan lawan dan menciptakan peluang gol yang menentukan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Borneo berkomitmen untuk meraih kemenangan dalam pertandingan mendatang melawan Persis Solo. Para penggemar dapat menantikan pertarungan ketat dan penuh semangat antara dua kekuatan terbesar dalam sepak bola Indonesia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BORNEO

12 Nov 2023 – Bali United 1 : 2 Borneo – Liga 1 Indonesia
02 Nov 2023 – Borneo 3 : 0 Persik Kediri – Liga 1 Indonesia
28 Okt 2023 – Borneo 3 : 1 Dewa United – Liga 1 Indonesia
21 Okt 2023 – Borneo 1 : 1 Persib – Liga 1 Indonesia
06 Okt 2023 – Arema 0 : 1 Borneo – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM PERSIS SOLO

Dibawah arahan penuh semangat pelatih Leonardo Medina, Persis Solo telah mematangkan persiapan mereka untuk menghadapi tantangan dari Borneo pada tanggal 27 November 2023, dengan menerapkan formasi 3-4-3 yang telah mereka latih dengan tekun. Muhammad Riyandi, sebagai penjaga gawang utama, akan berfungsi sebagai pertahanan terakhir tim, siap menghadapi segala bentuk serangan lawan. Di lini belakang, bek Jaimerson, Diego Bardanca dan Rian Miziar akan menangani serangan dari Borneo. Keberanian dan kewaspadaan menjadi kunci untuk menjaga keseimbangan pertahanan tim.

Di lini tengah, gelandang seperti Eky Taufik Febriyanto, Sutanto Tan, Alexis Messidoro dan Muhammad Faqih Maulana akan mengatur permainan di tengah lapangan, memberikan kontribusi stabil dalam mendukung pertahanan dan serangan tim. Penyerang utama Persis Solo Moussa Sidibé, Ramadhan Sananta dan Fernando Rodríguez, bersama rekan-rekannya, siap menghadapi pertahanan lawan dengan kecepatan, kreativitas, dan insting gol yang mematikan. Dengan komposisi pemain yang solid dan persiapan matang, Persis Solo memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi dan tekad kuat untuk meraih kemenangan. Penggemar dapat menantikan pertarungan sengit antara dua kekuatan besar dalam sepak bola Indonesia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PERSIS SOLO

08 Nov 2023 – Persis Solo 1 : 1 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
29 Okt 2023 – Persis Solo 2 : 1 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
22 Okt 2023 – Persita 2 : 1 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
06 Okt 2023 – Persikabo 1973 2 : 2 Persis Solo – Liga 1 Indonesia
30 Sept 2023 – Persis Solo 2 : 2 Persija – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR BORNEO VS PERSIS SOLO

Pertandingan seru dalam ajang Liga 1 akan memikat perhatian pecinta sepak bola pada tanggal 27 November 2023, saat Borneo dan Persis Solo bertemu di Stadion Segiri. Meskipun catatan penampilan terkini memberi keunggulan kepada Borneo dengan skor 4 – 1, namun menurut prediksi bola jitu, dalam arena sepak bola, segalanya dapat berubah dalam sekejap. Pertandingan ini bukan hanya sekadar duel antara dua tim elit, tetapi juga sebuah panggung di mana para pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan siapa yang benar-benar pantas menjadi pemenang dalam pertarungan penuh semangat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here