Prediksi Borneo vs Persiraja Banda Aceh, Liga Indonesia 15 Maret 2022

0
72
Prediksi Borneo vs Persiraja Banda Aceh 15 Maret 2022

Debatbola.comLiga Indonesia dipastikan akan kembali menggelar pertandingannya di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan tanah air tersebut bakal memasuki pekan ke-31. Dimana total sepuluh laga siap digelar melibatkan 20 klub.

Laga antara Borneo vs Persiraja Banda Aceh menjadi salah satu yang dipertandingkan. Keduanya akan bertanding menggunakan Stadion Dipta sebagai arena. Direncanakan laga akan dimulai pada Selasa (15/3) pukul 15.15 WIB.

Borneo Dalam Dua Pertandingan Selalu Menang

Bertanding kembali di pekan ke-31, Borneo akan menghadapi tim juru kunci klasemen, Persiraja Banda Aceh. Saat ini tim asuhan Fakhri Husaini ini berada di peringkat 6 klasemen Liga Indonesia dengan selisih 13 poin dari Arema di tempat kelima.

Dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Indonesia, Borneo mampu selalu memenangkannya. Total dua kemenangan diraih tim asal Kalimantan ini ketika melawan Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Setelah sebelumnya ditaklukkan Persipura Jayapura.

Melawan Persiraja Banda Aceh yang notabene adalah juru kunci klasemen, Borneo dipastikan menjadi unggulan kala bertanding menghadapi Persiraja Banda Aceh. Hal tersebut membuat pasukan berjuluk Pesut Etam ini wajib tampil impresif.

Sumber : pikiran-rakyat

Persiraja Banda Aceh Masih Terpuruk

Sementara bagi Persiraja Banda Aceh, pertandingan menghadapi Borneo akan menjadi laga yang mempunyai ketersulitan tersendiri. Dari delapan pertandingan terakhirnya, Laskar Rencong tidak mampu meraih satu pun kemenangan.

Bahkan dari enam pertandingannya, Persiraja Banda Aceh harus menelan kekalahan. Persita, Madura United, Persebaya, Persik, Persib dan Bali United sukses mencukur tim satu-satunya dari Sumatera tersebut.

Dua pertandingan selanjutnya, tim berhasil meraih masing-masing satu poin. Barito Putera dan Arema FC menjadi tim yang membagi poin dengan Laskar Rencong. Menghadapi Borneo, diprediksi tim akan kembali kehilangan poin.

Prediksi Pemain

Menurut judi online, Borneo berpeluang besar turun bertanding menggunakan taktik 4-3-3 rumusan Fakhri Husaini. Sang pelatih disinyalir memasukkan nama Francisco Wagsley sebagai ujung tombak. Striker asal Brasil itu diberikan peran khusus untuk menyerang. Dirinya bakal ditandemkan bersama dua penyerang sayap, Wawan Febrianto dan Terens Puhiri.

Masuk ke lini tengah terdapat tiga tempat yang bisa diberikan kepada para gelandang tengah. Pemain-pemain yang dimaksudkan untuk mengisi posisi tersebut adalah Wahyudi Setiawan Hamisi, Kei Hirose dan Jonathan Bustos.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain keempat pemain belakang tim. Dua posisi bek sayap diserahkan kepada Safrudin Tahar dan Wildansyah. Dilanjutkan kepada duet bek tengah, Leo Guntara dan Javlon Guseynov. Untuk urusan penjaga gawang, sang pelatih menyerahkannya kepada Angga Saputra.

Sedangkan dari pasukan seberang, Persiraja Banda Aceh bakal menurunkan pola permainan 4-3-3 hasil rancangan Sérgio Aparecido Alexandre. Juru taktik berusia 54 tahun tersebut siap memainkan tiga penyerang langsung di garis terdepan.

Ketiga nama yang masuk dalam rencana sang pelatih untuk mengisi posisi penyerang adalah Jabar Sharza di posisi penyerang tengah. Kemudian ada dua nama lainnya yaitu Arya Gerryan dan Vivi Asrizal di posisi penyerang sayap.

Sektor sentral terdiri dari tiga slot tempat bagi para gelandang. Alvin Abdul Halim, Bruno Dybal dan Ridha Umami diprediksi masuk dalam rencana sang pelatih. Ketiganya diserahkan peran sebagai gelandang tengah.

Sektor pertahanan diprediksi menghadirkan empat orang bek sebagai penghuninya. Eriyanto serta Rendy Saputra ditempatkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua pemain tim bertipe sebagai bek tengah, Léo Lelis serta Chairul Rifan. Terakhir nama kiper yang diturunkan adalah Aji Bayu Putra.

Sumber : ligaolahraga

Prediksi Skor Borneo vs Persiraja Banda Aceh

Laga pekan ke-31 Liga Indonesia ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Borneo. Diperkirakan Borneo dapat menggasak tiga poin dari Persiraja Banda Aceh dengan merengkuh kemenangan 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here