Prediksi Borneo vs Persipura

Debatbola.com – Borneo harus menjalani laga berat pada laga ke 13 nya di Liga Indonesia dengan menghadapi Persipura. Tim berjuluk Pesut Etam tersebut sebelumnya telah sukses menahan imbang Persib Bandung dan kini bertekad meraih hasil lebih di laga kandang.

Kesuksesan menahan imbang 2-2 Persib Bandung, setidaknya melecutkan anak asuh dari Mario Gomez untuk terus eksis di papan atas Liga 1 Indonesia. Mengingat saat ini Borneo tengah berada di posisi 6 klasemen sementara.

Sementara itu, kubu Persipura juga tak mau kalah meski pada laga nanti berstatus sebagai tim tandang. Tren positif yang selama ini diraih, jelas menjadi modal berharga untuk bangkit kembali dan bersaing menjadi yang terbaik di Liga 1 Indonesia.

Prediksi Borneo vs Persipura

  • Kedua Tim Dalam Tren Yang Baik

Pertemuan antara Borneo vs Persipura, besar kemungkinan bakalan berjalan dengan sangat ketat. Mengingat kedua kubu sejauh ini tengah dalam konsistensi yang baik, apalagi di laga sebelumnya bisa dikatakan Borneo dan juga Persipura bermain cukup baik.

Setidaknya dari 5 laga terakhir Borneo belum alami kekalahan, dengan 4 kali hasil imbang dan 1 kemenangan. Meskipun hasil imbang masih dirasa minim, tetapi Borneo menunjukkan diri sebagai tim yang sulit dikalahkan baik dalam laga kandang dan juga laga tandangnya.

Begitu juga dengan Persipura, tim yang ditangani Jackson F Thiago tersebut mampu menorehkan 4 kemenangan dari 5 laga terakhirnya. Sebuah pencapaian yang sangat baik bagi Persipura, mengingat di awal musim sempat sulit meraih kemenangan.

Prediksi Borneo vs Persipura

  • Duel Penyerang Lokal Bakal Tersaji

Berbeda dengan kebanyakan tim Liga 1 lainnya yang lebih mengandalkan kontribusi besar pada pemain asingnya. Borneo dan juga Persipura memiliki kesamaan dari pemain lokalnya yang lebih berkontribusi ketimbang pemain asingnya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat di kubu Borneo, Lerbyy Eliandri menjadi penyerang yang paling banyak mencetak gol di tim. Total 5 gol telah diciptakan striker berlabel timnas Indonesia tersebut, torehan golnya melebihi Renan Silva yang hanya baru mengemas 4 gol saja di musim ini.

Pencapaian sama juga dilakukan Persipura, dimana Titus Bonai dan Boaz menjadi sosok paling diandalkan di barisan depan. Terlebih bagi Titus Bonai yang berhasil mencatatkan namanya di agen bola terpercaya karena sudah mencetak 5 gol bagi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Tidak menutup kemungkinan di laga nanti duel penyerang lokal bakalan beradu ketajaman, dari situasi ini kedua tim memiliki kans yang sama untuk bisa saling mengalahkan. Mengingat produktivitas dari kedua tim terlihat sama kuat sejauh ini.

Prediksi Borneo vs Persipura

  • Kedua Tim Bisa Saling Mengalahkan

Dari beberapa pertemuan sebelumnya, terlebih yang terjadi di musim lalu, tampaknya kubu Borneo dan Persipura bisa saling mengalahkan. Bahkan ada kecenderungan jika tim taun rumah lebih berpeluang meraih kemenangan.

Borneo di musim lalu mampu meriah kemenangan 2-1 di laga kandangnya, bukan tidak mungkin di laga kali ini skor 2 – 1 bisa menjadi skor akhir pada pertemuan kali ini. Meskipun demikian, melihat kedua kubu memiliki kesamaan yang kontras, skor 1 – 1 tampaknya bisa menjadi skor akhir.

Baca Juga : Prediksi Wolves Vs Manchester United, Liga Inggris 20 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Borneo vs Persipura :

(Borneo) : Argawinata; Wildansyah, Rahman, Guseynov, Ramadhan, Renan Silva, Umanailo, Lasut, Suruan, Baru, Puhiri.
Manager : Mario Gomez.

(Persipura) : Sulaiman; Salampessy, Pae, Andre Ribeiro, Tjoe, Mesidu, Conteh, Tahir, Ferre, Samassa, Bonai.
Manager : Jacksen Tiago.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Borneo vs Persipura
08/10/18 LI1 Borneo 2-1 Persipura
04/05/18 LI1 Persipura 2-0 Borneo
21/08/17 LI1 Borneo 1-1 Persipura
02/05/17 LI1 Persipura 2-1 Borneo
05/11/16 ISA Persipura 0-0 Borneo
  • 5 Laga Terakhir Borneo
14/08/19 LI1 Persib 2-2 Borneo
10/08/19 LI1 Borneo 2-0 PSM
04/08/19 LI1 Borneo 2-2 PSS Sleman
29/07/19 LI1 Persela 2-2 Borneo
22/07/19 LI1 Badak Lampung 1-1 Borneo
  • 5 Laga Terakhir Persipura
14/08/19 LI1 Persipura 2-0 Kalteng Putra
06/08/19 LI1 PSIS Semarang 1-3 Persipura
23/07/19 LI1 Persebaya Surabaya 1-0 Persipura
21/07/19 LI1 Bhayangkara 0-1 Persipura
16/07/19 LI1 Persipura 1-0 Madura United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here