Prediksi Borneo vs Persija, Laga Krusial Kedua Tim Akhir Pekan Ke-14 Ini

0
196

Debatbola.com – Liga Indonesia sudah kian panas saja karena persaingan papan atas klasemen kian tak terbendung. Bahkan bisa dibilang sekarang Liga Indonesia sedang dalam fase puncak krusial lantaran banyak tim yang meramaikan papan atas. Oleh sebab itu, banyak yang menilai bahwa Liga Indonesia musim ini sangat bisa memuaskan mata para publik Tanah Air. Tak heran apabila sekarang antusiasme Liga Indonesia kian begitu kencang padahal musim masih terbilang sangat panjang.

Panasnya Liga Indonesia akan berlanjut pada pekan 14. Salah satu partai panas yang wajib ditonton adalah Borneo vs Persija. Banyak yang menilai bahwa partai Borneo kontra Persija cukup disorot secara kencang karena keduanya memang punya sejarah apik. Borneo dan Persija adalah tim yang cukup kuat dan apik dari segi materi ataupun kualitas armadanya. Partai Borneo kontra Persija rencananya akan dihelat pada hari Senin 29 November 2021 malam hari pukul 20.45 WIB.

Borneo FC Sedang Naik Daun

Sekarang pecinta Liga Indonesia sedang ramai perbincangkan skuad Borneo FC lantaran tim ini baru saja petik hasil ciamik. Bahkan bisa dibilang sekarang armada Borneo sedang dalam top perform lantaran berulang kali petik catatan luar biasa. Semua pasti tahu bahwa Borneo sekarang berhasil keluar dari hasil buruk. Borneo mengawali musim ini dengan sangat tidak beruntung lantaran poin krusialnya kerap lepas. Namun secara perlahan Borneo bisa buktikan bahwa tim ini mempunyai mental baja yang kuat.

Sumber Foto: Indosport

Mentalitas yang kuat dari kubu Borneo sudah tentu membuat tim ini sulit tertekuk pada beberapa pekan belakangan ini. Pasalnya kubu Borneo baru saja meraih tiga angka penuh di tiga partai terakhirnya. Tiga kemenangan yang direngkuh oleh skuad Borneo ini agaknya sudah cukup bagus untuk menatap ke partai berikutnya yakni kontra Persija.

Meskipun Persija adalah klub besar dan bertabur bintang, sudah tentu Borneo tak akan mundur satu langkah pun. Pasalnya Borneo sekarang sudah cukup on fire dan secara permainan sudah kian solid tak terbendung. Partai Borneo vs Persija diperkirakan akan jadi momen krusial bagi Borneo yang sedang naik daun di jalur positif. Diperkirakan Borneo akan targetkan angka penuh ketika bentrok dengan skuad Persija akhir pekan ini.

Persija Masih Diselimuti Performa Yang Naik Turun

Semua pasti tahu betul bahwa sekarang ini Persija masih terus dibuntuti dengan beberapa catatan buruk. Bahkan bisa dibilang sekarang Persija masih sangat sulit temukan formula yang pas musim 2021/2022 ini. Praktis performa yang naik turun dari kubu Persija membuat tim ini sulit sekali merangkak ke papan atas Liga Indonesia.

Sumber Foto: BolaSport.com

Padahal Persija adalah tim yang sangat digadang bisa rengkuh trofi elit Liga Indonesia musim ini. Pasalnya secara materi, Persija adalah yang paling mewah musim ini pada perhelatan akbar Liga Indonesia. Tetapi nyatanya skuad mewah bukanlah jaminan yang dapat membuat tim ini spartan sepanjang musim.

Justru musim ini Persija sangat kendor dan lengah ketika menjalani musim panjang Liga Indonesia. Persija masih kerap kehilangan poin krusial yang akhirnya kian mempersulit ambisinya untuk juara Liga Indonesia musim ini. Diperkirakan Persija akan berupaya petik angka penuh dan berusaha ke jalur yang lebih ciamik ketika bertempur dengan skuad Borneo akhir pekan ini.

Prediksi Skor Borneo vs Persija 29 November 2021

Partai panas Borneo vs Persija sudah pasti akan ciptakan antusiasme yang sangat deras dari pendukung kedua kubu. Namun laga kali ini, bursa judi online memprediksikan Persija Jakarta bakal memenangkan pertandingan kali ini, karena kualitas timnya lebih unggul. Diperkirakan Persija akan menang susah payah kontra Borneo dengan hasil tipis, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here