Prediksi Borneo vs Persija, Jadwal Bola Liga 1 Indonesia 8 Maret 2023

0
246
Prediksi Borneo vs Persija 8 Maret 2023

Debatbola.com – Borneo akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kedua dengan menjamu Persija. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Rabu, 8 Maret 2023 pada pukul 17.00 Wib di Stadion Segiri.

Borneo mendapatkan perolehan poin ketika menghadapi Madura United saat mereka telah menjalani pertandingan sebagai tim tamu, lalu kemudian berhasil menuai skor 1:0. Borneo mampu memenangkan laga dengan pola strategi yang sudah direncanakan karena berjalan sangat efektif karena beberapa serangan yang mereka tampilkan mampu membuat Madura United takluk pada Liga 1 Indonesia.

Penampilan di sepanjang laga Borneo cukup berjalan dengan lancar terutama dalam membangun serangan lalu mampu menguasai 52%, kemudian mampu menciptakan 1 gol, sedangkan tuan mampu sebenarnya bermain bagus dan disiplin dalam menjaga pertahanan meski mereka menguasai 44% penguasaan bola kemudian memaksimalkan keunggulan pemain, oleh karena itu harus kebobolan dua kali si kandang sendiri.

Permainan penguasaan bola yang dilakukan oleh Borneo serta metode strategi serangan cepat pemain gelandang mampu menghasilkan gol kemenangan saat itu, Madura United yang tampil dengan pola strategi pertahanan kokoh berusaha bertahan dalam menjegal serangan Borneo lalu melakukan serangan balik pada beberapa kali kesempatan lalu kemudian bisa mendapatkan hasil yang maksimal di laga tersebut.

Pertandingan Borneo melawan Persija di ajang Liga 1 Indonesia menjadi pertandingan seru bagi penikmat sepakbola karena adu taktik untuk bisa saling serang serta memberi kejutan dalam laga ini.

Kabar baik dari Persija di pertandingan terakhir mereka hanya imbang karena ditahan oleh Madura United tanpa ada mencatatkan gol sehingga menutup skor sama kuat 0:0. Pelatih tim Persija Jakarta merangkai strategi cukup bagus ketika menjalani pertandingan lalu meraka dapat menghasilkan poin tambahan setelah seri kala kontra Madura United dalam laga tersebut.

Catatan pertandingan akan menjadi penting bagi Persija Jakarta demi bisa melaju menghadapi pertandingan berikutnya, prediksi skor menyaksikan ketika sebelumnya Persija Jakarta sebenarnya hanya menguasai 51% kala penguasaan bola, sedangkan dibandingkan dengan Madura United di sepanjang laga bisa menguasai 49% tetapi laga masih dimenangkan oleh Persija.

Persija tampil cukup percaya diri dan strategi yang efektif didalam penguasaan bola mampu membangun taktik serangan agar memenangkan laga tersebut. Catatan statistik pertandingan kemarin akan menjadi segi strategi permainan namun perlu membenahi demi kemenangan di gelaran Liga 1 Indonesia ketika berhadapan dengan Borneo.

HEAD-TO-HEAD (H2H) BORNEO VS PERSIJA

06 Dec 2022 – Persija 1 – 2 Borneo – Liga 1 Indonesia
25 Jun 2021 – Borneo 2 – 1 Persija – Piala Presidein
01 Mar 2020 – Persija 3 – 2 Borneo – Liga 1 Indonesia
11 Nov 2019 – Borneo 3 – 0 Persija – Liga 1 Indonesia
29 Sept 2019 – Persija 0 – 3 Borneo – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM BORNEO

Formasi Pieter Huistra ketika akan menjalani laga kandang Borneo kemungkinan ialah 4-3-3 agar mampu mendapatkan poin penuh di pertandingan melawan Persija Jakarta. Muhammad Amrullah, Matheus Pato dan Stefano Lilipaly berposisi menjadi penyerang depan.

Tiga pemain gelandang, Pieter Huistra mengandalkan Jonathan Bustos, Hendro Siswa dan Adam Setyano. Empat pemain bek, Pieter Huistra mengandalkan Irsan Rahman Lestaluhu, Julio Cesar, Diego Michiels, dan Muhammad Faturrahman. Borneo mengandalkan Angga Saputra menjadi penjaga gawang diturunkan oleh Pieter Huistra.

LAGA TERAKHIR DARI TIM BORNEO

03 Mar 2023 – Madura United 0 – 0 Borneo – Liga 1 Indonesia
25 Feb 2023 – Borneo 1 – 3 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
20 Feb 2023 – Persita 1 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia
16 Feb 2023 – Borneo 3 – 1 Persikabo 1973 – Liga 1 Indonesia
12 Feb 2023 – Persis Solo 1 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM PERSIJA

Formasi Thomas Doll ketika akan menjalani laga kandang Persijakemungkinan ialah 3-4-3 agar mampu mendapatkan poin penuh di pertandingan melawan Borneo . Aji Kusuma, Michael Krmencik dan Rico Simanjuntak berposisi menjadi penyerang depan.

Empat pemain gelandang, Divaldo Alvares mengandalkan Birrul Walidan, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu dan Rio Fahmi. tiga pemain bek, Thomas Doll mengandalkan Hansamu Yama, Maman Abdurrahman dan Dandi Maulana. Persija mengandalkan Andritany Ardhiyasa menjadi penjaga gawang diturunkan oleh.Thomas Doll.

LAGA TERAKHIR DARI TIM PERSIJA

26 Mar 2023 – Madura United 0 – 0 Persija – Liga 1 Indonesia
22 Feb 2023 – Persija 2 – 1 Barito Putera – Liga 1 Indonesia
16 Feb 2023 – Bhayangkara FC 2 – 1 Persija – Liga 1 Indonesia
12 Feb 2023 – Persija 2 – 0 Arema FC – Liga 1 Indonesia
03 Feb 2023 – Persija 3 – 1 RANS Nusantara – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR BORNEO VS PERSIJA

Kompetisi bergengsi Liga 1 Indonesia telah banyak memunculkan strategi permainan yang jitu dan mengejutkan saat menjalani laga, pertandingan kali ini akan bertanding Borneo melawan Persija di Stadion Segiri. Laga yang dilaksanakan pada tanggal 08 Maret 2023 diprediksi oleh pasaran bola malam ini bahwa Borneo akan menang dengan skor 2 – 1 karena performa dan statistic yang lebih menguntungkan mereka saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here