Prediksi Borneo vs Madura United, Liga Indonesia 25 Maret 2022

0
146
Prediksi Borneo vs Madura United 25 Maret 2022

Debatbola.comBorneo akan bertemu dengan Madura United pada laga pekan ke-33 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Jumat (25/3/2022) mulai pukul 15:15 mendatang WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Borneo Berusaha Ukir Kenangan Indah

Menjamu dua laga tersisa di kompetisi musim ini, Borneo akan berusaha untuk mengukir sebuah kenangan. Saat ini tim asuhan Fakhri Husaini ini optimis akan kembali bertarung di kasta utama Liga Indonesia musim depan. Meski sudah tidak mengejar gelar juara, tim ini masih berusaha untuk mengukir akhir yang indah dengan mencatatkan kemenangan.

Dari pekan terbaru, Borneo berada di peringkat keenam dengan memiliki koleksi sebanyak 49 poin. Sedangkan gelar juara musim ini sudah pasti akan menjadi milik tuan rumah kompetisi, Bali United. Selisih poin Borneo dengan pemuncak klasemen terpaut 23 poin. Empat laga terbaru dari Borneo juga cukup baik dengan belum terkalahkan. Modal ini seharusnya cukup untuk mereka meladeni tantangan dari Madura United.

Sumber : kompas

Madura United Tebus Kekalahan

Pada kompetisi musim 2021/2022 kali ini, Madura United juga memiliki nasib sama dengan Borneo. Yaitu sama-sama gagal mengejar gelar juara dan juga selamat dari ancaman turun kasta. Persaingan yang kompetitif mampu dilalui Laskar Sape Kerrap –julukan Madura United- dan membuat mereka akan kembali bersaing di kasta utama Liga Indonesia musim depan. Hanya saja tim ini berpeluang finish di peringkat kesepuluh karena saat ini mereka menduduki posisi tersebut dengan koleksi 38 poin.

Melalui laga kontra Borneo mendatang, Madura United akan berusaha untuk tidak terhempas dari sepuluh besar. Memang laga kali ini hanya sebatas laga hiburan bagi kedua tim. Namun Fabio Lefundes akan berusaha membawa timnya benar-benar finish di peringkat sepuluh. Ancaman terbesar mereka saat ini adalah Persik Kediri di peringkat sebelas dengan koleksi poin sama banyak. Laga terakhir dari Madura United juga berakhir dengan kekalahan dan wajib ditebus di laga pamungkas mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi online melihat tren laga yang sudah dilalui Borneo hasilnya cukup positif. Dari kampanye lima laga terbaru musim ini, pasukan Pesut Etam hanya menelan satu kekalahan dari lawan. Kemudian tiga laga berikutnya berhasil diakhiri dengan kemenangan beruntun. Sayangnya untuk satu laga terakhir, tim ini hanya bermain imbang dengan lawan. Dari kelima laga terakhir ini, Borneo mampu mengukir sebanyak sembilan gol dan sudah mengalami enam kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Madura United menyambut laga terakhir musim ini dengan membawa tren yang tidak begitu bagus. Tim ini masih nampak kehilangan konsistensi setelah menelan dua kekalahan dalam lima laga terakhir. Sedangkan satu laga lainnya berhasil dimenangkan walau dua laga tersisa berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Madura United tercatat sudah menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan sudah sebelas kali kebobolan dari lawan.

Sumber : bolaskor

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren lima pertemuan terakhir antara Borneo kontra Madura United, diatas kertas kekuatan kedua tim masih terlihat imbang. Borneo tercatat dua kali menang atas Madura United. Sebaliknya Madura United juga sudah dua kali menang atas Borneo. Sedangkan satu pertemuan terbaru, kedua tim hanya bermain imbang.

Melihat tren di atas, bisa dibilang jika kualitas bermain kedua tim nampak seimbang. Hanya saja dari penampilan terakhir Borneo memang kembali menemukan konsistensi dan berhasil kembali ke jalur kemenangan mereka. Hal ini bisa menjadi modal kuat untuk Borneo bisa menang di laga kontra Madura United mendatang. Diprediksi pada partai kali ini akan selesai dengan skor 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here