Prediksi Borneo vs Bhayangkara, Liga Indonesia 16 Februari 2022

0
167

Debatbola.comStadion Kapten I Wayan Dipta akan menjadi lokasi pertandingan antara Borneo melawan Bhayangkara. Laga Liga Indonesia yang kini sudah memasuki pekan ke-25 tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 16 Februari atau Rabu besok. Berdasarkan jadwal, pertandingan kedua klub tersebut akan dimulai pukul 18.15 WIB.

Berhasil mendapatkan hasil positif di dua laga terakhir membuat Borneo sangat semangat menyambut laga melawan lawannya nanti. Bhayangkara sendiri membutuhkan kemenangan untuk melepas trend negatif yang didapat dari laga terakhir kali. Strategi baru dari Fakhri Husaini juga akan semakin membuat laga tersebut menjadi lebih sulit.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Borneo mendapatkan kekalahan saat melawan Persib dan Bali United pada Januari lalu. Pasca kekalahan itu, Borneo hanya mampu comeback dengan hasil seri saat melawan Persita di laga selanjutnya. Beruntung kini Borneo FC berada dalam trend negatif karena berhasil mengalahkan TIRA-Persikabo dan PSM Makassar di laga terakhir kali.

Dua kemenangan yang didapatkan Bhayangkara saat melawan Madura United dan Persebaya harus pupus karena dikalahkan oleh Persik Kediri. Beruntung pasca kekalahan tersebut Bhayangkara bisa comeback dengan mengalahkan Barito Putera dan Persib. Sayang sekali trend positif tersebut harus kembali hilang karena Bhayangkara kalah di laga terakhir kali saat melawan Bali United.

Hasil 5 laga tatap muka terbaru antara Borneo dan Bhayangkara FC lebih didominasi oleh hasil seri dibandingkan dengan kemenangan kedua klub. Setidaknya 3 kali hasil seri didapat keduanya di 5 laga tatap muka tersebut. Sedangkan untuk hasil menangnya, baik Bhayangkara dan Borneo masing-masing hanya mendapat sekali kemenangan saja.

Borneo kini sudah berhasil mengumpulkan 37 poin sehingga membuat klub tersebut menduduki posisi ke-6 di klasemen. Sejauh ini, Borneo telah mengoleksi 10 kemenangan dengan 7 kali seri serta kalah dalam 7 laga. Sudah mengikuti 24 laga, Borneo telah mencatatkan 30 gol dan kebobolan sebanyak 24 kali hingga kini.

Memasuki pekan ke-25, Bhayangkara kini turun ke posisi dua dengan akumulasi 49 poin setelah berhasil disalip oleh Arema. Dari 24 laga yang diikuti, Bhayangkara sudah meraih 15 kali kemenangan dengan 4 kali seri serta kalah dalam 5 laga. Sejauh ini, Bhayangkara telah mencetak sebanyak 30 gol dan kebobolan sebanyak 19 gol saja.

Sumber OKEZONE

Prediksi Line Up Pemain

Gianluca Claudio Pandeynuwu akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 milik Borneo FC. Marasabessy, Wildansyah, Nurdiansyah dan Guntara akan dipercaya untuk menjaga lini belakang. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Bustos, Siswanto dan Hirose. Penyerangan akan dipercayakan pada Puhiri, Torres dan Sihran.

Awan Setho Raharjo akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 milik Bhayangkara FC. Pemain yang akan ditunjuk sebagai palang pintu yaitu Gede, Indra Kahfi, Mulyana dan Fauzi. Sektor tengah akan dijaga oleh Ichsan, Vermansyah dan Dimas. Bagian penyerangan akan dipercayakan pada N’Douassel, Platje dan Subo.

Taktik Baru dan Tambahan Amunisi Untuk Borneo

Laga kontra Bhayangkara, Borneo mendapat tambahan amunisi di lini belakang klub tersebut. Tambahan kekuatan tersebut diperoleh karena Komang Teguh yang sebelumnya membela Timnas U-23 kini sudah kembali ke Pesut Etam. Batalnya Timnas U-23 berpartisipasi di Piala AFF membuat pemain berusia 19 tahun tersebut bisa kembali memperkuat timnya.

Judi online memprediksi, Kemungkinan besar Komang Teguh bisa berpartisipasi dalam laga melawan Bhayangkara FC. Pasalnya dibandingkan rekannya di Timnas, hasil PCR pemain tersebut negatif bahkan dalam dua kali tes. Komang teguh sebenarnya baru diturunkan dalam dua laga di musim ini, namun performa apiknya membuat dirinya kemungkinan akan diturunkan lagi.

Fakhri Husaini selaku pelatih Borneo diprediksi akan menggunakan strategi yang berbeda dibandingkan pertandingan sebelumnya. Bhayangkara terkenal dengan pertahanannya yang kuat sehingga kemungkinan Fakhri Husaini akan memakai strategi counter attack. Perubahan strategi tersebut bisa saja membuat menyulitkan Bhayangkara yang baru saja mendapat kekalahan yang menyakitkan.

Sumber : TSTATIC

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Borneo untuk menang di laga tersebut cukup besar mengingat dua kali hasil positif yang dibawa klub tersebut. Peluang Bhayangkara memang cukup kecil, tetapi klub tersebut masih bisa mengusahakan seri. Borneo diprediksi akan memenangkan laga kali ini dengan catatan skor akhir 2-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here