Free Porn
Home Prediksi Liga 1 Indonesia

Prediksi Borneo vs Bali United, Liga 1 Indonesia 3 April 2023

0
Prediksi Borneo vs Bali United 3 April 2023

Debatbola.com – Borneo akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan pertama dengan menjamu Bali United. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Senin, 3 April 2023 pada pukul 20.30 Wib di Stadion Segiri.

Borneo ada di posisi ke-4 pada ajang Liga 1 Indonesia telah meraih 51 poin pada musim ini setelah menghelat 31 laga. Laga yang terakhir kemarin, Borneo menuai skor imbang 0-0 di putaran Liga 1 Indonesia dan membawa 1 poin tambahan ketika melawan klub Arema FC, pada saat itu peforma dan penampilan Borneo cukup baik ketika melakoni laga tandang. Tim Borneo dilatih oleh Pieter Huistra yang berhasil membuat timnya bisa meningkatkan performa dan penampilan mereka di musim ini meskipun sempat mengalami beberapa kendala pola permainan pada awal musim.

Di lain sisi, Bali United juga akan melawan Borneo di Stadion Segiri pada pukul 20:30 WIB. Borneo ada di posisi ke-5 pada ajang Liga 1 Indonesia telah meraih 51 poin pada musim ini setelah menghelat 31 laga. Laga melawan Arema FC yang terakhir kemarin, Bali United menuai kemenangan skor 3-1 di putaran Liga 1 Indonesia dan membawa 3 poin tambahan ketika melawan klub Arema FC, pada saat itu peforma dan penampilan Bali United cukup baik ketika melakoni laga tandang.

Tim Bali United dilatih oleh Stefano Cugurra yang berhasil membuat timnya bisa meningkatkan performa dan penampilan mereka di musim ini meskipun sempat mengalami beberapa masalah taktik permainan pada awal musim. Laga ini diperkirakan sangat ketat dikarenakan kedua skuad membutuhkan kemenangan agar mampu mempertahankan kedudukan pada klasemen dan menambah poin mereka musim ini.

Borneo memiliki pemain berkualitas akan membangun taktik untuk mengalahkan lawan di laga selanjutnya. Pada musim ini, prediksi bola menyaksikan Bali United mampu bangkit setelah sempat kehilangan performa terbaik di putaran Liga 1 Indonesia. Bali United akan membangun strategi permainan dengan mengandalkan gelandang dan penyerang memberikan tekanan kearah pertahanan lawan. Kedua skuad mempersiapkan taktik dan meningkatkan performa untuk memenangkan laga ini.

H2H (HEAD TO HEAD) BORNEO VS BALI UNITED

15 Dec 2022 – Bali United 1 – 3 Borneo – Liga 1 Indonesia
29 Jan 2022 – Bali United 2 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia
28 Sep 2021 – Borneo 1 – 1 Bali United – Liga 1 Indonesia
18 Okt 2019 – Borneo 6 – 0 Bali United – Liga 1 Indonesia
28 Aug 2019 – Bali United 2 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM BORNEO

Kubu Borneo menerapkan taktik formasi 4-3-3 ketika akan melakoni laga kontra Bali United. Formasi ini menciptakan pola permainan yang membuat keseimbangan pertahanan dan penyerangan balik bisa lebih efektif serta menguasai dominasi bola.

Pemain Borneo saat ini yaitu posisi Penjaga gawang ada Angga Saputra, bek tengah terdapat Abdul Rachman, Agung Prasetyo, Julio Cesar dan Muhammad Faturrahman, gelandang terdapat Adam Setyano, Jonathan Bustosdan Kei Hirose serta posisi striker terdapat Muhammad Amrullah, Matheus Pato dan Terens Puhiri.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BORNEO

24 Maret 2023 – Arema FC 0 – 0 Borneo – Liga 1 Indonesia
18 Maret 2023 – PSS Sleman 2 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia
12 Maret 2023 – Borneo 2 – 1 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
08 Maret 2023 – Borneo 3 – 1 Persija Jakarta – Liga 1 Indonesia
03 Maret 2023 – Madura United 0 – 1 Borneo – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM BALI UNITED

Kubu Bali United menerapkan taktik formasi 4-3-3 ketika akan melakoni laga kontra Borneo. Formasi ini menciptakan pola permainan yang membuat keseimbangan pertahanan dan penyerangan balik bisa lebih efektif serta menguasai dominasi bola.

Pemain Bali United saat ini yaitu posisi Penjaga gawang ada Muhammad Ridho, bek tengah terdapat Ricky Fajrin Saputra, Jajang Mulyana, Wellington Carvalho dan Komang Tri Arta, gelandang terdapat Ramdhani Lestaluhu, Brwa Hekmat Nouri dan Sidik Saimima serta posisi striker terdapat Rahmat Reski, Ilija Spasojevic dan Befolo Privat.

PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BALI UNITED

27 Maret 2023 – Arema FC 1 – 3 Bali United – Liga 1 Indonesia
16 Maret 2023 – Bali United 1 – 1 Madura United – Liga 1 Indonesia
11 Maret 2023 – Bhayangkara 3 – 1 Bali United – Liga 1 Indonesia
07 Maret 2023 – Bali United 1 – 1 Persita Tangerang – Liga 1 Indonesia
03 Maret 2023 – Persikabo 1973 2 – 1 Bali United – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR BORNEO VS BALI UNITED

Borneo berduel dengan Bali United pada hari Senin 3 April 2023, Bali United dengan performa cukup bagus diharapkan menang dalam laga ini. Jika diamati dari statistic laga terakhir mereka menang sebanyak 1 dari total 5 laga terakhir di Liga 1 Indonesia. Mereka hanya berpeluang tipis menang di laga kontra Borneo.

Borneo menampilkan performa cukup konsisten karena mampu menangkan 3 laga di lima pertandingan terakhir di Liga 1 Indonesia. Borneo masih mampu meningkatkan performa sehingga kemungkinan bisa juga memenangkan laga ini. Diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini kemenangan kali ini akan berpihak kepada Borneo dengan skor 2 – 1 hingga peluit panjang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version