Prediksi Bordeaux VS PSG, Jadwal Bola Ligue 1 Prancis 07 November 2021

0
70

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ini akan menampilkan satu laga menarik antara tuan rumah Bordeaux yang akan menyambut tim raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Kehadiran Kylian Mbappe dkk di Matmut Atlantique, markas Bordeaux tersebut dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu (7/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Tentunya, tuan rumah bisa dipastikan kewalahan menghadapi serangan para punggawa PSG.

Bordeaux menjadi tuan rumah untuk tim yang tidak bisa disepelekan dengan penampilan banyak pemain bintang. Mereka juga masih menghasilkan catatan kurang bagus di musim ini dengan hanya mengemas total dua belas poin. Sepanjang dua belas pertandingan yang dijalani, Bordeaux hanya menghasilkan dua kemenangan saja dan berada di posisi enam belas.

Terpaut jauh lebih unggul membuat PSG akan bermain cukup santai di pertandingan ini. Mereka telah menguasai puncak klasemen Ligue 1 dengan mengemas 31 poin sepanjang musim ini. PSG juga menghasilkan sepuluh catatan kemenangan dari dua belas laga yang dimainkan. Tentu statistik yang sangat membanggakan bagi mereka yang sudah menguasai klasemen ini.

Statistik Kedua Tim Bordeaux VS Paris Saint Germain

Bordeaux belum bisa dikatakan gagal musim ini dengan penampilan mereka yang masih kurang sempurna. Bordeaux masih memiliki banyak kesempatan apabila ingin memperbaiki kondisi permainan yang mereka gunakan. Dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan, tuan rumah mengemas satu kemenangan saja sebagai catatan terbaik.

Satu kemenangan tersebut adalah pertandingan ketika Bordeaux harus menghadapi Reims di lanjutan Ligue 1 Prancis akhir Oktober lalu. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang saat mereka bertemu dengan Nantes dan Lorient di kompetisi yang sama. Hanya satu kekalahan yang membuat mereka cukup tersungkur yakni saat menghadapi AS Monaco.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh PSG selama lima pertandingan terakhir adalah tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang. Catatan imbang yang dihasilkan adalah pertandingan saat menghadapi Marseille dengan skor kacamata dan laga kontra RB Leipzig di partai Liga Champions.

Tiga pertandingan lainnya berhasil dimenangkan skuad asuhan Mauricio Pochettino ini ketika menghadapi RB Leipzig di leg pertama dan pertandingan Ligue 1 menyambut Lille. Pada satu pertandingan lainnya, PSG berhasil mengalahkan Rangers di kompetisi Liga Prancis yang berlangsung sekitar empat pekan silam.

Kondisi Para Pemain Bordeaux VS Paris Saint Germain

Bordeaux memastikan kali ini mereka akan tampil dengan para pemain inti. Sang pelatih menurunkan formasi 4-1-3-2 pada pertandingan menghadapi PSG yang tentunya harus dipersiapkan dengan matang. Pada pertandingan ini, sang pelatih menurunkan nama J. Dilrosun dan A. Elis di lini terdepan dengan bantuan beberapa pemain tengah.

Ada peran dari Y. Adli, J. Onana, R. Oudin, dan Otavio pada sektor tengah tuan rumah. Lini pertahanan tuan rumah dimaksimalkan oleh performa Ricardo, Koscielny, Ride, dan Kwateng. Sementara untuk posisi kiper, sang pelatih mempercayakan pada B. Costil di pertandingan ini.

Dari kubu tim tamu, PSG tetap pada penampilan mereka yang selama ini sudah memiliki ciri khas keunggulan lini serang. Selain Kylian Mbappe, sang pelatih Pochettino mengharapkan permainan cantik Neymar dan Angel Di Maria. Sektor tengah dari PSG akan diisi oleh I. Gueye, Pereira, dan Georginio Wijnaldum pada kesempatan ini.

Lini pertahanan dari PSG memaksimalkan nama Nuno Mendes, Kimpembe, Marquinhos, dan Achraf Hakimi. Kiper utama Gianluigi Donnarumma akan menjadi penyelamat gawang di laga ini.

Dari catatan statistik veris bursa judi bola terlengkap serta skema penampilan kedua tim di atas, sepertinya PSG masih memiliki peluang lebih besar dibandingkan tuan rumah. Kemungkinan skuad Pochettino mengemas tiga angka di laga ini bisa menjadi prediksi kuat untuk akhir pertandingan.

Prediksi Skor Bordeaux VS PSG: 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here