Prediksi Bordeaux Vs Olympique Marseille : Bordeaux Akan Gunakan Strategi Bertahan

0
1295
Prediksi Bordeaux vs Marseille 06 April 2019
Prediksi Bordeaux vs Marseille 06 April 2019

Debatbola.com – Pertandingan kali ini akan melanjutkan agenda Ligue 1 Prancis pekan 31, dimana klub akan bertarung mati- matian karena Ligue 1 ini tengah memasuki pekan- pekan terakhirnya. Pada Pukul 01 : 45 WIB, Bordeaux dan Olympique Marseille akan melakukan kick off babak pertamanya, Di Stade Matmut-Atlantique (Bordeaux)

Menguatkan Posisi Liga

Pada pertandingan kandang kali ini, Bordeaux tampaknya tidak akan terlalu ngotot untuk menyerang di menit-menit awal. 2 kali kalah dan 3 kali seri, membuat mereka harus terus memperbaiki lini serang mereka. sejauh ini, Bordeaux hanya mampu memiliki 35 poin dari 30 kali pertandingan di Ligue 1 ini. Dengan begitu, mereka harus puas bertengger di posisi 13, pada klasemen sementara dan sekarang berusaha mengokohkan posisi mereka di Ligue 1 ini.

Pelatih Paulo Sousa tampaknya harus berfikir keras, untuk mengisi posisi yang di tinggalkan para pemainnya karena mengalami cidera yang cukup panjang. Para pemain tersebut adalah, S. Kalu , Sergi Palencia , A. Cornelius , A. Tchouaméni. Oleh karena itu, banyak pemain muda yang mungkin akan di turunkan di lini tengah mereka.

Sedangkan kubu Olympique Marseille tidak begitu bagus, karena 2 pertandingan sebelumnya, harus tanpa kemenangan. Beberapa aspek penting yang harus di cari oleh Pelatih R. Garcia, adalah memperbaiki lini belakang mereka. meskipun kubu Olympique Marseille ini memiliki bomber berkelas seperti Balotelli, namun tidak di imbangi dengan lini pertahanan yang kokoh, sehingga berdasarkan laporan situs judi bola resmi bahwa Marseille dalam pertandingan sebelumnya selalu kebobolan. Pelatih R. Garcia, tentu saja akan menurunkan skuad terbaiknya. Apalagi laga ini akan menjadi laga tandang, yang akan menjadi penentu posisi mereka di ligue 1.

Bordeaux vs Olympique Marseille

Pertarungan Di Arena Tengah

FC Girondins de Bordeaux, tampaknya akan tetap waspada, terutama menghadapi klub yang bertengger di 5 besar liga Prancis ini. Dengan formasi 4–2-3-1, maka lini tengah akan di kerahkan lebih banyak. Hal itu memang cukup brilian, melihat Marseille yang mengandalkan sisi serang dengan tumpuan striker mereka Balotelli.

Dengan formasi 4–2-3-1 itu, maka lini Bordeaux akan di isi oleh 1 striker yang di percayakan kepada Karamoh. Karamoh akan di dukung oleh Sankhare yang berada tepat di belakangnya. Permainan sayap depan akan di huni De Preville yang berada di sebelah kiri, dan Youssef yang selalu siap menyokong bola, dari sayap kanan. Sementara untuk mengokohkan formasi ini, keseimbangan lini tengah, kemungkinan besar di isi oleh Otavio dan basic. Mereka siap membantu penyerangan, sekaligus dapat membantu lini pertahanan, karena berada tidak terlalu maju dari garis tengah.

Mengokohkan lini pertahanan, di isi 4 pilar yaitu Pundje, Jovanovic, Pablo dan Kounde yang akan membantu penjaga gawang Costill. Dari skema ini, terlihat Bordeaux akan lebih hati- hati, menghadapi penyerangan sayap pada pemain- pemain Marseillie.

Melihat di kubu Marseille, tentu saja mereka akan bermain dengan formasi 4-4-2. Masih bertumpu kepada Balotelli, dan duetnya bersama Germain. Maka di pastikan Marseille akan mempersiapkan untuk melakukan serangan balik. Di isi oleh 2 striker tersebut, maka Marseille mempersiapkan sayap mereka yang dapat saling membantu dari sisi kiri dan kanan, yaitu oleh Ocampos dan Thauvin.

Liga Jerman : Prediksi Akurat Mainz vs Freiburg 06 April 2019

Bordeaux vs Olympique Marseille

Pada lini tengah mereka, akan di isi oleh pemain gelandang bernama Sanson dan lopez. Untuk mengokohkan lini pertahanan maka, kemungkinan besar akan di isi oleh Amavi, Caleta- car , rami dan Sarr, yang akan menjaga lini gawang Pete, selaku Kiper mereka.

Bila melihat skema pertandingan tersebut, sudah jelas antara Marseille dan Bordeaux akan beradu di lini tengah mereka. Namun, dominasi dan serangan taktis dari Marseille, tampaknya lebih dominan, karena tentu saja mereka akan memainkan para pemain yang berkualitas.

Dengan data statistik diatas, tentu saja Marseille akan bermain sangat hati- hati. Meskipun Bordeaux tampil sebagai tuan rumah, kemungkinan besar Marseille akan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Sehingga dalam prediksi liga prancis malam ini  antara Bordeaux vs Olympique 6 April 2019 ini, kemungkinan akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1 – 2.

Baca Juga : Prediksi Akurat Southampton vs Liverpool 06 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bordeaux vs Marseille :

(Bordeaux) : Costil; Pablo, Poundje, Jovanovic, Otavio, Kounde, Sankhare, Basic, Youssouf, de Preville, Karamoh.

Manager : Paulo Sousa.

(Marseille) : Pele; Rami, Amavi, Caleta-Car, Sarr, Ocampos, Sanson, Lopez, Balotelli, Germain, Thauvin.

Manager : Rudi Garcia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bordeaux vs Marseille
06/02/19LI1Marseille1-0Bordeaux
19/02/18LI1Marseille1-0Bordeaux
20/11/17LI1Bordeaux1-1Marseille
15/05/17LI1Bordeaux1-1Marseille
31/10/16LI1Marseille0-0Bordeaux
  • 5 Laga Terakhir Bordeaux
31/03/19LI1Amiens0-0Bordeaux
17/03/19LI1Bordeaux1-1Rennes
10/03/19LI1Monaco1-1Bordeaux
06/03/19LI1Bordeaux1-2Montpellier
24/02/19LI1Nantes1-0Bordeaux
  • 5 Laga Terakhir Marseille
30/03/19LI1Marseille2-2Angers
18/03/19LI1PSG3-1Marseille
11/03/19LI1Marseille1-0Nice
04/03/19LI1Marseille2-0Saint-Etienne
24/02/19LI1Rennes1-1Marseille

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here