Prediksi Bordeaux vs Nimes 4 Desember 2019

0
1148
Prediksi Bordeaux vs Nimes 4 Desember 2019

Debatbola.comBordeaux akan menjalani laga kandangnya kembali pada pekan ke 16 di Liga Prancis, dengan menghadapi Nimes di Stade Matmut Atlantique. Bagi kedua kubu laga nanti terbilang sangat krusial, dan berpengaruh besar pada klasemen sementara.

Tentunya sebagai tim kandang pada pertemuan nanti, Bordeaux sangat diuntungkan untuk bisa memaksimalkan laga. Apalagi dengan posisi dari Bordeaux tepat di urutan 5 degan 23 poin, kemenangan jelas bisa membuatnya naik ke posisi 3.

Sedangkan bagi Nimes, laga nanti jelas menjadi sangat berharga, pasalnya dengan berada di posisi paling dasar, Nimes yang masih berada di zona degradasi memerlukan banyak poin untuk memperbaiki posisinya. Situasi ini tentu saja membuat laga nanti bakalan berjalan dengan tensi yang tinggi.

Prediksi Bordeaux vs Nimes 4 Desember 2019

  • Performa Bordeaux Jauh Lebih Stabil

Jika dibandingkah dari segi performa, tampaknya kubu Bordeaux bisa dikatakan lebih baik. Hal ini sendiri didasari dari rentetan laga sebelumnya, dimana dari 5 laga terakhir Bordeaux belum mengalami kekalahan di berbagai ajang.

Pencapaian tersbut tentu saja menjadi modal yang penting dan sekaligus mengindikasikan jika Bordeaux mampu menjaga kestabilan permainannya. Jika hal ini dibandingkan adegan performa dari Nimes, tentu saja berbeda cukup jauh, karena Nimes selalu mendapatkan hasil minus.

Meski demikian, Nimes telah mendapat bekal positif di laga sebelumnya setelah menahan imbang Metz. Pencapaian tersbut, setidaknya bisa menjadi batu loncatan bagi Nimes untuk mampu mengembangkan permainannya di laga – laga selanjutnya.

  • Adu Ketajaman Di Garis Depan

Dari sisi ketajaman, baik Bordeaux dan juga Nimes memiliki catatan yang cukup baik, meskipun secara garis besar kubu Bordeaux lebih banyak mencetak gol. Namun dari sisi pemain yang berkontribusi besar, kedua kubu tentunya memiliki pemain yang cukup berbahaya.

Prediksi Bordeaux vs Nimes 4 Desember 2019

Di kubu Bordeaux ada Briand dan Nicolas de Perville yang paling banyak berkontribusi besar. kedua pemain tersbut sejauh ini telah sama- sama mencetak gol sebanyak 4 gol. namun di beberapa laga terakhir, keduanya belum tampak memberikan lagi kontribusinya.

Sementara di kubu Nimes, Denkey dan Philliphoteaux menjadi pemain yang paling diandalkan. Meskipun saat ini Nimes berada di papan bawah, namun keduanya tercatat sebagai penyerang yang tidak boleh dianggap remeh, karena keduanya telah sukses mencetak 3 gol bagi tim.

  • Nimes Musim Lalu Berada pada Performa Sempurna

Bila melihat perjalanan di musim lalu, khususnya pada pertemuan dengan Bordeaux, Nimes mampu memberikan perlawanan yang cukup baik. Bahkan situs judi slot terbaru melihat kubu Bordeaux sendiri tidak sanggup mengalahkan Nimes di musim ini, kejadian ini jelas bukan tidak mungkin terjadi lagi di laga nanti.

Meskipun demikian, jika hal tersbut dikaitkan pada performa saat ini, tampaknya situasi bakalan sedikit berbeda. Karena selain Bordeaux lebih diuntungkan bermain di publiknya, dari segi performa juga lebih unggul. Catatan inilah yang mengisyaratkan jika Bordeaux berpotensi menang di laga nanti dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Angers vs Marseille 4 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bordeaux vs Nimes :

(Bordeaux) : Costil; Benito, Pablo, Kwateng, Bašic, Tchouaméni, de Préville, Jonathan Cafú, Hwang Ui-jo, Kalu, Maja.

Manager : Paulo Sousa.

(Nimes) : Bernardoni; Martinez, Briançon, Paquiez, Alakouch, Ferhat, Philippoteaux, Valls, Fomba, Ripart, Denkey.

Manager : B. Blaquart.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bordeaux vs Nimes
21/04/19LI1Nimes2-1Bordeaux
16/09/18LI1Bordeaux3-3Nimes
  • 5 Laga Terakhir Bordeaux
01/12/19LI1Reims1-1Bordeaux
24/11/19CDLBordeaux2-1Monaco
09/11/19LI1Nice1-1Bordeaux
03/11/19LI1Bordeaux2-0Nantes
30/10/19CDLBordeaux2-0Dijon
  • 5 Laga Terakhir Nimes
01/12/19LI1Nîmes1-1Metz
24/11/19LI1Angers SCO1-0Nîmes
10/11/19LI1Strasbourg4-1Nîmes
30/10/19CDLNîmes3-0Lens
27/10/19LI1Reims0-0Nîmes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here