Prediksi Bordeaux vs Montpellier

Debatbola.com – Memasuki pekan ke 2 di Liga Prancis, dua tim yang alami nasib kurang baik di laga perdana yakni Bordeaux dan Montpellier akan salin berhadapan. Keduanya akan bertarung di Stade Matmut Atlantique markas Girondins de Bordeaux.

Bila melihat pencapaian di musim lalu, tampaknya Bordeaux dan Montpellier memiliki perbedaan yang sangat jauh. Pasalnya Bordeaux berada di papan bawah, sementara Montpellier berada di papan atas dan bersaing memperebutkan jatah ke Liga Europa.

Meskipun demikian kini keduanya dalam situasi yang sama, mengingat di laga perdana Liga Utama Prancis harus alami kekalahan. Di laga perdana Bordeaux kalah dari Angers dengan skor 3-1, sedangkan Montpellier secara mengejutkan kalah dikandangnya oleh Stade de Rennais 1-0.

Prediksi Bordeaux vs Montpellier 18 Agustus 2019

Perjalanan Kisah Yang Sama di Awal Musim

Perbedaan di musim lalu, tampaknya mulai tersingkirkan dengan sebuah kesamaan yang dialami oleh Bordeaux dan juga Montpellier terlebih menjelang Ligue 1 musim ini dihelat. Bahkan setelah menjalani laga perdana pun keduanya alami hal yang buruk.

Masalah Absennya Pemain

Kedua kubu memiliki masalah yang sama yakni mengenai kedalaman pemain, terutama pada beberapa pemain yang absen karena cedera. Bordeaux sendiri dipastikan tidak diperkuat Jovanovic yang alami cedera dan Otavio yang terakumulasi kartu.

Hal sama juga dialami Montpellier, karena ada sejumlah 3 pemain yang terkena cedera sejak jeda kompetisi, diantaranya adalah Mollet, Sambia, Kaiboue dan Savanier. Sederet pemain tersebut memiliki peran penting di kedalaman Montpellier dan banyak berkontribusi di musim lalu.

Prediksi Bordeaux vs Montpellier 18 Agustus 2019

Dalam Performa Kurang Meyakinkan

Kesamaan yang sangat tampak terlihat adalah dari catatan 5 laga terakhir wap sbobet antara Bordeaux dan Montpellier, baik di ajang Ligue 1 dan uji coba. Keduanya memiliki catatan sama yakni hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

Kemenangan yang diperoleh oleh Bordeaux sangat penting karena terjadi kala menghadapi Montpellier di laga uji coba. Sementara Montpellier sukses mengandaskan tim dari Liga Spanyol, Girona dengan skor 1-0 dalam sebuah laga uji coba.

Lini Depan Belum Mencetak Gol

Salah satu yang paling berpengaruh untuk mengupayakan sebuah kemenangan adalah torehan gol. Namun hal mirisnya Bordeaux dan Montpellier belum bisa menunjukkan produktivitas dari penyerangnya.

Meskipun Bordeaux mampu mencetak gol di laga pertamanya, namun gol tersbut tidak berasal dari pemain depannya, melainkan dari pemain tengah Nicolas de Perville. Sementara itu Andi Delort penyerang Montpellier tidak mencetak gol di laga perdananya.

Prediksi Bordeaux vs Montpellier 18 Agustus 2019

Laga Cenderung Berakhir Imbang

Terlepas dari pencapaian dari Montpellier yang jauh lebih unggul baik dari segi posisi dan juga pertemuan yang telah dialami di musim lalu. Secara garis besar tampaknya pertemuan kali ini cenderung bisa berakhir imbang.

Meskipun juga di laga uji coba, Bordeaux mampu mengungguli Montpellier dengan skor 2-1. Namun hasil ini tidak sepenuhnya menjadi patokan karena laga uji coba sangat identik dengan rangkaian spekulasi dari pelatih.

Dengan demikian, sudah dipastikan jika skor imbang 0 – 0 ataupun juga 1 – 1 besar kemungkinan terjadi di laga antara Bordeaux menghadapi Montpellier. Mengingat ada kecenderungan yang sama kuat baik dari performa dan masalah yang dihadapi oleh kedua tim.

Baca Juga : Prediksi Eintracht Frankfurt Vs Hoffenheim, Liga Jerman 18 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bordeaux vs Montpellier :

(Bordeaux) : Costil; Pablo, Mexer, Benito, Bellanova, Tchouameni, Lottin, Briand, de Preville, Hwang Ui-jo, Kalu.
Manager : Paulo Sousa.

(Montpellier) : Bertaud; Congre, Hilton, Mendes, Souquet, Le Tallec, Ferri, Ristic, Chotard, Delort, Laborde.
Manager : Michel Der Zakarian.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bordeaux vs Montpellier
21/07/19 CLF Montpellier 1-2 Bordeaux
06/03/19 LI1 Bordeaux 1-2 Montpellier
21/10/18 LI1 Montpellier 2-0 Bordeaux
15/04/18 LI1 Montpellier 1-3 Bordeaux
21/12/17 LI1 Bordeaux 0-2 Montpellier
  • 5 Laga Terakhir Bordeaux
11/08/19 LI1 Angers 3-1 Bordeaux
05/08/19 CLF Bordeaux 2-3 Genoa
28/07/19 CLF Bordeaux 1-3 Galatasaray
21/07/19 CLF Montpellier 1-2 Bordeaux
19/07/19 CLF Marseille 2-1 Bordeaux
  • 5 Laga Terakhir Montpellier
11/08/19 LI1 Montpellier 0-1 Rennes
04/08/19 CLF Girona 0-1 Montpellier
27/07/19 CLF Huddersfield 1-1 Montpellier
21/07/19 CLF Montpellier 1-2 Bordeaux
19/07/19 CLF Saint-Etienne 4-2 Montpellier

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here