Prediksi Bordeaux Vs Marseille, Liga Perancis 08 Januari 2022

0
390

Debatbola.com – Bordeaux dijadwalkan akan menjamu Marseille yang berkunjung ke markasnya pada Sabtu tanggal 8 Januari 2022 nanti. Pertandingan dalam rangka Liga Perancis pekan ke-20 tersebut rencananya dimulai jam 03.00 dini hari WIB. Stade Matmut-Atlantique yang merupakan markas Bordeaux terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Marseille sedang berada di atas awan karena berada di posisi puncak, membayangi PSG dan Nice. Satu kemenangan akan membuat Marseille berhasil menempati posisi Nice yang berada di nomor urut 2. Bordeaux sendiri kini tengah berjuang keras menjauhi posisi 3 terbawah karena hanya terpaut satu poin dengan klub yang berada di tiga terbawah.

Statistik Terbaru Kedua Tim

Lima pertandingan terakhir yang diikuti oleh tuan rumah, Bordeaux mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. Dari total 5 pertandingan tersebut, Bordeaux hanya meraih satu kemenangan dan satu kali seri dan kalah sebanyak 3 kali. Terakhir kali Bordeaux kalah 2-3 atas Lille pada akhir Desember kemarin.

Marseille sendiri menuai hasil yang cukup bagus dengan 3 kali kemenangan ditambah satu kali seri di 5 pertandingan terakhir. Kekalahan Marseille didapatkan klub tersebut saat melawan Brest. Pada pertandingan terakhir kali, Marseille berhasil ditahan imbang oleh Reims.

Berdasarkan pertemuan kedua klub secara head-to-head yang dirangkum dari judi online, Marseille masih belum terkalahkan oleh Bordeaux dalam 5 pertandingan terakhir. Bordeaux hanya berhasil menahan seri sebanyak sekali termasuk pada pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir Bordeaux atas Marseille terjadi pada April 2019 lalu.

Bordeaux kini menempati posisi 17 di klasemen Liga Perancis dengan perolehan 17 poin yang dikumpulkan dari 3 kali hasil menang ditambah dengan 8 kali hasil seri. Dari 19 pertandingan yang diikuti oleh Bordeaux, klub tersebut kalah dalam 8 kali pertandingan. Total sudah 30 gol yang berhasil dikumpulkan oleh Bordeaux, akan tetapi kebobolan lebih banyak yaitu sebesar 43 gol.

Marseille sendiri berada di posisi yang lebih tinggi dengan berada di posisi ke-3 dan mengumpulkan 33 poin. Dari sepanjang 19 pertandingan, Marseille sudah berhasil meraih 9 kemenangan disertai dengan 6 hasil seri serta 3 kali kekalahan. Total 26 gol sudah berhasil dicetak oleh Marseille dan hanya kebobolan 15 gol saja.

Sumber : AMICOHOOPS

Prediksi Line Up Pertandingan

Formasi 4-2-3-1 adalah formasi permainan yang diprediksi akan digunakan oleh tuan rumah dan menunjuk Benoit Costil sebagai penjaga gawang. Pembele, Medioub, Koscielny dan Ricardo Mangas akan mengisi lini belakang. Fransergio, Onana, Dilrosun, Adli dan Elis mengisi lini tengah. Sementara Hwang Ui-Jo akan memimpin penyerangan.

Marseille kemungkinan akan memakai formasi permainan 3-4-3 dan menunjuk Pau Lopez sebagai penjaga gawang. Lini belakang akan diisi oleh Saliba, Caleta-Car dan Petroni. Bagian tengah akan dijaga oleh Rongier, Guendouzi, Kamara dan Gerson. Lini tengah akan dijaga oleh Under, Milik dan Payet.

Sebagai striker satu-satunya, Hwang Ui-Jo hanya mampu mencetak 6 gol hingga pertengahan musim ini. Meskipun begitu, Bordeaux masih memiliki Elis yang sejauh ini menjadi pencetak gol terbanyak. Marseille sendiri memiliki Dimitri Payet yang sejauh ini sudah berhasil mencatatkan 11 gol dari semua kompetisi.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Awal pertandingan akan didominasi oleh tuan rumah, namun tidak bertahan lama. Marseille akan mengambil alih di pertengahan babak pertama hingga pertengahan babak kedua. Kedua klub tersebut akan bermain imbang di menit-menit terakhir pertandingan.

Sumber : EURO SPORT

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan 5 pertandingan terakhir yang diikuti kedua klub di Liga Perancis, Marseille unggul telak dan berhasil menempati posisi ke-3 di Liga Perancis. Bordeaux sendiri harus berjuang karena sangat rawan turun ke posisi 3 terbawah. Marseille juga unggul telak dari 5 laga head-to-head terakhir kali melawan Bordeaux.

Persentase kemenangan Bordeaux hanya sebesar 16% saja dan jauh lebih kecil dibandingkan Marseille yang sebesar 63%. Pertandingan kedua klub tersebut bisa saja berakhir seri dengan persentase 21%. Pertandingan diprediksi akan dimenangkan oleh Marseille dengan Hasil Akhir 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here