Prediksi Bordeaux vs Lyon, Jadwal Laga Ke-17 Liga Prancis 06 Desember 2021

0

Debatbola.com – Bordeaux akan bertemu dengan Lyon pada laga matchday ke-17 lanjutan dari kompetisi Liga Prancis musim 2021/2022 pada hari Senin (6/12/) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Matmut-Atlantique.

Bordeaux Akhiri Tren Buruk

Melalui laga kandang kali ini, Vladimir Petkovic akan kembali berusaha membawa timnya ke jalur yang tepat. Bordeaux sejauh ini masih berusaha untuk bisa tampil maksimal dan konsisten. Namun jalan terjal yang mereka hadapi membuat empat laga terbaru hanya menghasilkan satu poin tanpa kemenangan. Bahkan di laga paling hangat Bordeaux baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari Strasbourg dengan skor telak 5:2.

Dari kekalahan tersebut di atas, Bordeaux kemudian turun ke peringkat ke-18 dengan hanya mengantongi 13 poin. Posisi membuat tim berjuluk Les Girondins ini masuk dalam sebuah masalah. Mereka berpeluang terdegradasi jika tidak mampu beranjak naik dari peringkat saat ini. Dengan demikian laga kandang kali ini harus bisa dimanfaatkan oleh mereka untuk bisa mengunci tiga poin yang sangat penting.

Sumber Foto: Sportskeeda

Lyon Amankan Posisi

Melalui laga kali ini Lyon juga memiliki target pulang dengan membawa kemenangan. Kekalahan tipis 1:2 dari Reims ternyata membuat tim asuhan Peter Bosz tidak beranjak dari ambang pintu peringkat sepuluh besar. Tim ini nampak masih bertahan di posisi sepuluh dengan koleksi 22 poin. Untuk bisa mendekat ke zona Eropa, tim berjuluk Les Gones ini harus bisa mengikis selisih empat poin saja.

Melihat situasi yang ada, peluang Lyon untuk mengejar selisih poin masih terbuka sangat lebar. Terlebih lagi lawan yang akan dihadapi kali ini tengah memiliki tren yang cukup buruk. Hal ini akan menjadi keuntungan untuk Moussa Dembele dan kolega untuk bisa membawa pulang kemenangan di laga ini. Hanya saja mereka dituntut untuk bisa tampil fokus dan juga solid agar kemenangan sempurna bisa mereka ciptakan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Bordeaux vs Lyon

Melihat perjalanan Bordeaux dari lima laga terbaru musim ini, tim besutan Vladimir Petkovic ini baru bisa mengukir satu kali kemenangan dari lawan. Kemudian satu laga lainnya mereka dipaksa berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berujung dengan skor imbang. Sedangkan untuk tiga laga tersisa, tim ini mengalami kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga ini Bordeaux mampu menghasilkan sebanyak sebelas gol namun mereka juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak 15 kali.

Sumber Foto: Crowdwisdom360

Di sisi lain, Lyon menyambut laga akhir pekan ini dengan membawa tren pertandingan yang lebih baik dalam lima laga terbaru di semua kompetisi. Tim ini tercatat hanya mengalami dua kali kekalahan atas lawannya. Sedangkan ketiga laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga ini, bursa situs judi bola mencatat Lyon bisa menghasilkan sebanyak sembilan gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Bordeaux vs Lyon 06 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan terbaru antara Bordeaux kontra Lyon sebelumnya, tiga laga diantaranya hanya berakhir dengan skor imbang. Sedangkan Lyon tercatat mampu mengalahkan Bordeaux sebanyak tiga kali. Ini artinya Bordeaux belum pernah sekalipun menang ketika bertemu dengan Lyon.

Dari tren diatas, bisa disimpulkan jika Bordeaux harus bermain lebih keras untuk bisa memetik poin dari laga kandang mendatang. Tren buruk yang tengah melanda selama empat pekan beruntun harus benar-benar bisa diakhiri di laga kandang ini.

Namun dominasi dari Lyon dalam hal kemenangan nampaknya menjadi momok menyeramkan untuk mereka. Dengan bermodal dukungan dari publik sendiri, Bordeaux diharapkan mampu tampil percaya diri dihadapan Lyon. Diprediksi laga antara Bordeaux kontra Lyon akan berujung dengan skor 2 : 3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version