Prediksi Bordeaux vs Brest, Jadwal Sepakbola Pertandingan Ke-15 di Liga Prancis

0
108

Debatbola.com – Pekan ke-15 Liga Prancis menjadi tajuk pertandingan di pekan ini dengan hadirnya 10 pertandingan yang dimainkan 20 klub. Masing-masing tim tersebut akan saling tarung untuk mendapatkan poin penuh agar memperbaiki posisi di klasemen.

Laga antara Bordeaux vs Brest akan diselenggarakan pada pekan ke-15 tersebut dan dimainkan di Matmut Atlantique, markas Bordeaux. Dijadwalkan laga akan berlangsung pada Minggu (28/11) besok malam hari pukul 21.00 WIB.

Bordeaux Kurang Diunggulkan

Melawan Brest pada lanjutan pekan ke-15, Bordeaux kurang diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Sebab di laga terakhir antara kedua tim, pertandingan dapat berakhir dengan kemenangan sang musuh. Kemenangan di laga tersebut menandai kebangkitan Brest setelah di laga sebelumnya takluk dengan skor tipis 1-0.

Apalagi kini di tabel klasemen, skuat berjuluk Les Girondins tersebut duduk di peringkat yang lebih buruk ketimbang sang musuh. Mereka hanya sanggup mengumpulkan 13 poin dan saat ini mengisi posisi ke-16.

sumber Foto: Top10bettinglist.com

Peluang mereka memenangi laga ini bertambah kecil setelah dalam dua laga terakhirnya, mereka tidak mampu meraih kemenangan. Pelatih tim, Vladimir Petkovic diperkirakan akan memainkan laga dengan taktik 4-4-1-1.

Sayang sekali, tim tidak dapat menurunkan pencetak gol terbanyaknya, Ui-jo Hwang yang mengalami cedera. Sebagai gantinya pelatih akan mengalihkan fokusnya kepada Alberth Elis sebagai pemain yang mengisi posisi ujung tombak.

Yacine Adli turut serta dalam taktik sang pelatih untuk dikerahkan mengisi posisi gelandang serang. Fokus utama dari gelandang pinjaman dari AC Milan ini adalah untuk membantu tugas Alberth Elis dalam menyerang.

Di kedua sisi lapangan Vladimir Petkovic akan menyiapkan dua pemainnya yang berposisi sebagai gelandang sayap. Javairo Dilrosun serta Remi Oudin bakal bermain di posisi tersebut. Dilanjutkan dengan hadirnya dua gelandang tengah, Jean Onana dan Otavio sebagai dinamo permainan timnya.

Bergerak ke posisi pertahanan, Les Girondins akan bermain menggunakan sistem empat bek. Gideon Mensah serta Enock Kwateng bakal turun sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Timothee Pembele serta kapten tim, Laurent Koscielny. Sedangkan posisi kiper diberikan kepada Benoit Costil.

Brest Diunggulkan Raih Kemenangan Keempat Beruntun

Brest selama tiga laga terakhirnya di Liga Prancis telah menyapu bersih laga tersebut dengan kemenangan. Tim yang mempunyai julukan Les Ty’ Zefs berhasil memenangkan laga melawan Lens, Lorient dan Monaco.

Sumber Foto: Sportskeeda

Maka pada pertandingan ini diprediksi tim akan kembali mendapatkan kemenangan. Mengingat sang musuh punya performa yang lebih buruk ketimbang mereka. Tim pun berpotensi menggunakan skema 4-4-2 racikan pelatih Michel Der Zakarian.

Steve Mounie akan dipasangkan bersama Jeremy Le Douaron untuk mengisi posisi striker. Jika dijumlahkan keduanya telah menciptakan tujuh gol dan diharapkan dapat menambahnya di pertandingan nanti.

Dua pemain bertipe penyerang lainnya akan diturunkan oleh sang pelatih. Kedua pemain tersebut adalah Romain Faivre dan Franck Honorat yang menempati sektor pemain sayap. Mereka disuguhi tugas untuk membantu kinerja kedua strikernya.

Masuk ke lini tengah, Les Ty’ Zefs akan diperkuat dengan hadirnya dua pemain tim yang berposisi sebagai gelandang tengah. Haris Belkebla dan Lucien Agoume dimana kedua pemain tersebut bertindak sebagai double pivot.

Empat bek siap ditempatkan sebagai pemain belakang tim untuk memperkuat zona pertahanan. Jere Uronen dan Ronael Pierre-Gabriel bermain di posisi bek sayap. Dilanjutkan dengan hadirnya dua bek tengah, Jean-Kevin Duverne dan Christopher Herelle. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Gautier Larsonneur.

Prediksi Skor Bordeaux vs Brest 28 November 2021

Brest dalam performa terbaiknya sangat diunggulkan pada pertandingan ini untuk dapat meraih kemenangan.Bursa slot online terbaik memprediksikan tim berjuluk Les Ty’ Zefs dapat menaklukkan Bordeaux dengan skor 0 – 1 dan menambah rekornya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here