Prediksi Bolton Wanderers vs Aston Villa : Bolton Terancam Terdegradasi

0
982
Prediksi Bolton Wanderers vs Aston Villa

Debatbola.com – Laga Hidup mati bagi Bolton Wanderers harus ditentukan dengan menghadapi tim tangguh Aston Villa. Bagi Bolton Wanderers kemenangan bisa memanjangkan asa mereka untuk bisa keluar dari zona degradasi, namun sebaliknya bila gagal mendulang poin di laga ini maka Bolton Wanderers dipastikan terdegradasi musim depan. Tentunya saja laga kali ini bagaikan final bagi Bolton Wanderers dalam menentukan nasibnya bertahan di divisi championship musim depan.

Bolton Wanderers kini berada di zona degradasi tepatnya di posisi 23 dengan 32 poin, sisa 4 laga tentu saja memberikan sedikit asa bagi Bolton Wanderers untuk meraih poin maksimal 44. Bila hal tersebut tercapai ada harapan untuk keluar dari zona degradasi asalkan beberapa tim lain di atasnya mengalami kekalahan. Begitu juga sebaliknya apabila di laga kali ini gagal mendulang poin maksimal maka harapan sudah tidak ada bagi Bolton Wanderers karena terpaut poin cukup jauh dari Wigan di posisi aman.

Berbeda halnya dengan Aston Villa yang tengah diatas angin karena berada di posisi zona play off promosi. Meskipun tidak mungkin menggapai posisi dua untuk lolos otomatis karan kini memiliki 69 poin di posisi 5, namun Aston villa bisa berharap untuk bertahan di posisinya sekarang. Pasalnya Middlesbrough tengah berupaya mengejar perolehan poin dengan terpaut 5 poin saja. Menghadapi Bolton Wanderers tentu menjadi kesempatan emas bagi Aston Villa untuk secepatnya mengunci posisinya di zona play off promosi ke EPL musim depan.

Bolton vs Aston Villa

Bolton Wanderers Tengah Alami Situasi Buruk

Tiga kekalahan beruntun membuat Bolton Wanderers semakin sulit kelar dari situasi sulit di musim ini. Karena dengan tren buruk yang terus dialami di musim ini, membuat Bolton Wanderers berada di zona degradasi. Besar kemungkinan di musim depan Bolton Wanderers bisa lengser dari divisi Championship, hal ini karena mengejar 10 poin dari Wigan di posisi aman sangatlah sulit dilakukan. Terlebih kini hanya tersisa 4 laga lagi untuk mendulang poin, meskipun mampu menyapu bersih semua laga namun belum menjamin 100 % Bolton Wanderers bisa lolos dari zona degradasi.

Keadaan buruk di musim ini tentunya didasari dari banyak faktor yang dialami oleh Bolton Wanderers. Dari semua kontestan di divisi championship Bolton Wanderers menjadi tim terburuk dengan torehan kemasukan terbanyak yakni sebesar 72 gol kebobolan di musim ini. Bahkan keadaan di perparah dengan buruknya lini depan karena baru mencetak 29 gol saja. Catatan dari Bolton Wanderers juga lebih buruk dari tim juru kunci di divisi championship yakni Ipswich Town.

Beberapa catatan dari situs resmi agen sbobet terpercaya tersebut menunjukkan bahwa asa untuk bertahan di ajang divisi championship bagi Bolton Wanderers sudah tidak mungkin terjadi. Kini laga penentuan bagi Bolton Wanderers terasa sangat berat karena harus berhadapan dengan Aston Villa dimana kini tengah berada di papan atas. Meskipun bermain di kandang sendiri, tampaknya sangat sulit untuk bisa mengalahkan Aston villa dengan kondisi buruk yang tengah dialami.

Bolton vs Aston VillaAston Villa dalam Tren Terbaik

Belum pernah terkalahkan di 6 laga terakhir membuktikan bahwa Aston Villa merupakan salah satu kandidat terkuat sebagai tim promosi. Catatan impresif tersebut sekaligus menegaskan bahwa Aston Villa bisa membuat Bolton Wonderers dipastikan turun kasta. Meskipun laga kali ini Aston Villa berstatus sebagai tim tandang, namun melihat performa apik di beberapa pekan terakhir, membuat Aston Villa lebih diunggulkan untuk memenangkan di laga kali ini. Apabila mampu menang di laga kali ini, setidaknya Aston Villa bisa menjauhkan diri dari kejaran Middlesbrough dan memantapkan posisinya di zona play off promosi ke EPL.

Rentetan baik dari Aston Villa sendiri ditunjang oleh performa sempurna dari penyerang andalannya Tammy Abraham, pemain asal inggris tersebut kini bersaing menjadi top skorer karena telah mengoleksi 24 gol di musim ini. Torehan gol dari Abraham hanya terpaut 3 gol saja dari bomber asal Norwich Teemu Pukki dengan 27 gol. Dengan sisa 4 laga lagi, kemungkinan persaingan di papan top skorer bisa terjadi hingga akhir musim nanti.

Prediksi Skor Bola Gratis Pada Pertandingan Antara Bolton vs Aston Villa Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi SkorĀ  WBA Vs Hull City 19 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bolton vs Aston Villa :

(Bolton Wanderers) : Matthews; Taylor, Wheater, Beevers, Connolly, O’Neil, Buckley, Ameobi, Williams, Connell, Donaldson.
Manager : Phil Parkinson.

(Aston Villa) : Steer; Taylor, Tuanzebe, Whelan, Jedinak, Ahmed El Mohamady, Adomah, Hourihane, McGinn, El Ghazi, Abraham.
Manager : Dean Smith.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bolton Wanderers vs Aston Villa
03/11/18CHAAston Villa2-0Bolton Wanderers
18/03/18CHABolton Wanderers1-0Aston Villa
30/09/17CHAAston Villa1-0Bolton Wanderers
25/04/12PRLAston Villa1-2Bolton Wanderers
10/12/11PRLBolton Wanderers1-2Aston Villa
  • 5 Laga Terakhir Bolton Wanderers
13/04/19CHADerby County4-0Bolton Wanderers
10/04/19CHABolton Wanderers0-2Middlesbrough
06/04/19CHABolton Wanderers1-2Ipswich Town
30/03/19CHAQueens Park1-2Bolton Wanderers
16/03/19CHAWigan Athletic5-2Bolton Wanderers
  • 5 Laga Terakhir Aston Villa
13/04/19CHAAston Villa2-1Bristol City
11/04/19CHARotherham United1-2Aston Villa
06/04/19CHASheffield Wednesday1-3Aston Villa
30/03/19CHAAston Villa2-1Blackburn Rovers
16/03/19CHAAston Villa3-0Middlesbrough

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here