Prediksi Bologna VS Venezia, Jadwal Bola Serie A Italia Pekan Ini

0
186

Debatbola.com – Bologna akan bertemu dengan Venezia dalam laga pekan ke-13 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Minggu (21/11) mulai malam hari pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Renato Dall’Ara.

Bologna Pertahankan Tren Positif

Melalui laga kandang di akhir pekan yang akan datang, Sinisa Mihajlovic akan kembali merapatkan barisan pasukannya. Dia tidak ingin timnya kembali kecolongan dan kehilangan tiga poin di hadapan publik sendiri. Dari dua laga terbaru di Liga Italia musim ini, Bologna berhasil mengemas dua kemenangan beruntun dan menjadi motivasi terbesar menyambut laga yang akan datang.

Berkat dua kemenangan beruntun di atas, skuad I Rossoblu akhirnya masuk ke jajaran sepuluh besar klasemen dan menduduki peringkat kesembilan dengan 18 poin terkumpul. Tim ini boleh percaya diri karena berhasil mengoleksi poin yang jumlahnya sama dengan yang dimiliki Juventus saat ini. Setelah libur jeda Internasional beberapa dua pekan kemarin, stamina Bologna dipastikan sudah pulih seratus persen. Untuk itu mereka bisa menyambut laga ini dengan kondisi yang terbaik.

Sumber Foto: Bongdanet.vn

Venezia Pertahankan Posisi

Sampai detik ini Paolo Zanetti dan timnya masih berusaha untuk meraih posisi aman di Liga Italia. Sebagai tim promosi, mereka pasti tidak ingin terlalu cepat kembali ke kasta kedua seperti musim lalu. Untuk itu semangat juang harus kembali dikobarkan demi mendapatkan posisi yang aman. Sejauh ini Venezia masih menjadi salah satu tim promosi yang sukses mengikuti ritme persaingan di kasta utama. Kesiapan berkompetisi dari tim ini cukup baik dan dapat dilihat dari posisi terbaru di klasemen musim ini.

Dari pekan terbaru, Venezia berada di peringkat ke-15 dengan mengoleksi 12 poin. Hanya saja dari lima laga terbaru, tim berjuluk I Leoni ałati ini sempat tampil inkonsisten. Namun di laga terbaru mereka berhasil memetik kemenangan dengan menumbangkan tim tangguh sekelas Roma dengan skor 3:2. Hasil ini dipastikan menjadi motivasi tersendiri untuk Mattia Aramu dan kolega untuk memperjuangkan kemenangan timnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Bologna VS Venezia

Melihat perjalanan Bologna dalam lima laga terbaru di Liga Italia, tim ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Satu laga lainnya juga hanya menyumbangkan satu poin setelah berakhir dengan skor imbang. Beruntung dua laga terakhir tim ini berhasil bangkit dan mengukir dua kemenangan beruntun. Setelah melalui lima laga ini Bologna juga berhasil mengumpulkan tujuh gol walaupun harus mengalami kebobolan sebanyak sembilan kali dari musuh.

Sumber Foto: Tirto.ID

Di sisi lain, lima laga terakhir yang sudah dilalui Venezia juga tidak jauh berbeda dari rekor yang ditorehkan Bologna. Venezia juga pernah mengalami dua kekalahan beruntun ditambah satu laga juga hanya berujung dengan skor imbang. Tetapi tim ini juga sudah berhasil mengukir dua kemenangan dan mendapatkan poin sempurna. Hanya saja dari kelima laga terbaru ini, bursa judi online terlengkap mencatat Venezia hanya bisa menghasilkan enam gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Prediksi Skor Bologna VS Venezia 21 November 2021

Jika melihat kembali tren pertemuan antara Bologna dengan Venezia, dari enam pertemuan Bologna belum pernah mengalami kekalahan sekali pun dari Venezia. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini berhasil menumbangkan Venezia sebanyak empat kali. Sedangkan dua laga lainnya hanya berujung dengan skor imbang tanpa pemenang.

Dari tren pertemuan di atas, Venezia butuh usaha ekstra untuk bisa memetik poin dari Bologna. Dilihat dari kunjungan terbaru Venezia ke Stadion Renato Dall’Ara, mereka berhasil memaksa skuad I Rossoblu untuk berbagi satu poin setelah duel berakhir dengan skor 1:1. Dengan demikian, pertandingan antara Bologna kontra Venezia diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here