Prediksi Bologna vs Ternana, Kedua Kubu Mempunyai Kelemahan dan Kelebihan Masing-masing

0
302

Debatbola.com – Sebelum pagelaran Serie A dimulai, ada satu ajang elite yakni Coppa Italia yang tentunya akan banyak tim besar bertanding. Ibaratnya ajang Coppa Italia ini bisa menjadi bahan pemanas sebelum kasta tertinggi di Italia bergulir kembali. Tentunya ajang Coppa Italia ini sangat bermanfaat dan berdampak positif bagi seluruh tim yang ikut meramaikannya.

Selain mematangkan kondisi kebugaran, Coppa Italia juga bermanfaat untuk mematangkan segi taktik maupun formasi. Maka dari itu tak mengherankan apabila banyak yang berpendapat bahwa pagelaran ini sangat banyak yang antusias menanti. Termasuk semua tim yang hendak berlaga, kabarnya juga sangat antusias untuk mengikuti ajang Coppa Italia ini.

Berbicara mengenai perhelatan akbar Coppa Italia, tentunya ada satu partai yang sangat menarik untuk dilihat oleh publik Italia. Partai yang dimaksud yaitu Bologna vs Ternana yang kabarnya sudah sangat siap dipertemukan awal pekan ini. Praktis Bologna dan Ternana kini setidaknya masih punya waktu setidaknya satu hari saja sebelum dipertemukan.

Waktu yang mepet ini nampaknya akan cukup membuat Bologna dan Ternana dibuat pusing. Namun terlepas dari itu, tentunya Bologna dan Ternana sangat optimis bisa saling sikut awal pekan ini. Bursa situs slot online menjadwalkan partai Bologna kontra Ternana ini akan dihelat Senin, 16 Agustus 2021 pukul 23.00 WIB.

Bologna Siap Perbaiki Lini Belakang

Menyadari bahwa timnya sedang tak baik-baik saja, tentunya Bologna kini disibukkan dengan beberapa evaluasi. Nampaknya pusat perhatian sang pelatih Bologna untuk dievaluasi adalah sisi belakangnya. Lantaran posisi belakang kubu Bologna terbilang masih cukup rawan apabila melawan tim besar.

Berhubung yang akan dilawan nanti adalah Ternana, praktis ini akan jadi alarm besar bagi klub Bologna. Diperkirakan keroposnya barisan belakang Bologna akan sangat riskan apabila melawan Ternana yang cukup dikenal sangat cepat. Dengan demikian mau tidak mau perbaikan harus bisa segera dilakukan sebelum partai Bologna vs Ternana dihelat.

Beban berat yang dipikul oleh jajaran pelatih Bologna nampak nyata karena waktunya sangat mepet. Dengan waktu yang mepet ini, diperkirakan pelatih Bologna akan meningkatkan fisik para pemain belakangnya. Hal tersebut dikarenakan lini belakang Bologna dinilai masih cukup loyo. Namun terlepas dari itu, barisan depan Bologna dinilai sudah cukup ciamik akhir-akhir ini.

Ternana Kehilangan Bek Andalannya

Sedangkan Kubu Ternana malah sebaliknya, tim ini cukup dikenal sebagai tim yang tangguh di barisan belakang. Tembok kokoh di barisan belakang Ternana cukup terkenal sangat sulit ditembus karena amat disiplin. Selain itu, komunikasi antar bek juga dinilai sangat rapi ketika Ternana bermain. Praktis modal ini akan jadi senjata utama kala Ternana bentrok kontra Bologna awal pekan ini.

Namun sangat disayangkan bahwa Ternana justru kehilangan salah satu nyawanya di belakang. Pasalnya ada satu sosok vital di belakang yang diganjar kartu merah saat Ternana bermain di babak kualifikasi kemarin.

Pemain yang diganjar kartu merah yakni Ivan Kontek, tentunya ini sangat tidak menguntungkan bagi kubu Ternana. Padahal Ivan Kontek sendiri menjadi sosok pemimpin di barisan belakang Ternana dalam beberapa musim terakhir. Kehilangan Ivan Kontek tampaknya akan cukup membuat sang pelatih Ternana pusing.

Prediksi Skor Coppa Italia : Bologna vs Ternana 16 Agustus 2021

Berbicara mengenai prediksi pertandingan antara Bologna vs Ternana, diperkirakan akan sangat sulit menebaknya. Namun dikarenakan Ternana dinilai lebih matang permainannya, praktis prediksi lebih condong ke klub ini. Diperkirakan partai panas antara Bologna kontra Ternana akan dimenangkan oleh tim tamu dengan skor tipis 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here