Prediksi Bologna vs SPAL

Debatbola.com – Bologna akan berhadapan dengan SPAL di pekan kedua Liga Italia, laga sendiri akan di helat di Stadio Renato Dall’Ara, kandang dari Bologna. Kedua tim sendiri gagal mengawali laga perdananya dengan kemenangan, hal ini bisa memicu laga ini berjalan sangat ketat.

Bologna Kesulitan Dalam Memanfaatkan Peluang

Gagal meraih kemenangan di laga perdana saat menjalani laga menghadapi Hellas Verona, seakan menjadi gambaran kuat jika Bologna tampak kesulitan dalam memaksimalkan peluang. Pasalnya pada laga perdana tersebut Bologna tidak mampu meriah kemenangan meski lawan bermain dengan 10 pemain.

Bila bermain dengan keuntungan besar tidak bisa dimanfaatkan, apalagi pada situasi ketat nanti, tentu saja bisa jadi ancaman jika Bologna bakalan alami kesulitan. Terlebih lagi, pada laga tersbut gol yang dicetak berasal dari titik putih yang dicetak oleh Nicola Sansone.

Prediksi Bologna vs SPAL 31 Agustus 2019

Bahkan Bologna sendiri tidak mampu menambah keunggulan dan malah harus kemasukan meski Hellas Verona bermain dengan kekurangan pemain. Dari situasi ini sangat jelas jika masalah utama Bologna adalah kuringnya ketajaman pemain depannya.

  • Fokus Bermain SPAL Menurun DI Menit Akhir

Sementara itu dari kubu SPAL, ada salah satu kelemahan yang tampak di laga perdana dan terkesan sangat umum terjadi yakni tingkat fokus bermain yang tidak bisa terjaga. Pasalnya pada saat menghadapi Atalanta di laga perdana SPAL sebenarnya sudah unggul 2-0, namun pada akhirnya terkejar.

Bahkan 2 gol terakhir dicetak oleh Atalanta 15 menit menjelang laga berakhir. Dari hal ini tentu saja SPAL mendapat kerugian besar karena harus alami kekalahan di kandangnya.

Prediksi Bologna vs SPAL 31 Agustus 2019

  • Kelebihan Masing – Masing Tim

Setelah melihat beberapa kelemahan yang terlihat di laga perdana, kedua tim yang saat ini berhadapan juga memiliki kelebihan masing – masing. Bologna sendiri memiliki sebuah keunggulan di lini tengahnya, karena ada nama paman eks Milan, Andrea Poli.

Kehadiran Poli sendiri mampu membawa permainan dari Bologna lebih baik dalam mengatur ritme permainan. Sementara di kubu SPAL, dua penyerangnya Andrea Pentagna dan Federico Di Francesco bakalan menjadi ancaman, mengingat keduanya merupakan penyerang yang cukup produktif.

  • Ketajaman SPAL Bisa Ancam Tuan Rumah

Dari segi ketajaman tentunya kubu SPAL mampu bermain lebih efektif dalam mengonversi serangan menjadi gol. Meski pada laga sebelumnya kalah, namun setidaknya SPAL mampu mencetak gol dengan skema open play, hal ini jelas bisa menjadi bekal yang baik saat hadapi Bologna.

Prediksi Bologna vs SPAL 31 Agustus 2019

  • Musim lalu Bologna Kecolongan Di Kandang

Satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah pada saat pertemuan kedua tim di musim lalu, dimana Bologna mengalami kekalahan saat menjamu SPAL dengan skor 0-1. Berkaca pada hasil tersebut tentu saja menjadi sedikit gambaran juga jika SPAL bisa mengulangi pencapaian yang sama.

Apalagi di musim ini SPAL dibekali dengan penyerang yang terbilang haus gol seperti Andrea Pentagna. Dari hal inilah bisa dikatakan bahwa SPAL bakalan mampu mencuri kemenangan kembali dengan skor 1-2 ataupun 0-1.

Baca Juga : Prediksi Sevilla Vs Celta Vigo, Liga Spanyol 31 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bologna vs SPAL :

(Bologna) : Skorupski; Danilo, Denswil, Dijks, Tomiyasu, Poli, Soriano, Michael, Palacio, Sansone, Orsolini.
Manager : Sinisa Mihajlovic.

(SPAL) : Berisha; Felipe, Cionek, Vicari, Floccari, Missiroli, D’Alessandro, Kurtic, Valoti, Petagna, Di Francesco.
Manager : Leonardo Semplici.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bologna vs SPAL
20/01/19 SEA SPAL 1-1 Bologna
20/08/18 SEA Bologna 0-1 SPAL
03/03/18 SEA SPAL 1-0 Bologna
15/10/17 SEA Bologna 2-1 SPAL
  • 5 Laga Terakhir Bologna
26/08/19 SEA Hellas Verona 1-1 Bologna
19/08/19 COI Pisa 0-3 Bologna
11/08/19 CLF Bologna 3-4 Villarreal
03/08/19 CLF Augsburg 2-0 Bologna
29/07/19 CLF Schalke 2-3 Bologna
  • 5 Laga Terakhir SPAL
26/08/19 SEA SPAL 2-3 Atalanta
19/08/19 COI SPAL 3-1 FeralpiSalo
09/08/19 CLF Cesena 2-3 SPAL
04/08/19 CLF SPAL 0-0 Hellas Verona
21/07/19 CLF SPAL 2-0 Pordenone

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here