Prediksi Bologna VS Roma, Pertandingan Liga Italia 02 Desember 2021

0
162

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Italia akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satu laga menarik berlangsung di Stadion Renato Dall’Ara antara tuan rumah Bologna menghadapi Roma. Bologna diperkirakan siap menyambut tantangan skuad asuhan Jose Mourinho ini pada Kamis (2/12) tepatnya pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Pada kesempatan giornata ke lima belas, Bologna dijadwalkan bertemu dengan Roma. Pertemuan kedua tim akan menjadi kesempatan bagi tuan rumah menghasilkan catatan yang lebih bagus. Bologna masih mengemas dua puluh satu poin di posisi ke sembilan dalam klasemen Liga Italia hingga pekan kemarin.

Sementara bagi Roma, petualangan laga tandang ini juga bisa membuat mereka berhasil mengukuhkan tiga poin. Dari empat belas pertandingan yang dijalani, Roma menghasilkan dua puluh lima poin setelah menang di delapan pertandingan. Mereka juga sedang bersaing ketat dengan Atalanta yang lebih unggul di posisi ke empat.

Statistik Kedua Tim : Bologna VS Roma

Pertemuan kedua tim sejauh ini cukup memberikan hasil yang bagus bagi Roma. Mereka juga berulang kali menang dari Bologna di dua tahun terakhir. Dalam lima pertandingan terkahir yang dijalani Bologna di musim ini, bursa judi bola online menyebut tuan rumah mencatatkan tiga kali kemenangan dan dua kekalahan. Dua kekalahan terjadi ketika mereka bertemu Napoli dan Venzia.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sementara dari tiga pertandingan yang lain, Bologna sukses menang setelah menghadapi tantangan Cagliari di partai kandang. Pada pertemuan berikutnya, giliran Sampdoria yang berhasil dikalahkan oleh tim ini. Satu pertandingan yang berlangsung tandang di pekan lalu menghadapi Spezia juga berakhir dengan tiga poin kemenangan mereka.

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Roma, tim ini mengukuhkan tiga kali kemenangan dan satu catatan imbang. Hasil imbang diraih Roma saat berhadapan dengan Bodo Glimt di partai Liga Konferensi Eropa. Satu kekalahan yang dialami Roma terjadi ketika bertemu dengan Venezia dalam lanjutan Liga Italia.

Sementara pada tiga pertandingan lainnya, secara beruntun tim asuhan Mourinho ini sukses menghasilkan kemenangan. Kemenangan pertama diraih ketika berhadapan dengan Genoa di laga tandang. Dua pekan kemudian, tantangan dari Zorya mampu diselesaikan dengan baik. Begitu juga ketika bertemu dan menang menghadapi Torino.

Kondisi Kedua Tim : Bologna VS Roma

Bologna tidak sedang dilanda cedera untuk para pemain inti mereka. Diyakini, sang pelatih akan kembali menurunkan skema andalannya yang biasanya digunakan 3-4-2-1. Dalam formasi demikian, sang pelatih menurunkan nama M. Arnautovic di lini depan bersama dua pemain lainnya yakni, M. Barrow dan seorang R. Soriani.

Sumber Foto: Chiesa Di Totti

Dari sektor tengah, tuan rumah diyakini akan menampilkan aksi dari A. Hickey, M. Svanberg, Dominguez serta R. Orsolini. Barisan belakang dimaksimalkan oleh A. Theate, G. Medel, serta A. Soumaoro. Sang pelatih masih akan mempercayakan posisi kiper pada L. Skorupski.

Dari kubu tim tamu, AS Roma masih lengkap dengan formasi utama mereka selama ini yang kerap memainkan aksi 3-1-4-2. Dalam taktik tersebut, Mourinho diyakini akan memainkan nama N. Zaniolo dan T. Abraham di lini terdepan.

Ada performa dari R Karsdorp, El Shaarawy, Pellegrini dan Mkhitaryan di posisi tengah serta seorang A. Diawara. Pada barisan belakang, sang pelatih menurunkan G. Mancini, C. Smalling serta Ibanez dengan kekuatan kiper R. Patricio di belakang mereka.

Dengan skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, sepertinya Roma masih meraih peluang untuk mencuri tiga poin di Renato Dall’Ara. Penampilan tuan rumah akan tetap impresif namun dianggap masih akan kesulitan menghadapi tantangan tersebut.

Prediksi Skor Bologna VS Roma: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here