Prediksi Bologna vs Parma

Debatbola.com – Pertandingan kali ini menghadirkan dua tim yang harus menjauh dari zona degradasi, baik dari kubu Bologna dan juga Parma keduanya masih memungkinkan terkejar oleh Empoli di zona degradasi. Salah satu tim yang menang tentunya bisa mengamankan posisinya dan bertahan di Serie A dan bagi yang kalah, maka ancaman degradasi terus membayangi sampai dengan akhir musim. Bologna dengan status kandangnya sedikit memiliki keuntungan dari situasi saat ini, namun untuk mengalahkan Parma bukanlah perkara mudah dan tentu memerlukan sebuah usaha yang lebih baik dari Bologna.

Bologna sendiri saat ini sedang berada di posisi 15 dengan 37 poin, terpaut 5 poin dari zona degradasi membuat Bologna harus benar – benar waspada dan sebisa mungkin mengamankan setiap laga sisa di musim ini. Menjamu Parma tentu saja menjadi sebuah kesempatan untuk meraih kemenangan di laga kandang kali ini, terlebih lagi Bologna berada di situasi yang diuntungkan dengan banyaknya publik tuan rumah yang mendukung. Hal tersebut jelas membuat menjadi bekal berharga bagi kubu bologna di pekan ini.

Hal serupa juga tengah diupayakan oleh Parma, berada di posisi 14 dengan 38 poin, Parma juga hanya terpaut 6 poin dari zona degradasi yang kini ditempati Empoli. Hanya butuh satu kemenangan lagi bagi Parma supaya memastikan aman di Liga Italia musim depan, upaya meraih kemenangan tentu saja bisa dilakukan saat ini meskipun bertandang ke markas Bologna. Karena berada pada situasi yang sama, bukan tidak mungkin bila Bologna juga bisa dikalahkan oleh Parma meskipun bermain di kandang lawan.

Bologna vs Parma

Bologna Bisa Kunci Kemenangan

Meskipun Bologna kalah di pertandingan terakhir kala berhadapan dengan Milan dengan skor 2-1, tak lantas menyurutkan semangat untuk menurunkan tensi pertandingan di laga kali ini. Apalagi dengan bermain di depan pendukung sendiri, hadiah kemenangan merupakan kado spesial yang wajib diberikan di akhir musim. Terlebih lagi hanya dengan kemenangan Bologna bisa menjaga kans supaya mampu berada di Serie A musim depan, untuk itu mengamankan jarak dari Empoli adalah hal yang harus di lakukan di akhir musim ini.

Menjamu Parma tentu saja Bologna perlu adaptasi kembali kekuatan lawan, pasalnya di pertandingan terakhir saat di putaran pertama kedua tim hanya bermain imbang. Terlebih lagi pertandingan sebelum musim ini sudah terjadi begitu lama yakni di tahun 2014. Pada musim di tahun 2014 Parma dan juga Bologna hanya bermain sama kuat dengan skor 1-1 baik itu saat Bologna menjadi tuan rumah dan juga berstatus sebagai tim tamu. Dari catatan tersebut tentunya bisa diambil sebuah kesimpulan bahan Bologna memiliki catatan yang perlu dibenahi terlebih lagi kala berhadapan dengan Parma.

Kini Bologna setidaknya bisa bermain dengan skema berbeda, dengan beberapa pemain andalan di lini depan seperti Orsolini, Eric Pulgar dan juga Federico Santander. Apabila dibandingkan dengan satu nama predator dari Parma, tentunya sederet nama tersebut kalah mentereng karena Parma memiliki Gervinho. Pemain lincah asal pantai gading tersebut, kini telah mencetak 10 gol dan bisa menjadi ancaman serius bagi barisan pertahanan dari Bologna.

Bologna vs Parma

Parma Berada Dalam Situasi Siap Tempur

Mengalami 5 laga dengan hasil imbang, tentu saja bukan merupakan hal yang buruk bagi Parma, terlebih lagi ada beberapa tim papan atas yang sukses ditahan imbang oleh Parma. Hal tersebut menunjukkan bahwa Parma masih bisa menjaga konsistensi mendapatkan poin di akhir musim, meskipun bukan dari sebuah kemenangan. Situasi yang kini tengah dialami oleh Parma jelas masih terjaga dan masih memburu poin penuh, terlebih dengan adanya ancaman dari selisih poin Empoli yang terus mendekat.

Mampu menahan imbang Sampdoria di laga terakhir merupakan sebuah bukti bahwa Parma sanggup memberikan perlawanan pada tim papan atas. Kini menghadapi Bologna jelas berada dalam situasi berbeda dimana lawan dirasa memiliki kolektivitas yang jauh lebih rendah bila dibandingkan dengan lawan di pertandingan terakhir. Dengan demikian pastinya Parma juga bisa memberikan sebuah perlawanan pada Bologna yang notabene berada satu strip dibawah Parma di klasemen sementara Serie A Musim ini.

Prediksi Skor Liga Italia : Bologna 2 – 2 Parma

Baca Juga : Prediksi Inter Milan Vs Chievo, Liga Italia 14 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bologna vs Parma :

(Bologna) : Skorupski; Calabresi, Danilo, Lyanco, Dijks; Poli, Pulgar; Orsolini, Dzemaili, Sansone; Palacio.
Manager : Sinisa Mihajlovic.

(Parma) : Sepe; Iacoponi, Alves, Gagliolo, Dimarco; Kucka, Scozzarella, Barilla; Sprocati, Ceravolo, Gervinho.
Manager : Roberto D’Aversa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bologna vs Parma
23/12/18 SEA Parma 0-0 Bologna
13/04/14 SEA Bologna 1-1 Parma
01/12/13 SEA Parma 1-1 Bologna
12/05/13 SEA Parma 0-2 Bologna
22/12/12 SEA Bologna 1-2 Parma
  • 5 Laga Terakhir Bologna
07/05/19 SEA Milan 2-1 Bologna
27/04/19 SEA Bologna 3-1 Empoli
20/04/19 SEA Bologna 3-0 Sampdoria
14/04/19 SEA Fiorentina 0-0 Bologna
09/04/19 SEA Bologna 3-0 Chievo
  • 5 Laga Terakhir Parma
05/05/19 SEA Parma 3-3 Sampdoria
28/04/19 SEA Chievo 1-1 Parma
20/04/19 SEA Parma 1-1 Milan
14/04/19 SEA Sassuolo 0-0 Parma
06/04/19 SEA Parma 0-0 Torino

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here