Prediksi Bologna vs Napoli

Debatbola.com – Bologna harus mengakhiri laga musim ini dengan menghadapi Napoli, namun Bologna setidaknya memiliki asa besar untuk menghadirkan kemenangan karena di laga ini bertindak sebagai tim kandang. Bologna jelas sangat beruntung bisa mencicipi tim papan atas di akhir musim, pasalnya hal ini sangat positif sebagai ajang uji coba kualitas pemain sebelum menempuh musim depan. Apalagi dengan meninjau dahulu kesiapan dengan skuat yang dimiliki saat ini, di bursa transfer Bologna bisa lebih tepat membeli pemain.

Bologna sendiri sekarang berada di posisi 12 dengan 41 poin, dengan poin yang dimiliki tersebut tampaknya Bologna sudah aman dari zona degradasi. Namun Bologna dipastikan juga tidak bisa mengejar asa menuju ke Liga Europa di musim depan, pasalnya selisih poin dengan roma sudah sangat jauh yakni terpaut 22 poin. Situasi tersebut jelas membuat Bologna bisa bermain tanpa beban di laga kali ini, meskipun lawan yang dihadapi adalah runner up Serie A di musim ini. Bermain di kandang sendiri tentu menambah motivasi bermain dari kubu Bologna sendiri, karena dengan dukungan penuh penonton tampaknya Bologna bisa mengupayakan hasil positif di laga pamungkas nya.

Sementara itu bagi kubu Napoli, laga di akhir musim kali ini bisa dijadikan bahan pemanasan yang tepat dalam menyesuaikan komposisi pemain. Hal ini sangat penting dilakukan, karena mendekati bursa transfer tentu pembelian pemain harus secara tepat mengacu pada beberapa posisi yang lemah. Apabila Napoli sudah bisa melihat beberapa wilayah dari kedalaman skuat nya ada kelemahan jelas bisa diantisipasi di saat bursa transfer nanti. Untuk itu laga pamungkas kali ini menjadi kesempatan ideal untuk memainkan seluruh pemain lapis kedua, terlebih posisi dari Napoli sudah sangat aman dengan 79 poin di posisi 2.

Bologna vs Napoli

Bologna Tunjukan Hasil Positif di Akhir Musim

Meskipun tidak terbilang sempurna, laporan dari situs online agen judi bola resmi tentangĀ  beberapa hasil pertandingan sebelumnya menunjukkan jika Bologna mampu meraih hasil positif. Dari 5 pertemuan sebelumnya saja Bologna sukses menang sebanyak 3 kali dengan 1 kali kalah dan 1 kali hasil imbang. Di partai terakhir Bologna secara impresif mampu menahan imbang sang Jawara Coppa Italia musim ini Lazio, pada laga tersebut skor berakhir cukup ketat dengan skor akhir 3-3. Dari laga tersebut bisa terlihat jika Bologna masih memiliki motivasi besar untuk menang, terlebih lawan yang dihadapi adalah tim papan atas.

Apalagi Bologna tampaknya sangat termotivasi untuk bisa mengakhiri rentetan buruk kala bertemu dengan Napoli. Hal ini terlihat jelas dari 5 pertemuan sebelumnya Bologna selalu mengalami kekalahan, bahkan skor yang di torehkan dari setiap laga selalu melebihi 3 gol per laga. Situasi ini jelas perlu di evaluasi dan harus segera diakhiri, karena Bologna tentunya tak ingin merasakan luka di akhir musim apalagi terjadi di markas sendiri. Untuk itu Bologna tampaknya perlu tampil all out di laga pamungkasnya, apabila ingin mengakhiri dominasi dari Napoli.

Bologna vs Napoli

Napoli Masih Menjaga Fokus Sampai Akhir Musim

Kemenangan 4-1 atas Inter jelas memberikan isyarat jika Napoli tidak mau mengambil spekulasi di setiap laga akhir musim ini. Meskipun gelar juara sudah tidak mungkin diraih, karena telah menjadi miliki Juventus, namun tampaknya Napoli memiliki sebuah rencana lain supaya bisa meraih hasil maksimal di musim ini. Menjaga konsistensi sampai akhir musim jelas berefek sangat positif bagi kestabilan skuat dari Napoli, apalagi bila di musim depan ingin menghentikan dominasi dari Juventus. Untuk itu sangat jelas jika Napoli terus bertanding dengan tingkat fokus tinggi, karena tentunya ada sebuah hal yang tinggi perlu sebuah persiapan matang sejak dini.

Beberapa pemain dari Napoli sendiri menunjukkan sebuah produktivitas yang tinggi, bahkan bila dibandingkan dengan pemain produktif dari Bologna yakni Riccardo Orsolini yang baru mengemas 8 gol. Maka torehan gol dari beberapa pemain Napoli tampak lebih unggul, di sana ada Lorenzo Insigne dengan 10 gol, Dries Mertens dengan 15 gol dan juga Arkadiuz Milik dengan 17 gol.

Prediksi Skor Liga Italia : Bologna 2 – 2 Napoli

Baca Juga : Prediksi RB Leipzig Vs Bayern Munchen, Final DFB POKAL 26 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bologna vs Napoli :

(Bologna) : Skorupski; Calabresi, Danilo, Lyanco, Dijks; Poli, Pulgar; Orsolini, Dzemaili, Sansone; Palacio.
Manager : Sinisa Mihajlovic.

(Napoli) : Meret; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Milik, Mertens.
Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bologna vs Napoli
30/12/18 SEA Napoli 3-2 Bologna
28/01/18 SEA Napoli 3-1 Bologna
11/09/17 SEA Bologna 0-3 Napoli
05/02/17 SEA Bologna 1-7 Napoli
18/09/16 SEA Napoli 3-1 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Bologna
21/05/19 SEA Lazio 3-3 Bologna
14/05/19 SEA Bologna 4-1 Parma
07/05/19 SEA Milan 2-1 Bologna
27/04/19 SEA Bologna 3-1 Empoli
20/04/19 SEA Bologna 3-0 Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Napoli
20/05/19 SEA Napoli 4-1 Inter Milan
12/05/19 SEA SPAL 1-2 Napoli
06/05/19 SEA Napoli 2-1 Cagliari
28/04/19 SEA Frosinone 0-2 Napoli
23/04/19 SEA Napoli 1-2 Atalanta

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here