Prediksi Bologna vs Milan 9 Desember 2019

Debatbola.com – Laga berat harus dijalani Bologna pada giornata ke 15 di ajang Liga Italia, mengingat lawan yang dihadapi adalah Milan. Meski begitu, kubu Bologna lebih diuntungkan pada laga nanti, pasalnya laga bakal dihelat di markasnya, Stadio Renato Dall’Ara.

  • Kedua Kubu Dalam Situasi Sama Di Klasemen

Pada klasemen sementara di Liga Italia hingga giornata ke 14, kedua kubu tampaknya berada pada situasi sama. Dimana kubu Bologna sendiri tengah berada di posisi 12, sementara kubu Milan ada satu strip diatasnya tepat di posisi 11 dan keduanya sendiri hanya terpaut 1 poin.

Berdasarkan situasi di klasemen, tentunya menjadi indikasi yang sangat kuat jika kedua kubu memiliki kekuatan yang sama baiknya di musim ini. Hal ini setidaknya bisa membuat laga nanti bakalan berjalan dengan sangat ketat, mengingat kedua kubu sama – sama mengincar poin penuh.

Prediksi Bologna vs Milan 9 Desember 2019 1

  • Bologna Dalam Kondisi Kebugaran Kurang Baik

Meskipun kedua kubu berada pada situasi yang nyaris sama di klasemen sementara, namun tampaknya ada sedikit masalah yang bisa mempengaruhi performa di laga nanti. Dimana dalam hal ini kubu Bologna memiliki jadwal yang cukup padat.

Hal tersbut dikarenakan, sebelum Bologna menghadapi Milan, Bologna sendiri telah menjalani dulu laga di ajang Copa Italia dengan menghadapi Udinese. Bukan hanya kalah pada laga tersbut, kubu Bologna juga dipastikan dalam kondisi kebugaran yang kurang fit.

  • Milan Telah Sukses Petik Kemenangan Kembali

Setelah menjalani banyak laga berat dengan hasil yang minus, Milan tampaknya telah sukses memetik kemenangan kembali. Dimana hal ini terjadi di laga sebelumnya kala Milan menghadapi Parma, dan Milan mampu unggul dengan skor 0-1.

Meskipun skor yang bisa diciptakan terbilang tipis, namun situs online judi terbaik menyampaikan setidaknya Milan telah kembali bangkit dari rentetan hasil buruknya. Tentu saja secara psikologis raihan kemenangan di laga sebelumnya, membuat motivasi dari Milan bisa lebih tinggi di laga nanti.

  • Theo Hernandez Jadi Andalan Baru

Konsistensi yang terus ditunjukkan oleh Theo Hernandez di Liga Italia beberapa pekan sebelumnya dengan sukses mencetak gol. setidaknya membuat Milan memiliki opsi yang baik dalam mengatasi masalah ketajaman di lini serang.

Dengan performa yang selalu terjaga, Theo Hernandez sendiri menjadi andalan baru di garis depan yang membuat sisi penyerangan dari Milan tampak lebih baik. Jika hal ini terus dijaga, tentu saja Milan bisa mengupayakan hasil yang cukup maksimal di laga nanti.

Prediksi Bologna vs Milan 9 Desember 2019 2

  • Milan Lebih Dominan Dari Catatan Pertemuan

Dari sejumlah catatan pertemuan yang telah terjadi, khususnya di 3 musim terakhir, sangat jelas jika kubu Milan lebih dominan dan belum mengalami kekalahan. Baik itu saat menjamu Bologna dan juga saat melawat ke markas Bologna.

Pencapaian tersbut tampaknya bisa sejalan dengan situasi saat ini, karena kubu Milan sendiri telah mampu mengatasi masalah di lini depannya. Akan hal inilah, sangat realistis jika pada laga nanti Milan mampu unggul 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga : Prediksi Marseille vs Bordeaux 9 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Bologna vs Milan :

(Bologna) : Skorupski; Danilo, Medel, Denswil, M. Bani, Tomiyasu, Džemaili, Poli, Palacio, Sansone, Orsolini.

Manager : Sinisa Mihajlovic.

(Milan) : Donnarumma; Musacchio, Conti, Romagnoli, Hernández, Bonaventura, Çalhanoglu, Kessié, Bennacer, Suso, Piatek.

Manager : Stefano Pioli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Bologna vs Milan
07/05/19 SEA Milan 2-1 Bologna
19/12/18 SEA Bologna 0-0 Milan
29/04/18 SEA Bologna 1-2 Milan
11/12/17 SEA Milan 2-1 Bologna
21/05/17 SEA Milan 3-0 Bologna
  • 5 Laga Terakhir Bologna
05/12/19 COI Udinese 4-0 Bologna
02/12/19 SEA Napoli 1-2 Bologna
24/11/19 SEA Bologna 2-2 Parma
09/11/19 SEA Sassuolo 3-1 Bologna
03/11/19 SEA Bologna 1-2 Internazionale
  • 5 Laga Terakhir Milan
01/12/19 SEA Parma 0-1 Milan
24/11/19 SEA Milan 1-1 Napoli
11/11/19 SEA Juventus 1-0 Milan
04/11/19 SEA Milan 1-2 Lazio
01/11/19 SEA Milan 1-0 SPAL

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here