Prediksi Bologna vs Lazio 26 Desember 2018
Prediksi Bologna vs Lazio 26 Desember 2018

Persaingan yang memasuki giornata ke-18 Liga Italia, mengulas prediksi Bologna vs Lazio yang berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara, Rabu (26/12/2018) pukul 21.00 malam WIB. Kubu tamu mendominasi keunggulan besar melanjutkan tren positif.

DebatBola.com – Prediksi Bologna vs Lazio di langjutan putaran ke-18 Liga Italia, akan menjadi pertemputan sengit antar kedua pihak yang sama-sama membutuhkan kemenangan. pertarungan berlangsung pada, Rabu (26/12/2018) pukul 21.00 malam WIB.

Prediksi Bologna vs Lazio 26 Desember 2018
Prediksi Bologna vs Lazio 26 Desember 2018 – Liga Italia

Bologna telah menjadi tim ancaman degradasi di Liga Italia musim ini setelah penampilan mereka yang buruk. Mereka datang dengan tanpa kemenangan dalam sepuluh pertandingan terkhir di Serie A. Urutan ke-18 klasemen saat ini, tentu menjadi kekhawatiran besar bagi manajer Filippo Inzaghi.

Satu kemenangan tercatat dari mereka di ajang Coppa Italia mengalahkan Crotone dengan skor 3-0. Namun, ditindaklanjuti dengan kekalahan tandang 2-1 dimarkas Empoli. Akan tetapi dalam dua laga terakhir, Bologna mampu menahan Milan dan Parma dengan hasil imbang 0-0 di masing-masing pertandingan.

Tertinggal satu poin dibelakang Udinese di posisi aman, tentunya poin kemenangan disini menjadi yang terpenting untuk Bologna. Untuk itu laga kandang di Stadio Renato Dall’Ara menjadi harapan mereka guna dapat memanfaatkan performa apik mereka baru-baru ini.

Prediksi Bologna vs Lazio 26 Desember 2018
Prediksi Bologna vs Lazio 26 Desember 2018 – Liga Italia

Meskipun membuat dua hasil imbang terakhir atas klub teratas Italia, hal tersebut tentu tidak berpengaruh besar bagi tim tamu Lazio yang tengah tampil impresif. Mereka telah menyingkirkan Milan di tempat teratas dan kini menempati posisi ke-4 klasemen setelah mengemas kemenangan 3-1 atas Cagliari pekan kemarin.

Tim bersutan dari Simone Inzaghi bertujuan besar memetik tiga poin ketika menyambangi Bologna pada Rabu malam nanti. Berselisih satu poin dari Milan di tempat kelima, pastinya membuat skuad Biancocelesti was-was dari ancaman. Oleh karnanya mereka dituntut meraih kemenangan demi mempertahankan posisi empat besar teratas.

Lazio telah menjadi bentuk kondisi buruk di empat pertandingan tanpa kemenangan dalam laga tandang terakhir di Serie A. Dua poin yang didapat dari Sassuolo dan Chievo, serta kekalahan terbaru menyambangi Atalanta dengan skor tipis 1-0, mungkin harus mereka perhatikan. Namun, kemenangan nyaman terakhir, tentu akan membuat Lazio termotivasi untuk kembali membuat momentum kemenangan.

Head to Head Bologna vs Lazio

  • Lazio telah menjadi tim dominan dalam kemenangan head to head dengan Bologna sepanjang sejarah.
  • Dalam 36 pertemuan, Biancolesti mengemas 19 kemenangan, 8 hasil imbang dan 9 kekalahan. Disisi lain Bologna mengemas 9 kemenangan atas Lazio.
  • Biancocelesti sendiri telah membukukan dua kemenangan tandang terakhir atas Bologna di Stadio Renato Dall’Ara.
  • Sementara Bologna, hanya berhasil bermain imbang skor 1-1 di pertemuan terakhirdi Stadio Olimpico.

Perkiraan Susunan Pemain

Bologna (3-5-2): Skorupski; Danilo, Helander, M’baye; Mattiello, Calabresi, Dzemaili, Nagy, Svanberg; Palacio, Santander. Pelatih: Filippo Inzaghi.

Lazio (3-4-1-2): Strakosha; Radu, Acerbi, Marusic; Luiz Felipe, Lulic, Parolo, Luis Alberto; Correa; Milinkovic-Savic, Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi.

Prediksi Bologna vs Lazio

Jelang pertandingan penting giornata ke-18 Liga Italia, secara signifikan Lazio telah menjadi favorit kemenangan tiga poin. Hal tersebut terbukti dari pertarungan terakhir mereka yang secara tangguh meruntuhkan Cagliari 3-1. Namun, Bologna tidak bisa dipandang sebelah mata, mengingat mereka tampil performa dalam pertahanan luar biasa dalam beberapa minggu terakhir.

Sementara itu, Bologna juga mengunci hasil skor akhir dengan bermain imbang 1-1 atas Lazio dalam pertemuan terakhir. Bentrokan ini bisa saja menjadikan mereka tim yang patut untuk diwaspadai. Meskipun begitu, Biancocelesti tetap menjadi ancuan besar disini meraih kemenangan, mengingat tiga poin disini bisa mempertahankan mereka di tempat teratas Serie A Italia.

Prediksi Skor Bologna vs Lazio: 1 – 2

Bagaimana pendapat kalian tentang hasil pertandingan Bologna vs Lazio berikut ini? Baca juga prediksi menarik lainnya terkait sepakbola Liga Italia di DebatBola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here